50+ Contoh ucapan selamat hari kopassus untuk memperingati HUT komando pasukan khusus ke-70, 16 april 2022

Ucapan hari kopassus 2022, bisa sobat kanalmu gunakan untuk membuat contoh ucapan selamat HUT hari komandan pasukan khusus yang ke-70 pada tanggal 16 april 2022 mendatang.

Banyak hal yang dilakukan oleh pasukan khusus ini terhadap bangsa dan tanah air indonesia, dan atas jasa-jasanya itu tidak ada salahnya jika kita juga memberikan ucapan pada hari ulang tahunnya yang ke-70 ini.

Tidak hanyak ucapan kata-kata selamat hari kopassus 2022, namun demikian sobat kanalmu juga bisa membuau ucapan dalam bentuk versi lain seperti spanduk, banner, poster dan juga twibbon hari komandan pasukan khusus.

Kopassus adalah ?

ucapan selamat hari kopassus - kanalmu
ucapan selamat hari kopassus – kanalmu

Adapun untuk kopassus sendiri adalah kepanjangan dari Komando Pasukan Khusus yang mana merupakan salah satu pasukan utama tempur yang memiliki berbagai keahlian seperti strategi, bergerak cepat maupun lainnya.

Dimana awalnya kopassus ini merupakan salah satu komando utara tempur atau lebih dikenal dengan nama RKAD, dan seiring berjalannya waktu berubah nama menjadi komando pasukan khusus.

Ucapan selamat hari kopassus 2022

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwsanya untuk menghargai berbagai jasa yang diberikan kopassus terhadap bangsa ini, kita sepatutnya dengan membuat caption, stori maupun status selamat HUT kopassus 2022 yang ke 70 tahun.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ucapan yang dapat kamu jadikan sebagai referensi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang berada di situs online maupun offline.

ucapan selamat hut kopassus - kanalmu
ucapan selamat hut kopassus – kanalmu

Kata-kata ucapan hari kopassus ke-70

Selamat Hari Kopassus (Komando Pasukan Khusus) yang ke-70 tahun 2022, Semoga KOPASSUS semakin jaya dan amanah.

Selamat Dirgahayu Kopassus ke ke 70 tahun 2022, Semoga Indonesia mewujudkan Prajurit Kopasus yang hebat, Independen terbebas dari pengaruh politik. Jayalah terus Kopassus.

Selamat HUT ke-70 untuk Kopassus, korps elite TNI AD tahun 2022. Semoga semakin Jaya dan selalu menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

“Selamat Ulang Tahun dan Selamat berbahagia” kepada Kopassus, korps elite TNI AD tahun 2022 semoga hari ini menjadikan momentum kebangkitan profesionalisme dan militansi prajurit serta menciptakan sejarah terbaik bagi TNI AD.

Selamat HUT Kopassus, selamat bertugas, selamat mengemban amanah yang mulia ini dan terimakasih telah menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

Selamat HUT Kopassus ke-70. Jangan kamu berbuat sapu, meninggalkan ikatannya. Sebatang lidi tidak akan berarti apa-apa. Tetapi dalam ikatan akan dapat menyapu segala-galanya – kata bijak dalam pesan moral dari Jenderal Soedirman

DIRGAHAYU KOPASSUS KE-70 Tahun 2022 salam dari kami rakyat. Korps Baret Merah adalah salah satu pasukan Indonesia terbaik di dunia. Jaya dan maju terus Kopassus!!

Kebanggaan Kita sebagai Rakyat Indonesia.

Dirgahayu kepada Kopassus yang hari ini berulang tahun.

Hari ini adalah Hari Kopassus Indonesia, 16 April 2022. Semoga semakin jaya!

Selamat pagi! Selamat Hari Komando Pasukan Khusus (Kopassus)!! Ayo menjadi Berani, Benar, dan Berhasil!

Kata-kata ucapan selamat hari kopassus 2022

Selamat Ulang Tahun untuk Kopassus Indonesia, Dirgahayu untuk HUT di 2022 untuk yang ke-70. Terimakasih telah mengutamakan keperwiraan didalam melaksanakan tugas. Dan siap sedia membela nusa dan bangsa.

Dirgahayu ke-70 Kopassus. Semoga Kopassus makin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai rakyat Indonesia.

Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan tapi tentang Ketulusan dan Keikhlasan. Dirgahayu ke-70 Kopassus.

Selamat Hari Ulang Tahun Kopassus. Maju terus Tentara Nasional Indonesia, garda terdepan dan benteng terakhir bangsa.

