Twibbon satu abad PSHT terate emas 2022

Twibbon PSHT Setia Hari Terate terbaru ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu bingkai foto yang menarik dan juga bisa kamu jadikan profil, update status maupun alat publikasi lainnya.

Dan perlu sedulur ketahui bahwasanya perguruan silat Setia Hati Terate pada tahun 2022 ini berumur satu abad atau 100 tahun. Tentu sebuah organisasi dan juga perguruan silat yang matang di usianya yang satu abad ini.

Dimana pada usia persaudaraan setia hati terate yang ke 100 ini mengusung Terate Emas, tentu ini bukan motto belaka, dimana kita juga kita semua ketahui bahwasanya pendiri dari perguruan silat ini juga merupakan tokoh bangsa dan sekaligus pahlawan nasional yang turut andil dalam memerdekanan indonesia.

Ki Hadjar Hardjo Oetomo merupakan sosok yang mendirikan dan juga cikal bakal dari perguruan PSHT, selain itu pada zamannya beliau juga turut dalam beberapa organisasi seperti syarekat islam, Budi utomo, dan juga taman siswa.

Twibbon satu abad PSHT terate emas 2022

Dan bagi saudara kanalmu yang merupakan warga dari pesaudaraan setia hati terate dan ingin ikut memeriahkan peringatan 1 abad dari berdirinya organisasi ini, bisa memanfaatkan twibbon SH Terate 2022 yang keren dan menarik.

Adapun untuk beberapa contoh tampilan desain dari twibbon PSHT 1 abad 2022 adalah sebagai berikut ini, kamu bisa memilih salah satu desain untuk kebutuhan update status, profil dan juga caption di media sosialmu.

twibbon satu abad PHST setia hati terate - kanalmu
twibbon satu abad PHST setia hati terate – kanalmu

Link download twibbon PSHT 2022

Untuk mendapatkan desain twibbon PSHT yang satu abad sobat kanalmu bisa melalui laman twibbonize.com

Namun demikian untuk memudahkan sobat kanalmu dalam memilih berbagai desain twibbon satu abad terate PSHT kami sudah persiapkan tuatan untuk itu. Adapun link twibbon satu abad setia hati terate adalah berikut ini [ Buat Twibbon Satu Abad PSHT 2022 ]

Baca Juga :  Download desain amplop lebaran 2022 yang unik dan kenian format cdr

Cara membuat twibbon PSHT 2022

Adapun untuk saudar yang akan membuat bingkai twibbon PSHT yang keren, ada beberapa langkah yang harus diperhatikan, salah satunya adalah sebagai berikut ini.

1. Pertama kamu persiapkan foto terbaikmu

2. Selanjutnya kamu bisa ikuti link yang sudah kami siapkan diatas

3. Pilih desain twibbon yang kamu anggap keren,

4. Silahkan upload foto kamu dan pastikan sesuai dengan frame yang kosong

5. Terkahir kamu download foto dan jadikan caption status di media sosialmu

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan Twibbon Satu Abad PSHT Terate Emas 2022, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini dapat membantu kamu yang sedang mencari info terkait. ” Salam Persaudaraan “