Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

55+ Kata kata ucapan malam minggu buat pacar tercinta yang menyentuh hati

Untuk kamu yang memiliki pacar sudah tentunya akan sangat merindukan dan menantikan datangnya malam minggu. Biasanya pada akhir pekan ini akan kalian gunakan untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang tercintamu tersebut.

Tidak sedikit mereka berkunjung ketempat wisata gunung, pantai, maupun wahana wisata lainnya, namun demikian juga banyak yang menghabiskan malam minggunya dengan menonton bareng pacar, ngopi maupun juga ada yang malah meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial bersama-sama dengan pacar tercinta tersebut.

Namun juga ada yang pacarannya jarak jauh, yang bias dilakukan hanyalak video call maupun berbalas pesan singkat melalui media sosial seperti whatsapp. Dan untuk menambah kemesraan dalam berpasangan kalian di malam minggu ini, kami memiliki beberapa koleksi kata-kata ucapan malam minggu buat pacar yang romantis bisa menyentuh hatinya.

Jangan sampai LDR annya kalian menjadikan kalian putus komunikasi dan tidak bisa romantis, karena untuk saat ini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk selalu merasa di dekat sang kekasih. Yang paling terpenting adalah menjaga komunikasi agar selalu baik, jika perlu pada hari-hari istimewa kalian kirimkan kado atau hadiah, seperti hari ulang tahun, jadian maupun pas ketika saat valentine days.

Kumpulan kata-kata ucapan malam minggu buat pacar

kata kata malam minggu buat pacar - kanalmu
kata kata malam minggu buat pacar - kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya melalui ulasan kali ini, kami akan mencoba share beberapa contoh referensi menarik terkait dengan ucapan kata-kata malam mingguan yang bisa menjadikan suasana semakin romantis dan pacar kamu semakin cinta. 

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh kalimat ucapan yang bisa kamu kirimkan melalui pesan maupun kamu sampaikan secara langsung ke sang pujaan hati.

Ucapan malam minggu buat pacar tercinta

Tidak sedikit hubungan saat berpacaran tidak romantis, karena salah satu pasangan kurang pandai dalam membuat ungkapan yang menyentuh hati pasangannya. 

Dan bagi kamu yang mau belajar untuk bisa lebih romantis ketika dengan pacarmu, terutama ketika saat kencan pada malam minggu, berikut ini adalah beberapa contoh kalimat yang bisa kamu ucapkan.

"Rintik hujan datang tiba - tiba di malam minggu yang syahdu ini, berharap hati ini bisa selalu didekatmu, dan menemanimu selalu"

"Malamku tak datang padamu, Namun kukirim rasa padamu, Dari hatiku padamu menuju, Lewat angin menyentuh kulitmu, Tersenyumlah sayangku, Selamat Malam Minggu"

"Selamat malam minggu sayangku, Aku tak bisa memendam rindu, Karena aku jauh darimu, Lenganku mungkin tak sampai padamu, Tapi, doaku akan terus mencoba memelukmu"

"Suaramu hangatkan jiwa, Jauh darimu seolah didepan mata, Harap indah denganmu tercurah untaian kata, Melalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta"

"Jangan mengenang malam minggu ini dengan goresan luka masa lalu, tetap bersamaku untuk maju di kehidupan baru"

"Ketika hidup memberiku sejuta alasan untuk menangis, Namun kau datang membawa sejuta alasan untuk tersenyum"

"Suaramu menghangatkan jiwaku, jauh darimu seolah ada didepan mata, Kuharapkan indah bagimu, tercurah melalui untaian kata, Dengan bait kata dalam pesan singkat ini, Kuucapkan selamat Malam Minggu, Cinta"

"Ada tiga hal yang ku sukai di dunia ini. Matahari untuk siang, Bulan untuk malam. Dan, kamu untuk selamanya. Selamat Malam Minggu"

"Cintaku padamu ibarat ujung kuku. Meski kecil, tapi akan selalu tumbuh meski terus dipotong. Eaaa.. Selamat Malam Minggu Sayang"

"Bunga-bunga mulai mekar seindah senyum manismuMembayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku, Selamat malam minggu cintaku"

"Merindukanmu adalah hobiku setiap waktu. Memperhatikanmu adalah pekerjaan harianku. Membahagiakanmu adalah tugas rutinku. Dan mencintaimu adalah tujuan hidupku"

"Di malam minggu yang indah ini inginku menemanimu selalu, dan dari hati yang paling dalam bahwa aku sangat mencintaimu"

"Kesetiaan dan ketulusanku ini akan selalu menjadi motivasi untuk bisa memilikimu seutuhnya, meski hati ini sadar jika engkau tidak bisa aku miliki seutuhnya"

"Aku bukanlah seorang yang sempurna, meski hati ini amatlah rapuh, aku akan selalu berharap untuk bisa memilikimu dengan sepenuh jiwaku"

"Malam ini terasa sepi tanpamu kekasihku, hanya heningnya malam yang ada disampingku saat ini, semoga engkau yang disana selalu bahagia, meski jarak membatasi kita untuk bertemu"

"Begitu banyak bintang di langit, gemerlap cahayanya yang sangat terang dan indah, seperti itulah ketika aku melihatmu pertama kali, ndah selalu wajahmu yang akan selalu aku ingat"

"Hari demi hari berharap waktu berjalan dengan cepat, sampai tiba waktunya kita bisa bertemu kembali, berdua di malam minggu yang syahdu ini bersama selalu."