Kopassus kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Dirgahayu Kopassus.

Dirgahayu Kopassus. Semoga terus berjaya di darat, laut, dan udara. Terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat.

Dirgahayu Kopassus. Semoga Kopassus makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas.

Rasa rindu ini selalu sesak menyelimuti diriku. Selalu aku hitung berapa hari lagi dirimu akan kembali. Teruslah berjuang duhai perwira hati ini, penuhi kewajibanmu sebagaimana kau memenuhi kewajibanmu kepadaku. Selamat hari ulang tahun Kopassus. Semoga selalu jadi perwira yang amanah ya. Amin.

Semoga bangsa ini ke depannya akan kondusif, aman, damai sejahtera karena atas perlindungan aparat dan aparatur Indonesia. Dirgahayu Kopassus.

Bersama rakyat, Kopassus kuat. Teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Indonesia jaya. Selamat HUT Kopassus.

Dirgahayu Kopassus Indonesia. Semoga makin jaya dan penuh pengabdian untuk rakyat Indonesia dan NKRI tercinta.

Dirgahayu Kopassus “Komando Pasukan Khusus”. 16 April 1952 – 16 April 2022. Lebih baik pulang nama dari pada gagal dimedan tugas!

Beberapa calon prajurit Kopassus lulus dalam pelantikan, namun terdapat juga yang gagal. Tetapi Anda harus bangga dengan cita-cita itu meskipun kecewa belum menjadi angkatan perang impian!

Ucapan selamat terhangat di Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 semoga selalu jaya!

Selamat bertugas dan selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, dan bapak angkatan bersenjara Republik Indonesia.

Ucapan hari kopassus 2022

Selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 tahun 2022. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, Semangat juang dalam menjaga kedamaian di Negeri Ibu Pertiwi, KOMANDO!

Semoga Prajurit tetap Berkidmat buat rakyat. Kebenaran dan Keadilan adalah yg mengawal. Menjadi tentara khusus rakyat, Selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 tahun 2022!

Dirgahayu Korps Baret Merah Ke-70. “Lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas” Berani Benar Berhasil. KOMANDO!!!

Prajurit Kopassus dapat mudah dikenali dengan baret merah yang disandangnya, sehingga pasukan ini sering disebut sebagai pasukan baret merah. mereka memiliki moto “Berani, Benar, Berhasil.” Dirgahayu Komando Pasukan Khusus. Prajurit Kopassus kebanggaan rakyat dan bangsa.

Selamat Ulang Tahun, pagar bangsa ku. Terima kasih bakti mu. HUT ke-70 KOPASSUS 16 April 1952 – 16 April 2022

Selamat Hari Komando Pasukan Khusus Angkata Darat! Bangga memiliki pasukan elit militer yang hebat! Semoga Kopassus juga bisa menjaga stabilitas keamanan Indonesia!!

Selamat, Kopassus gagah, cantik dan profesional. Hari ini Anda layak mendapatkan kata, pantun dan puisi yang paling indah!

Ucapan-ucapan hangat untuk hari jadi yang istimewamu! Terimakasih atas perjuangan dan dekat dihati Rakyat dengan penuh Cinta!

Dirgahayu ke-70 Kopassus Angkatan darat 16 April 1952 – 16 April 2022. KOMANDO! “Lebih Baik Pulang Nama daripada Gagal dalam Tugas”.

Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat, 16 April. Jaya selalu dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat, 2022, 16 April. “Tribuana Chandraca Satya Dharma”.

“Berani, Benar, Berhasil” Profesional dan Jaya selalu, Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat, 2022, 16 April!

Hari ini adalah Hari Kopassus Indonesia, 16 April 2022. Semoga semakin jaya! Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat.

Dirgahayu ke-70 Kopassus Indonesia! JANGAN merangkak dalam keraguan, BERLARILAH dengan keyakinan!

KOMANDO! Lebih Baik Pulang Nama daripada Gagal dalam Tugas.

Kami mengucapkan Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat, 16 April. Jaya selalu dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Ucapan selamat hari kopassus ke-70

Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat, 2022, 16 April. Tribuana Chandraca Satya Dharma Berani, Benar, Berhasil Profesional dan Jaya selalu.

Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat, 2022, 16 April! Profesionalisme-mu kau tunjukkan bukan karena mengharap pelantikan namun panggilan untuk bertugas. Terima kasih telah menjadi luar biasa!

Selamat hari Kopassus untuk semua prajurit, Komando Pasukan Khusus Angkata Darat: Kopassus! Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!

