Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan ucapan selamat hari ibu islami yang penuh makna menyentuh hati

Sobat kanalmu bisa membagikan ucapan selamat hari ibu islami ini kepada ibu dan juga sahabat kamu yang sudah menjadi seorang ibu. Ataupun bisa kamu jadikan status, caption dan update profil sosial mediamu.

Adapun perayaan hari ibu ini diperingati setiap tanggal 22 desember, tentunya membuat ucapan hari ibu ini penuh makna yang dapat menyentuh hati bahkan sebuat mutiara kata dalam doa.

Meskipun bukan kado yang istimewa ucapan selamat hari ibu islami akan memiliki arti yang kaya akan makna jika sobat kanalmu ucapkan dengan setulus hati.

30 Ucapan selamat hari ibu islami 

ucapan selamat hari ibu islami - kanalmu
ucapan selamat hari ibu islami - gambar via pixabay

Dan bagi sobat kanalmu yang sedang mencari referensi ucapan kata-kata selamat hari ibu yang islami dengan penuh makna. Team kanalmu memiliki beberapa koleksi yang siap kami jadikan pilihan.

Adapun sumber koleksi ucapan selamat hari ibu islami ini didapatkan team kanalmu dari berbagai sumber di internet salah satunya adalah MutiaraIslam. Dan untuk kalimat ucapannya adalah sebagai berikut ini.

a. Ucapan Hari Ibu Islami

1. "Sejak kamu lahir, ibu selalu berusaha membuatmu bahagia tanpa mengharapkan imbalan apapun. Ya Allah, bukakanlah pintu surga untuknya dan bahagiakan dia. Selamat hari Ibu."

2. "Ketika doa ibu menyertaimu, kamu siap berdiri menghadapi dunia., Selamat Hari Ibu"

3. "Tak peduli sebera tua usiamu, kamu selalu mengharapkan sosok ibu saat merasa tidak baik...Selamat Hari Ibu"

4. "Ibu telah menjadi pintu untukmu terlahir di dunia ini, Ibu juga yang akan menjadi pintumu menuju surga. Maka jagalah dengan baik pintu itu. Selamat Hari Ibu..!"

5. "Seseorang datang kepada Rasulullah SAW dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi SAW menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi SAW menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi SAW menjawab, ‘Kemudian ayahmu.’ – Hadis.. Selamat Hari Ibu.!"

6. "Tak ada seorang pun yang bisa menandingi kelezatan masakan ibuku yang dimasak dengan penuh cinta. Selamat Hari Ibu"

7. "Seorang pria tanpa wanita yang mencintainya tak ada artinya. Tanpa istri, saudara perempuan, atau anak perempuan sama sekali tidak ada artinya. – Abdullah al-Maghlooth, Selamat Hari Ibu"

8. "Doa ibu adalah hembusan angin surga.. Selamat Hari Ibu"

9. "Seorang ibu adalah dia yang bisa menggantikan tempat siapapun, namun tempatnya tidak tergantikan oleh siapapun. Selamat Hari Ibu"

10.  "Ibu adalah salah satu keajaiban ciptaan Allah. Selamat hari ibu"

b. Ucapan Hari Ibu Islami

11.  "Tak ada seorangpun yang bisa menggantikan tempat seorang ibu. Cintailah dia, hormati dia, dengarkan dia dan yang terpenting berdoalah untuknya. Selamat Hari Ibu"

12.  "Seseorang belajar tentang makna cinta yang sesungguhnya dari sosok ibu, dan belajar pengetahuan dari sosok Ayah. Selamat Hari Ibu"

13.  "Semoga Allah memberikan petunjuk kepada kita untuk bisa memahami derajat mulia para Ibu dan memberikan kita kemampuan untuk berbakti kepadanya sepanjang hidup. Selamat hari ibu"

14.  "Islam telah mengangkat derajat wanita dari bawah bumi, begitu tinggi hingga surga pun berada di bawah telapak kakinya. Selamat hari ibu..!"

15.  "Ibu adalah satu-satunya seseorang yang sampai lupa berdoa untuk dirinya sendiri karena terlalu sibuk berdoa untukmu. Selamat Hari Ibu 2021"

16.  "Hormati, cintai, dan sayangi ibu kita setiap hari. Selamat Hari Ibu"

17.  "Tidak ada kemewahan di dunia ini yang mampu menandingi buaian seorang Ibu. Selamat Hari Ibu"

18.  "Kamu bisa menjadi seorang miliarder, tapi kamu tidak akan mampu membalas kebaikan yang telah dilakukan seorang ibu untukmu. Selamat Hari Ibu"

19.  "Ibu adalah pintu rahmat yang Allah bukakan untukmu, maka jangan tutup pintu itu. Selamat Hari Ibu"

20.  "Jika memiliki seorang anak adalah sebuah karunia, maka memiliki istri salehah adalah ibunya seluruh karunia. – Syeikh Yasir Qadhi ,,Selamat Hari Ibu"

c. Ucapan Hari Ibu Islami

21.  "Para ibu menggenggam tangan anaknya hanya sebentar saja, akan tetapi hati mereka untuk selamanya. Selamat Hari Ibu"

22.  "Ibu, tak masalah betapa tuanya dirimu, kamu akan selalu menjadi ratu hatiku. – Syahzaib Hussain ..Seamat Hari Ibu"

23.  "Aku tidak tahu apakah ada amalan yang lebih baik untuk mendekatkan seseorang kepada Allah daripada berbakti kepada ibunya. – Ibnu Abbas .. Selamat Hari Ibu"

24.  "Setiap hari adalah hari ibu dalam islam. cintai, hormati, dan taatlah kepadanya setiap hari. Selamat Hari Ibu"

25. "Ibu, sosok yang akan selalu mencintaimu tanpa syarat hingga hembusan nafas terakhirnya. Selamat Hari Ibu"

26. "Hati ibu itu sempurna. Tak peduli berapa kali engkau menyakiti hatinya, Ia selalu ada kata maaf untukmu. Selamat Hari Ibu"

27. "Tiap kali kamu merasa beruntung, percayalah doa ibumu telah didengar. Selamat Hari Ibu"

28. "Ibu adalah ciptaan terindah. Karena di dunia yang egois ini, dia adalah satu-satunya yang selalu ingin melihatmu bahagia. Selamat Hari Ibu"

29. "Kasih yang tak pilih kasih, Sayang yang tak berpenghalang, Cinta yang tak pernah memudar. Itulah cinta seorang ibu kepada anaknya. Selamat Hari Ibu"

30. "Seorang ibu sanggup memelihara 10 orang anak, tetapi 10 orang anak belum tentu dapat memelihara seorang ibu. Selamat Hari Ibu"

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan ucapan selamat hari ibu islami yang penuh dengan makna mendalam yang cocok untuk kamu bagikan.

Mudah-mudahan sedikit informasi ini bermanfaat untuk kamu yang saat ini sedang mencari contoh referensi terbaik. Selamat Hari Ibu