15+ Contoh ucapan selamat hari lupus sedunia ( Internasional ) 10 mei 2022 untuk medsos

Ucapan hari lupus sedunia ( internasional ) 2022, dapat sobat kanalmu pakai untuk membuat caption, status pada media sosial saat peringatan itu tiba pada tanggal 10 mei.

Adapun untuk memperingati hari besar internsional ini ada banyak cara yang dapat kamu lakukan, seperti memasang spanduk, banner, poster, pamflet, brosur, twibbon maupun acara-acara yang berkaitan dengan lupus.

Namun demikian dari sekian banyak cara, membuat caption dan status pada media sosial adalah cara paling mudah dan tujuan untuk memberi semangat kepada mereka yang berjuang melawan penyakir lupus tercapai.

Hari lupus sedunia ( Internasional )

ucapan hari lupus sedunia internasional - kanalmu
ucapan hari lupus sedunia internasional – kanalmu

Hari lupus atau World Lupus Day diperingati setiap tahunnya pada tanggal 10 mei, adapun salah tujuan peringatan ini adalah menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk peduli akan penyandang penyakit ini.

Selain itu juga bentuk sebagai dorongan atau penyemangat bagi mereka penyandang lupus, agar bisa terus berjuang dalam melawan penyakitnya.

Oleh sebab itu karena pentingnya hal ini, maka diperingati di seluruh dunia terkait dengan hari lupus internasional.

Ucapan hari lupus sedunia ( Internasional )

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya untuk memperingati hari penting sedunia ini ada banyak cara yang dapat dilakukan seperti salah satunya adalah membuat caption dan quotes yang menarik pada hari lupus sedunia.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat hari lupus sedunia dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya.

Contoh ucapan hari lupus internasional 2022

To make others aware of a very important health issue like Lupus is our responsibility towards humanity. May we all achieve that on World Lupus Day.

Membuat orang lain sadar akan masalah kesehatan yang sangat penting seperti Lupus adalah tanggung jawab kita terhadap kemanusiaan. Semoga kita semua mencapainya di Hari Lupus Sedunia.

On the day before World Lupus Day, I wish you all your goals and continue to do the things you love no matter what your situation.

Pada hari sebelum Hari Lupus Sedunia, saya berharap Anda semua tujuan Anda dan terus melakukan hal-hal yang Anda sukai tidak peduli apa situasi Anda.

The most important thing to remember on this World Lupus day is that you will get better and your life will be brighter again. Have a great day Lupus World.

Yang paling penting untuk diingat pada hari Lupus Sedunia ini adalah Anda akan menjadi lebih baik dan hidup Anda akan lebih cerah lagi. Selamat siang Lupus World.

May not be able to understand their pain but we can fully teach the world about Lupus on World Lupus Day.

Mungkin tidak dapat memahami rasa sakit mereka tetapi kita dapat sepenuhnya mengajarkan dunia tentang Lupus pada Hari Lupus Sedunia.

We congratulate you for not being a regular because getting used to it may be comfortable but it is a good boring road to take.

Kami mengucapkan selamat kepada Anda karena tidak menjadi biasa karena membiasakan diri mungkin nyaman tetapi ini adalah jalan yang membosankan untuk diambil.

With the World Lupus Day event, I hope you are the reason why people fighting Lupus are not discouraged. Lupus quotes and sayings.

Dengan adanya acara Hari Lupus Sedunia, saya harap Anda menjadi alasan mengapa orang yang melawan Lupus tidak patah semangat. Kutipan dan ucapan lupus.

The smallest step from our direct focus on raising awareness will be most welcome on the eve of World Lupus Day.

Langkah terkecil dari fokus langsung kami pada peningkatan kesadaran akan disambut baik pada malam Hari Lupus Sedunia.

Ucapan selamat hari lupus bahasa inggris

Despite the suffering, they have shown great courage in their quest to live healthy lives. So let’s try to support them morally on Lupus quotes and images.

Meskipun menderita, mereka telah menunjukkan keberanian besar dalam pencarian mereka untuk hidup sehat. Jadi mari kita coba dukung mereka secara moral dengan kutipan dan gambar Lupus.

A smiling smile is one of the best and most beautiful smiles a person can have. May you inspire millions with your smile on this World Lupus Day.

Senyum tersenyum adalah salah satu senyum terbaik dan terindah yang bisa dimiliki seseorang. Semoga Anda menginspirasi jutaan orang dengan senyum Anda di Hari Lupus Sedunia ini.

Never let your love for anything and everything perish in your life because of your illness. I wish you a strong and healthy year on Lupus quotes and images.

Jangan biarkan cinta Anda untuk apa pun dan segala sesuatu binasa dalam hidup Anda karena penyakit Anda. Saya berharap Anda tahun yang kuat dan sehat pada kutipan dan gambar Lupus.

Look for the bright side, your illness has a day and you are not alone in this. We wish you and everyone a happy and inspiring World Lupus Day.

Carilah sisi baiknya, penyakit Anda memiliki hari dan Anda tidak sendirian dalam hal ini. Kami mengucapkan Selamat Hari Lupus Sedunia untuk Anda dan semua orang.

The world has changed a lot but so has the ignorance of each other. I hope we will be more respectful and compassionate on this day of Lupus World.

Dunia telah banyak berubah tetapi begitu juga ketidaktahuan satu sama lain. Saya berharap kita akan lebih menghormati dan berbelas kasih di hari Lupus World ini.

One of the most satisfying things is to spread the word and I hope that on this World Lupus Day, we are teaching the word about Lupus.

Salah satu hal yang paling memuaskan adalah menyebarkan berita dan saya berharap pada Hari Lupus Sedunia ini, kita mengajarkan berita tentang Lupus.

