15 Meme kocak lebaran idul fitri untuk status medsos

Meme kocak lebaran terkait dengan makanan, snak dan juga biskuit kaleng pada perayaan idul fitri yang dapat kamu jadikan sebagai caption di media sosial whatsapp, instagram, twitter, facebook dan juga tiktok.

Untuk merayakan hari raya idul fitri tahun ini agar menjadi lebih meriah, kita bisa menyisipkan beberapa pesan kocak, lucu menggunakan gambar meme berkaitan dengan lebaran.

Adapun untuk meme-meme ini bisa dipakai jadi status maupun saling bertukar pesan secara pribadi maupun group melalui sosial media masing-masing.

Lebaran idul fitri

Lebaran idul fitri adalah salah stu hari raya umat islam yang mana peringatannya dilakukan setiap tanggal 1 syawal, adapun untuk tahun 2022 ini insya allah hari raya idul fitri jatuh pada tanggal 2 mei atau 3 mei.

Dalam perayaan lebaran ada banyak hal yang dilakukan masyarakat seperti melakukan silaturahmi dengan sanak, saudara di sekitar lingkungan, mudik lebaran, halal bi halal maupun sebagian mengisinya dengan berlibur baik didalam negeri maupun pergi keluar negeri.

Namun dari semua kegiatan tersebut tidak pernah lepas dengan aktifitas kocak seperti kirim pesan atau update ststus meme kocak terkait dengan hari raya lebaran.

Meme

Meme merupakan sebuah gambar dengan diberikan teks narasi dengan berbagai tujuan sepertu untuk ungkapan lucu-lucuan, berisi kritik, ungkapan hati sedih, bahagia, dan tidak sedikit sindiran terhadap politik dan keadaan.

Meme bisa menjadi salah satu media publikasi yang efektif untuk mengajak dan menyuarakan pendapat, namun demikian haruslah di buat se elegan mungkin sehingga bisa hindari sara.

Meme lebaran kocak 2022

Melalui ulasan ini sobat kanalmu.com akan mendapati beberapa contoh meme lebaran kocak yang berkaitan dengan snack makanan, maupun kaleng biskuit dan jika kamu penasaran seperti apa cek berikut ini.

Baca Juga :  35+ Gambar wallpaper ramadhan hd keren untuk background

Meme kocak lebaran kaleng biskuit

Berikut ini adalah beberapa contoh gambar-gambar meme kocak pada perayaan lebaran idul fitri.

Meme kocak dan lucu lebaran idul fitri

Selain contoh diatas team kanalmu juga memiliki beberapa contoh lain yang tidak kalah menariknya untuk kamu coba jadikan status medsos.

Meme lucu hari raya lebaran

Tidak hanya itu saja, bahwasanya team kanalmu juga memiliki beberapa contoh meme kocak lainnya terkait lebaran hari ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh meme kocak lebaran yang dapat kamu jadikan sebagai story dan juga status untuk media sosial kamu pada perayaan idul fitri tahun 2022 ini.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan berikut ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi bagi kamu.