Honda beat 2022 lengkap gambar, spesifikasi, dan harga

Honda beat 2022 merupakan salah satu motor yang cukup populer dan sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan, muda, dewasa dan orangtua. Selain desainnya yang stylish kekinian harga motor ini cukuplah terjangkau.

Melalui laman ini, team kanalmu akan memberikan sedikit review terkait dengan produk kenamaan yang juga menjadi pilihan masyarakat untuk berkendara ini, yaitu honda beat 2022 lengkap dengan spesifikasi, harga, pilihan warna sampai dengan gambar foto lengkap.

Dengan demikian sobat kanalmu yang ingin menambah tunggangan baru, dan memilih produk honda bisa menjadikan review singkat ini, sebagai rujukan untuk penentuan pemilihan bentuk warna, aksesoris sampai dengan cara pembelian apakah cash maupun kredit.

Honda Beat 2022

Dimana untuk honda beat 2022 sendiri terdapat dua series pilihan , yang mana diantaranya adalah CBS Series dan juga CBS-ISS Series. Adapun dari kedua pilihan ini memiliki keunggulan masing-masing.

Honda beat CBS Series

Combi Brake System ( CBS ), merupakan salah satu kelebihan dari produk honda beat 2022 yang mana keunggulan ini memberikan kenyamanan seseorang dalam mengendari motor matic yang populer saat ini.

Dimana CBS adalah sebuat metode sistem pengereman yang kombinasi antara rem depan dan belakang hanya dengan menggunakan satu tuas rem tangan sebelah kiri, dengan demikian rem motor bagian depan dan belakang dapat berfungsi bersamaan.

Honda bear CBS-ISS Series

Kemudian untuk varian kedua dari honda beat adalah CBS-ISS yang mana idling stop system ( ISS ) sendiri salah satu fitur unggulan yang dapat menghemat bahan bakar.

Dimana dengan sobat kanalmu berhenti kurang lebih 5 detik tanpa ada tarikan gas akan menjadikan egine motor modul memerintahkan motor mati, kemudian jika akan menggunakan kembali tinggal menarik tuas gas, secara otomatis motor akan laju dengan normal.

Baca Juga :  Beginilah Ciri-ciri Mobil Diesel Masuk Angin Serta Solusi Gampang Memperbaikinya

Spesifikasi motor honda beat 2022

Untuk menjadi pemakai motor yang cerdas sebelum membeli perlu mengetahui spesifikasi motor, termasuk disini adalah sobat kanalmu yang berencana akan menggunakan honda beat 2022.

Adapun berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang perlu sobat kanalmu ketahui, dan dijadikan rujukan untuk mempertimbangan pembelian motor matic yang satu ini.

Mesin

Spesifikasi Keterangan
Tipe Mesin 4 – Langkah, SOHC, eSP
Volume Langkah 109.5cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 47.0 x 63.1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 10.0 : 1
Daya Maksimum 6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9.3 N.m (0.95 kgf.m)/ 5.500 rpm
Tipe Starter Elektrik dan Kick Starter
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Rangka dan kaki

Spesifikasi Keterangan
Tipe Rangka Tulang Punggung – eSAF (enhance Smart Architecture Frame)
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C – Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C – Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)

Dimensi dan berat

Spesifikasi Keterangan
Panjang X Lebar X Tinggi 1.877 x 669 x 1.074 mm (BeAT)
Tinggi Tempat Duduk 740 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 147 mm
Curb Weight 89 Kg (tipe CBS), 90 Kg (Tipe CBS-ISS)

Kapasitas

Spesifikasi Keterangan
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4.2 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas 0.65 Liter Pada pergantian Periodik

Kelistrikan

Spesifikasi Keterangan
Tipe Baterai Atau Aki BeAT MF 12V-3Ah (Tipe CBS) MF 12V-5Ah (Tipe CBS-ISS)
Sistem Pengapian Full Transisterized, Baterai
Tipe Busi NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9
Baca Juga :  6 Tips Gampang Agar Mobil Aman Dari Maling Yang Perlu Anda Aplikasikan

Pilihan Warna Honda Beat 2022

Selain melihat fitur dan juga spesifikasi, sobat kanalmu juga perlu membuat penentuan pemilihan warna sebelum membeli honda bear 2022, adapun untuk warna ada beberapa pilah yang bisa kamu perlu pastikan.

Warna-warna pilihan untuk motor honda beat 2022 diantaranya adalah Deluxe Silver, Deluxe Blue, Deluxe Brown, Deluxe Black, Electro Matte Blue, Blue, Garage Matte Black, Funk Red Black, Techno Blue Black, Dance White Black, Hard Rock Balck,.

Harga Honda Beat 2022

Adapun untuk sobat kanalmu yang ingin membeli honda beat 2022, perlu mengetahui harga OTR nya bisa melalui online maupun datang ke dealer honda terdekat dengan kota kamu domisili.

Dan berikut ini adalah estimasi harga OTR untuk kawasan jakarta dan sekitarnya, dan untuk kota lain seperti semarang, bandung, surabaya, denpasar maupun lainnya bisa langsung konfirmasi ke dealer resmi honda terdekat.

Tipe Harga
BeAT CBS Rp. 16,815,000
BeAT CBS ISS Rp. 17,515,000
BeAT Street Rp. 17,515,000
BeAT Deluxe Rp. 17,615,000

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan honda beat 2022 lengkap dengan pilihan warna, spesifikasi dan fitur, keunggulan, pricelist harga yang kemudian bisa kamu jadikan pertimbangan untuk membeli tunggangan roda dua ini.

Mudah-mudahan sedikit sharing dari laman kanalmu ini bisa memberikan info lebih singkat namun detail, dengan demikian kamu bisa mendapatkan motor idamanmu tersebut.