I wish you could always live in the present times as life is too short to be filled with anxious memories. May you have a wonderful World Lupus day.

Saya berharap Anda selalu bisa hidup di masa sekarang karena hidup ini terlalu singkat untuk diisi dengan kenangan cemas. Semoga Anda memiliki hari Lupus Sedunia yang indah.

Kata-kata hari lupus sedunia 2022

Lupus Awareness is a great way to look at World Lupus Day and I hope you do the same. Have an inspiring Lupus International Day.

Kesadaran Lupus adalah cara yang bagus untuk merayakan Hari Lupus Sedunia dan saya harap Anda melakukan hal yang sama. Selamat Hari Lupus Internasional yang menginspirasi.

Life will give us ample opportunity to think for ourselves but on this day of World Lupus, let’s raise awareness and think positively.

Hidup akan memberi kita banyak kesempatan untuk berpikir untuk diri kita sendiri, tetapi pada hari Lupus Sedunia ini, mari kita tingkatkan kesadaran dan berpikir positif.

The transformation of human development knowledge is what is needed for World Lupus Day. Let’s all try to make a difference.

Transformasi pengetahuan pembangunan manusia adalah apa yang dibutuhkan untuk Hari Lupus Sedunia. Mari kita semua mencoba membuat perbedaan.

On the day before World Lupus Day, I hope you will inspire many victims of Lupus disease never to let go of the good times that are yet to come.

Pada hari sebelum Hari Lupus Sedunia, saya harap Anda akan menginspirasi banyak korban penyakit Lupus untuk tidak pernah melepaskan masa-masa indah yang akan datang.

Including an awareness campaign can be a failure in the end to become a part of this world. So let us all be a good example of humanity on World Lupus Day.

Menyertakan kampanye penyadaran bisa menjadi kegagalan pada akhirnya untuk menjadi bagian dari dunia ini. Jadi mari kita semua menjadi contoh kemanusiaan yang baik di Hari Lupus Sedunia.

It is a day to spread the truth and inform victims of Lupus’ disease that they are not fighting this war alone. I wish you a happy day at Word Lupus.

Ini adalah hari untuk menyebarkan kebenaran dan memberi tahu para korban penyakit Lupus bahwa mereka tidak berjuang sendirian dalam perang ini. Saya mengucapkan selamat hari Anda di Word Lupus.

The key to changing our lives is letting us know who we are and what we are trying to do for the sick of Lupus on this World lupus day Messages.

Kunci untuk mengubah hidup kita adalah membiarkan kita tahu siapa kita dan apa yang kita coba lakukan untuk penderita Lupus pada Pesan hari Lupus Sedunia ini.

In this important event of World Lupus Day, let us be encouraged by those who have made the broken look so beautiful and solid that it looks invincible. Lupus quotes and images.

Dalam peristiwa penting Hari Lupus Sedunia ini, marilah kita bersemangat kepada mereka yang telah membuat yang patah terlihat begitu indah dan kokoh hingga terlihat tak terkalahkan. Kutipan dan gambar lupus.

Quotes hari lupus sedunia 2022

I hope everyone who is a lupus victim won’t let their disease come in between their goals. Wishing you World Lupus Day.

Saya berharap semua orang yang menjadi korban lupus tidak membiarkan penyakit mereka datang di antara tujuan mereka. Mengucapkan Selamat Hari Lupus Sedunia.

You are one in a billion and make the best use of your life with your willpower. World Lupus Day to you and to your dear ones.

Anda adalah satu dari satu miliar dan memanfaatkan hidup Anda sebaik mungkin dengan kemauan keras Anda. Hari Lupus Sedunia untuk Anda dan orang-orang tersayang.

Never let your love for anything and everything fade away from your life due to your disease. Be Strong and fight Lupus Disease.

Jangan biarkan cinta Anda untuk apa pun dan segalanya memudar dari hidup Anda karena penyakit Anda. Jadilah Kuat dan lawan Penyakit Lupus.

May almighty give us strength to fight with this disease, Sending my prayers to all Lupus fighters and Survivors. Wishing World Lupus Day.

Semoga yang maha kuasa memberi kita kekuatan untuk melawan penyakit ini, Mengirimkan doa saya untuk semua pejuang Lupus dan Korban. Mengucapkan Hari Lupus Sedunia.

Let us get inspired by the ones who have made broken look beautiful and strong look invincible. Wishing World Lupus Day.

Mari kita terinspirasi oleh orang-orang yang telah membuat patah terlihat cantik dan kuat terlihat tak terkalahkan. Mengucapkan Hari Lupus Sedunia.

Never let your disease interfere with your gist to enjoy every episode of your life. May you spend a healthy and inspiring Lupus Day.

Jangan biarkan penyakit Anda mengganggu inti Anda untuk menikmati setiap episode hidup Anda. Semoga Anda menjalani Hari Lupus yang sehat dan menginspirasi.

To all the People who are battling Lupus Disease, you all have to be strong and never lose faith because only you can work out miracles.

Untuk semua Orang yang sedang berjuang melawan Penyakit Lupus, Anda semua harus kuat dan tidak pernah kehilangan kepercayaan karena hanya Anda yang bisa membuat keajaiban.

Spreading awareness is a must to help combat this disease called Lupus and everyone must help in this mission. Wishing World Lupus Day.

Menyebarkan kesadaran adalah suatu keharusan untuk membantu memerangi penyakit yang disebut Lupus ini dan semua orang harus membantu dalam misi ini. Mengucapkan Hari Lupus Sedunia.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh ucapan selamat hari lupus sedunia 2022 yang dapat kamu jadikan referensi terbaik.

Baca Juga :  Kata-kata ucapan selamat hari kesaktian pancasila 1 oktober 2022 penuh makna

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan cukup manfaat untuk sobat kanalmu.