Kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, romantis, spesial dan berkesan

Apabila hari ulang tahun cukup dekat, pastinya kamu akan cukup mengharapkan ucapan dari orang terdekat baik itu sahabat, gebetan bahkan pacar kamu. Memang terlihat simple hanya beberapa kata, namun ini justru akan sangat memberikan kesan mendalam, dan hubungan kalian akan semakin romantis

Tidak hanya dalam bentuk ucapan selamat ulang tahun, namun jika pacar kamu pengertian dan sangat sayang tentunya akan memberikan kado atau hadiah yang bisa jadi itu adalah sebuah hal yang sangat kamu inginkan saat ini, namun belum tercapai.

Akan tetapi tidak sedikit yang sangat cuek dengan hari ulang tahun, karena mereka menganggap hal yang perlu dilakukan bukan merayakannya, namun lebih bagaimana untuk bisa instropeksi diri serta menjadi kebih baik lagi kedepannya.

Namun bagi sobat kanalmu yang memiliki pacar atau gebetan, jangan terlalu begitu ya, jika tidak ingin dia tiba-tiba pergi dan lebih nyaman dengan orang lain. 

Walaupun hanya sepatah kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini justru akan menjadikan hubungan kalian semakin erat, romantis dan bertambahnya rasa sayang dia kepadamu.

Dan jika kamu perlu berilah kejutan yang tidak bisa disangka sebelumnya, karena membahagiakan pacarmu, tentunya akan memperkecil kesempatan untuk hubunganmu menjadi renggang.

Adapun ucapan romantis dan berkesan saat mereka ulang tahun bisa kamu sampaikan melalui sosial media seperti whatsapp, Instagram, facebook, tiktok maupun dengan beberapa cara yang unik seperti memesan papan iklan billboard untuk ucapan selamat ulang tahun kepada pacar.

Kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tersayang yang romantis

kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar - kanalmu
kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar – kanalmu : Pict By Pixaby

Untuk sobat kanalmu yang tidak terbiasa dengan membuat kata-kata romantic untuk diberikan kepada pacar yang sedang berulang tahun, bisa cek beberapa contoh referensi dibawah ini.

1.  **Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga bahagia selalu **.

2.  **Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang Allah SWT, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus ditambah, dan makin sayang sama aku.. selamat ulang tahun, Sayang **.

3.  **Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday, Pacarku **.

4.  **Mentari baru hari ini, sebagai awal hari bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku semoga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu **.

5.  **Meski kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun, Sayang **.

6.  **Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi **.

7.  **Dengan mengingat dirimu tak ada lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu **.

8.  **Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya **.

Ucapan ulang tahun untuk pacar islami

Untuk kamu yang muslim, bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pacar dengan cara yang lebih islami. Adapun contohnya adalah sebagai berikut ini, yang mana bisa kamu jadikan referensi terbaik sebagai ucapan tambah lebih sayang.

Baca Juga :  Kata-kata ucapan selamat hari guru nasional 2021 yang menyentuh hati

9.  **Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku **.

10.  **Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang **.

11.  **Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekadar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama pacar), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku sayang kamu **.

12.  **Semoga dengan bertambahnya usiamu, semakin sempurna juga iman serta akhlakmu **.

13.  **Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, Sayangku! **

14.  **Terima kasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik **.

15.  **Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya **.

16.  **Selamat milad ya akhi, barokallah fi umrik, semoga Allah memberikan barokahnya di hari ulang tahunmu ini. Milad mubarak **.

17.  **Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun **.

18.  **Tiada kado yang paling istimewa selain doa, semoga engkau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT **.

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar

Untuk ucapan ulang tahun tidaklah harus yang rumit dan juga panjang, namun dengan beberapa kata-kata sederhana dan singkat namun memiliki penuh makna akan menjadi lebih berharga dibandingkan apa saja yang ada di dunia ini.

Dan berikut ini adalah beberapa contih ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang singkat dan sederhana namun memberikan mendalam bagi dia.

19.  **Waktu terasa inginku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu **.

20.  **Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati **.

21.  **Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai **.

22.  **Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun! **

23.  **Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku **.

24.  **Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang **.

25.  **Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku! **

Ucapan ulang tahun untuk pacar ldr

Bagi sobat kanalamu yang sedang LDR an atau memiliki hubungan jarak jauh, jangan sampai lupa untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada pacarnya.

Baca Juga :  35+ Ucapan kata-kata selamat hari raya idul adha 1443 H tahun 2022 yang menyentuh hati

Karena hal ini akan menjadikan hubungan kalian lebih erat dan membawa keromantisan sendiri, serta jadikan hubungan bertahan lama. Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ucapan yang bisa menjadi ide buat kamu.

25. *Aku tidak akan pernah melupakan tanggal pentingmu. Happy birthday untuk orang yang aku cintai.*

26. *Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu denga sebuah do’a. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ultah ya, Cintaku.*

27. *Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku!*

28. *Tanganku tidak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlari ke tempatmu, tapi do’aku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun, Cintaku. Semoga kamu bahagia dan sukses selalu.*

29. *Meski terpisah oleh jarak, percayalah, aku selalu memikirkanmu. Semoga di hari yang istimewa ini kamu menjadi orang yang lebih baik lagi, bahagia selalu dan berjanjilah untuk tetap setia.*

30. *Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan.*

Ucapan ulang tahun untuk pacar bahasa inggris

Bagi sobat kanalmu yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pacarnya dengan bahasa yang berbeda yaitu bahasa inggris bisa memilih slah satu referensi dibawah ini, agar pacar kamu tambah lebih sayang dan cinta kepadamu.

31.  **And in the end, it’s not the years in your life that count. It’s the life in your years. ** – Abraham Lincoln

(Dan pada akhirnya, bukan tahun-tahun dalam hidupmu yang diperhitungkan, tapi kehidupan dalam tahun-tahunmu)

32.  **I wish i could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy birthday!

(Aku berharap bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Selamat ulang tahun!)

33.  **I want you for always…days, years, eternities. ** – Franz Schubert

(Saya selalu menginginkanmu … berhari-hari, bertahun-tahun, selamanya)

34.  **Loved you yesterday, love you still, always have, always will. **

(Aku mencintaimu kemarin, tetap mencintaimu sekarang, selalu, akan selalu)

35.  **Today you have added another candle of knowledge and wisdom to your life. May it give you the power to enlighten the whole world. On your birthday, I wish you joy and happiness. ** – Debasish Mridha

(Hari ini Anda telah menambahkan satu lagi lilin pengetahuan dan kebijaksanaan ke dalam hidupmu. Semoga ini memberi kamu kekuatan untuk menerangi seluruh dunia. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap kamu gembira dan bahagia) 

Kesimpulan

Banyak cara untuk merayakan atau memberikan kejutan saat pacar sedang ulang tahun, namun demikian hal sederhana yang bisa kamu lakukan dan merupakan salah satu jurus ampuh menjadikan pasanganmu tambah sayang adalah dengan cara memberikan kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar.

Baca Juga :  45 Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan 1443 h / 2022

Dan beberapa contoh kata-kata ucapan yang sederhana, singkat dan juga romantis diatas, semoga menjadikan pasanganmu lebih terkesan dan cintanya semakin bertambah.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan bisa membantu kamu yang sedang mencari referensi informasi terkait.