Hari ini adalah Hari Kopassus Indonesia, 16 April 2022. Semoga semakin jaya!

Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat.

Dirgahayu ke-70 Kopassus Indonesia! Pesan kami adalah JANGAN merangkak dalam keraguan, BERLARILAH dengan keyakinan!

Kami menyampaikan ucapan Dirgahayu Kopassus Komando Pasukan Khusus. 16 April 1952 – 16 April 2022.

Lebih baik pulang nama dari pada gagal dimedan tugas! Selamat Hari Jadi Kopassus ke-70.

Beberapa calon prajurit Kopassus lulus dalam pelantikan, namun terdapat juga yang gagal. Tetapi Anda harus bangga dengan cita-citamu meskipun kecewa. Semangat Kopassus, Jaya Kopassus!!

Ucapan selamat hari kopassus ke-70 2022

Ucapan selamat terhangat Hari Ulang Tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 semoga selalu jaya!

Kami menyampaikan selamat bertugas dan selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 untuk prajurit yang gagah berani.

Selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 tahun 2022.

Kebenaran dan Keadilan adalah Pengawal. Menjadi tentara khusus rakyat, selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 tahun 2022!

Dirgahayu Korps Baret Merah Ke-70. Lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas Berani Benar Berhasil.

Prajurit Kopassus kebanggaan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun, pagar bangsa ku. Terima kasih bakti mu. HUT ke-70 KOPASSUS 16 April 1952 – 16 April 2022.

Dalam HUT Kopassus hari ini, kami mengucapkan Selamat Hari Komando Pasukan Khusus Angkatan Darat! Bangga memiliki pasukan elit militer yang hebat! Semoga Kopassus selalu jaya menjaga stabilitas keamanan Indonesia!!

Selamat Hari Komando Pasukan Khusus Angkata Darat! Semoga selalu jadi pasukan elit yang membanggakan bangsa

Komando! Tetaplah selalu menjadi kebanggaan, Selamat Hari Kopassus (Komando Pasukan Khusus) Angkata Darat!

Selamat merayakan Tahun 2022 di HUT Kopassus yang ke-70. Jayalah selalu untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tetaplah menjadi pasukan yg bisa membanggakan Indonesia dimata dunia, Dirgahayu Kopassus yang ke-70!

Hari ini adalah perayaan ulang tahun Kopassus! Selamat Ulang Tahun ke-70 Pasukan Khusus (KOPASSUS) Berani, Benar, Berhasil.

Semakin tangguh, menjadi andalan, dan kebanggaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Dirgahayu Kopassus ke-70!

Dirgahayu Kopassus Ke-70. Korps Baret Merah adalah salah satu pasukan Indonesia terbaik di dunia. Jaya dan maju terus Kopassus!!

Jaga Bumi Pertiwi Lindungi Kedaulatan Negeri, Cinta pada Rakyat, Selamat merayakan Tahun 2022 di HUT Kopassus yang ke-70.

Selamat merayakan yang ke-70 Tahun 2022 di HUT Kopassus. Terima kasih atas perjuanganmu selama 70 tahun menjaga NKRI, jayalah selalu pasukan-pasukanku.

Selamat merayakan hari jadi yang ke-70. Kami mengucapkan Dirgahayu Kopassus 70 Tahun 2022. terus pada sumpahmu, kami RAKYAT INDONESIA mencintai negeri ini sama besarnya dengan cintamu.

DIRGAHAYU Kopassus 16 April 1952 – 16 April 2022 di Hari Jadi 70. Komando, Komando, Komando!!!

Dirgahayu ke-70 Kopassus Angkatan darat 16 April 1952 – 16 April 2022.

Duhai Patriot, jangan pernah kau merasa lelah untuk bangsamu ini. Berikanlah yang terbaik dengan kemampuan dan kerja kerasmu. Jagalah kami dan negara tercinta ini. Indonesia milik kita, jangan pernah sampai dimiliki oleh lainnya. Saat 5 Oktober tiba, akan kuberikan ucapan Selamat HUT Kopassus untuk semua perwira yang tidak pernah lelah memberikan yang terbaik bagi Indonesia tercinta.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan ucapan hari kopassus 2022 yang ke 70 tahun, dan dapat kamu jadikan sebagai caption, stori, status pada whatsapp, facebook, instagram, tiktok maupun twiiter.

Baca Juga :  Inilah Makna Tahun Baru Islam 1 Muharram Bagi Umat Muslim

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan cukup info dan juga referensi untuk sobat kanalmu.