Ucapan selamat hari dokter nasional 2021

Ucapan selamat hari dokter nasional 2021 bisa kamu jadikan sebagai salah satu status media sosialmu seperti fb, instagram, twitter, whatsapp maupun tiktok guna memperingati hari penting nasional yang diperingati setiap tanggal 24 oktober.

Adapun hari dokter nasional ini memiliki sejarah cukup panjang, yang mana awalnya oleh seorang Dr Sueharto pada tanggal 24 oktober 1950 mengajukan kepada notaris untuk berdirinya organisasi perkumpulan para dokter.

Dimana perkumpula atau organisasi tersebut kita kenal sampai sekarang dengan sebutan IDI ( Ikatan Dokter Indonesia ). Dan dari perjalanan tersebut sampai sekarang pada tanggal 24 oktober diperingati sebagai hari dokter nasional.

Ucapan selamat hari dokter nasional 2021

selamat hari dokter nasional - kanalmu
selamat hari dokter nasional – sumber pixabay

Untuk memperingati hari dokter nasional ini ada cukup banyak cara yang bisa sobat kanalmu lakukan, salah satunya adalah dengan membuat ucapan selamat hari dokter, twibbon hari dokter nasional, spanduk, banner , poster maupun alat publikasi lainnya.

Dan untuk kamu yang ingin memberikan ucapan kepada kawan, saudara atau bahkan diri sendiri karena seorang dokter, beberapa contoh quote dan kalimat berikut ini bisa kamu jadikan referensi terbaik mu.

1. Kanalmu Mengucapkan Selamat Hari Dokter Nasional. Terimakasih Dokter Indonesia atas pelayanan dan pengabdian yang diberkan kepada masyaakat.

2. Selamat Hari Dokter Nasional 2021. Dokter ada untuk mengabdi pada negeri.

3. Setiap dokter menjunjung tinggi, menghayati dan mengamalkan sumpah janji. Selamat Hari Dokter Nasional.

4. Atas segala pengabdian dan pengorbanan untuk negeri, terimakasih para dokter Indonesia. Selamat Hari Dokter Nasional 2021.

5. Selamat Hari Dokter Nasional untuk seluruh dokter di Indonesia. Abdimu, jasamu, dan pengorbananmu demi kesehatan negeri tak akan pernah terganti.

Baca Juga :  Kata-kata ucapan selamat hari batik nasional 2021

Selamat Hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2021

6. Teruntuk seluruh dokter yang ada di Indonesia, Selamat Hari Dokter Nasional 2021.

7. Selamat Hari Dokter Nasional. Jadilah sosok yang selalu bersemangat demi kesehatan bangsa dan negara.

8. Selamat Hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2021. Terimakasih atas segala jasa yang telah diberikan.

9. Selamat Hari Dokter Nasional. Semoga apa yang telah kalian perjuangan dan korbankan demi kesembuhan masyarakat akan dibalas dengan pahala melimpah.

10. Selamat Hari Dokter Nasional untuk para dokter Indonesia. Terimakasih untuk apa yang telah engkau berikan atas pengabdian kasih dan tulusmu bagi kesembuhan dan kesehatan manusia.

11. Terimakasih para pahlawan kesehatan. Terimakasih atas dedikasinya para dokter kebangggan bangsa. Selamat Hari Dokter Nasional 2021.

Akhir kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan ucapan selamat hari dokter nasional 2021 yang sudah berumur ke 71 tahun. 

Mudah-mudahan sedikit informasi ini memberikan manfaat bagi kita semua, dan dokter di indonesia menjadi tenaga medis yang lebih baik lagi, untuk meningkatkan kesehatan di indonesia.