16 Contoh quotes dan ucapan hari kekayaan intelektual sedunia untuk caption medsos 26 april 2022

Ucapan hari kekayakan intelektual sedunia 2022, dapat sobat kanalmu gunakan dalam membuat caption untuk menghargai berbagai karya luar biasa para tokoh-tokoh lokal maupun dunia yang diperingati pada tanggal 26 april.

Banyak yang diciptakan oleh manusia dan menjadi sebuah karya yang agung dan ini juga merupakah sebuah kekayaan intelektual yang mana harus kita hargai dan juga bisa dipopulerkan dan dikenalkan kepada generasi muda.

Perlu sobat kanalmu.com ketahui banyaknya karya baik dibidang seni, ilmu pengetahuan, teknologi maupun lainnya perlu mendapatkan perlindungan atas sang penciptanya dan juga menjaga ke orisinilannya.

Contoh ucapan hari kekayakan intelektual sedunia 2022

Oleh sebab itu untuk menjaga dan memastikan karya ini adalah pemilik pencipta aslinya melalui badan PBB ( Perserikatan Bangsa – Bangsa ) memutuskan tanggal 26 april merupakan hari kekayaan intelektual sedunia atau disebut dalam bahsa inggris World Intelectual Property Organization.

Dan untuk memberikan apresiasi atas berbagai karya yang luar biasa tersebut, kita bisa membuat ucapan selamat hari kekayaan internasional dengan quote atau kata-kata bijak yang memiliki makna mendalam.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh quote dari para tokoh populer untuk membuat ucapan selamat hari kekayaan intelektual sedunia.

ucapan hari kekayaan intelektual sedunia - kanalmu
ucapan hari kekayaan intelektual sedunia

Ucapan hari kekayaan intelektual sedunia

Chester Bennington – Kau tak boleh takut pada orang yang mau menyakitimu, karena jika kau takut akan sebuah cara bertahan hidup, maka kau takkan sekalipun merasa hidup. (You can’t be afraid of people willing to hurt you, cause if you fear life, then you will never live).

Chester Bennington – Kami seakan macam berpikir, bahwasannya musik yang kita usung akan selalu luar biasa melebihi atas kepribadian yang kami miliki. (We’d like to think that our music will always be bigger than any one of our individual personalities).

EMINEM – Sebenarnya kau tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Hidup adalah perjalanan yang gila, dan tidak ada yang namanya jaminan. (The truth is you don’t know what is going to happen tomorrow. Life is a crazy ride, and nothing is guaranteed).

EMINEM – Kau mampu tuk membuat sesuatu dalam hidupmu. Itu hanya tergantung pada kemudi yang kau kendalikan. (You can make something of your life. It just depends on your drive).

Michael Jackson – Jika Anda memasuki dunia ini dengan mengetahui bahwa Anda dicintai dan Anda meninggalkan dunia ini dengan kesadaran yang sama, maka segala sesuatu yang terjadi di antaranya dapat ditangani. (If you enter this world knowing you are loved and you leave this world knowing the same, then everything that happens in between can be dealt with).

Michael Jackson – Orang-orang bertanya kepada saya terkait bagaimana saya membuat musik. Saya memberi tahu mereka bahwa saya baru saja melangkah ke dalamnya. Ini seperti melangkah ke derasnya aliran air serta menyatu bersama arus. Setiap saat derasnya aliran memiliki alunannya sendiri. (People ask me how I make music. I tell them I just step into it. It’s like stepping into a river and joining the flow. Every moment in the river has its song).

Jon Bon Jovi – Petakan masa depanmu, terapkan bersama pensil. Bergegaslah kedepan selama kau mampu membuatnya. Jadikanlah perjalananmu itu menjadi hal yang benar-benar layak. (Map out your future – but do it in pencil. The road ahead is as long as you make it. Make it worth the trip).

Jon Bon Jovi – Tidak ada yang lebih penting dari hasrat suatu gairah. Tidak peduli apa yang ingin kau lakukan dengan hidupmu, jadilah pribadi yang bersemangat. (Nothing is as important as passion. No matter what you want to do with your life, be passionate)

Quotes hari kekayaan intelektual sedunia

Wiz Khalifa – Perasaan terburuk adalah berpura-pura kau sedang tidak peduli tentang sesuatu hal, padahal sebenarnya hanya itulah hal yang tengah kau pikirkan. (The worst feeling is pretending you don’t care about something when in reality it’s all you seem to think about).

Wiz Khalifa – Kami tidak pernah benar-benar belajar dari kesalahan pertama atau kedua atau ketiga. Itu hanya didapat ketika kita diberi kesempatan terakhir. (We never really learn from the first mistake or the second or third. It only gets us when we’re given the last chance).

Alicia Keys – Aku selalu ingin tetap fokus pada siapa diriku, bahkan ketika aku menemukan jati diriku. (I always want to stay focused on who I am, even as I’m discovering who I am).

Alicia Keys – Saya percaya pada ketidakterbatasan manusia. Kami mampu melakukan hal-hal luar biasa. Kadang-kadang, kesadaran itu menakutkan. (I believe in the limitlessness of humans. We’re capable of incredible things. At times, that realization is frightening).

Billy Joe Amstrong – Tidak ada yang salah dengan menjadi pecundang, itu hanya tergantung pada seberapa baik Anda dalam hal itu. (There’s nothing wrong with being a loser, it just depends on how good you are at it).

Billy Joe Amstrong – Membuat kesalahan jauh lebih baik daripada tidak melakukan apapun. (Making mistakes is a lot better than not doing anything).

Avril Lavigne – Kau dibangun dan diletakkan di atas tumpuan dan kemudian orang ingin menjatuhkan dirimu. Itu bisa jadi begitu cukup menyakitkan. Beberapa orang mencoba membuatku terlihat macam hal yang buruk atau bukan orang yang baik tetapi itu sepenuhnya salah. (You get built up and put on a pedestal and then people want to bring you down. It can be hurtful. Some people try to make me look bad or not a nice person but it’s completely false).

Avril Lavigne – Saya selalu mencari cara untuk memberi kembali karena saya pikir itu adalah tanggung jawab kita semua. (I have always looked for ways to give back because I think it’s a responsibility we all share).

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh ucapan selamat hari kekayaan intelektual sedunia 2022 yang diambil dari quotes tokoh-tokoh populer dunia.

Baca Juga :  35+ Kata-kata motivasi pendidikan singkat dari tokoh dunia lengkap

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi dan bermanfaat.