Contoh ucapan selamat hari solidaritas Asia-Afrika 24 april 2022

Ucapan selamat hari solidaritas asia-afrika dapat kamu manfaatkan untuk membuat caption dan story pada media sosial untuk memperingati hari penting pada tanggal 24 april 2022.

Adapun konferensi asia afrika memiliki tujuan penyampaian pesan kepada dunia bahwasanya, kehidupan di dunia masih belum memiliki keadilan dan juga kedamaian.

Dan untuk memperingati hari penting internasional ini ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh sobat kanalmu, seperti membentangkan spanduk, banner, memakai twibbon dan paling simple yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan caption pada media sosial.

Ucapan selamat hari solidaritas asia-afrika 2022

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari contoh ucapan selamat hari solidaritas asia afrika, team kanalmu memiliki beberapa contoh yang dapat kamu jadikan referensi.

Dimana berikut ini adalah contoh kata-kata hari solidaritas asia afrika yang dapat kamu jadikan sebagai salah satu caption, story maupun status pada media sosial pada tanggal 24 april.

ucapan selamat hari solidaritasasia afrika 24 april - kanalmu
ucapan selamat hari solidaritasasia afrika 24 april – sc merdeka

Ucapan kata-kata hari solidaritas asia afrika

“Semoga kita terus berada di jalan yang telah kita tempuh bersama, dan semoga Konperensi Bandung tetap menjadi mercusuar bagi masa depan kemajuan Asia-Afrika.” – Ali Sastroamidjojo

“ Asia dan Afrika hanya bisa makmur jika kita bersatu dan keamanan dunia tak akan bisa terjaga tanpa bersatunya Asia dan Afrika. ” – Ir. Soekarno

Di tengah wabah pandemi COVID-19 saat ini, persamaan nasib yang dulu melahirkan persatuan tindakan dan rasa berupa Solidaritas Rakyat Asia Afrika harus kembali diwujudkan menjadi semangat kerja sama antar bangsa untuk saling membantu satu sama lain untuk memenangkan perang melawan pandemi global COVID-19 ini.

Selamat Hari Solidaritas Asia-Afrika, Sobat! Kalau kita yang bertetangga, hidup dalam satu negara masih mencari banyak perbedaan dan berkelahi karena perbedaan, maka lihatlah peristiwa KAA dimana lintas benua mencari persamaan dan sepakat bersaudara. Semoga sejarah dari konferensi ini bisa menjadikan solidaritas global dan memberikan pedoman kepada umat manusia untuk mencapai kedamaian dan perdamaian

Konferensi Asia-Afrika di Bandung telah menghidupkan semangat dan menghidupkan kembali moral para pahlawan Asia Afrika dalam memperjuangkan kemerdekaan mereka, sehingga banyak negara berdaulat dan merdeka bergabung di benua Asia dan Afrika. Konferensi Asia-Afrika berhasil mengembangkan semangat solidaritas di antara negara-negara Asia Afrika dalam menghadapi masalah regional dan internasional.

“Messages of the World; Humanity Solidaritary”, Selamat Hari Solidaritas Asia-Afrika

Akhir Kata

demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh ucapan selamat hari solidaritas asia afrika 2022 yang dapat dimanfaatkan untuk memperingati hari penting pada bulan april ini.

Baca Juga :  20 Quotes hari buruh untuk ucapan selamat hari buruh 1 mei 2022 di medsos

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa menjadi cukup referensi serta memberikan manfaat untuk kamu.