Ucapan malam minggu yang lucu gokil buat pacar tercinta

Ucapan kata yang bisa kamu kirimkan atau katakana secara langsung kepada pasangan kamu tidak haruslah selalu romantis, karena ada beberapa bait kata yang lucu dan gokil justru akan mencairkan suasana malam yang indah ini.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh kalimat malam minggu yang gokil lucunya untuk pacar kamu tercinta.

"Bapak kamu jualan formalin yaa, kok tau sih. Tau dong, karena cinta dan sayangmu awet sampe tua nanti"

"Malam minggu, diharapkan para jomblo untuk dirumah saja, daripada keluar malam cuma bikin macem dijalan."

"Tau ga bedanya kamu sama monas, ga tau. Bedanya itu, kalo monas milik Indonesia, kalo kamu miliknya aku"

"Kenapa tiap malam minggu selalu hujan, itu karena doanya para jomblo dikabulin sama tuhan."

"Didalam kolam ada berudu, bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bobok pipis dulu, biar tidak basah malam minggumu"

"Kalau aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela. Aku maunya hinggap di hatimu saja"

"Frekuensi hati kamu berapa sih ? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus"

Ucapan kata-kata malam minggu buat pacar yang jauh ( LDR )

Bagi sobat kanalamu yang memiliki hubungan jarak jauh, pastinya akan sangat rindu dengan pasanganmu, dan beberapa kalimat ucapan malam minggu yang romantis ini bisa kamu kirimkan melalui aplikasi media sosial seperti whatsapp, telegram, facebook, tiktok, twiiter dan juga Instagram.

"Jangan anggap jauhku sebagai beban untukmu, Aku hanya pergi untuk membahagiakanmu, Memantaskan diri agar orang tua mu mempercayakan dirimu padaku, Selamat Malam Minggu untuk orang yang menjadi alasan perjuanganku"

"Setiap malam minggu, Rasa rinduku kepadamu semakin menggebu, Memenuhi udara di sekelilingku, Rinduku hanya kepadamu, sayangku"

"Dahulu ku terdiam berselimut sepi. Namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Selamat malam minggu pujaan hati. Maafkan aku tidak bisa bersamamu saat ini "

"Wahai kekasihku, Tanpamu hati sunyi dan terasa sepi, Jauh darimu hadirkan hayal temani malam yang gelap, Harap hadirmu temani malam penuhi rasa syahdu, Bersama melodi cinta yang kau petik, Kita menari bahagia indahkan suasana, Selamat malam minggu kasih yang kupuja"

Sebuah pantun malam minggu yang romantis buat pacar

Tidak hanya cukup saja beberapa ungkapan yang romantis bisa kamu sampaikan kepada kekasihmu di malam minggu ini, namun kamu juga bisa membacan pantun-pantun yang romantis agat masuk dalam hatinya dan menambah ia semakin cinta kepadamu.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh kalimat panting romantis menyentuh hati seorang pacar, yang akan menjadikan ia tambah saying sama sobat kanalmu.

"Bebek lari masuk ke kandang
sampe di kandang ketiban kayu
jangan lupa nanti ya sayang
jalan - jalan sore bersamaku"
"Anak kecil bermain sepeda
sepeda baru mahal harganya
sayangku besuk kita kemana
hati ini sudah pingin berjumpa"
"Indah mata pandang melati
Tepi kolam tumbuh selasih
Jauh dimata dekat dihati
Met malam minggu kekasih"
"Saat lomba main layang-layang
Juara tiga dapat perunggu
Dandan lah yang cantik sayang
Saatnya kita bermalam minggu"

Kesimpulan

Dari zaman dahul sampai sekarang kata romantis masih bisa menjadi sihir yang bisa diandalkan untuk bisa menyentuh hati seorang pujaan hati.

Sama halnya dengan beberapa contoh kalimat kata-kata malam minggu buat pacar, ini ucapan bisa kamu jadikan salah satu cara menambah berkesannya kebersamaan kalian di akhir pekan ini dengan mereka tersayang.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu anda yang sedang mencari referensi kalimat romantic untuk malam mingguan dengan sang kekasih.