Ucapan kata-kata selamat hari perhubungan nasional – HARHUBNAS 2021

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya tanggal 17 september selain diperingati sebagai hari palang merah indonesia juga diperingati sebagai Hari Perhubungan Nasional atau HARHUBNAS.

Adapun untuk memperingati hari penting ini banyak agenda yang dilakukan oleh instansi terkait seperti membuat perlombaan, maupun kegiatan lainnya. 

Dan tentunya masyarakat juga bisa ikut meramaikan hari penting nasional ini, seperti membuat ucapan selamat hari perhubungan nasional 2021 yang di share pada status media sosialmu.

Tema Hari Perhubungan Nasional ( HARHUBNAS ) 2021

ucapan selamat hari perhubungan nasional harhubnas 2021 - kanalmu.jpg
ucapan selamat hari perhubungan nasional harhubnas 2021 – kanalmu Via Yt Kementrian Perhubungan RI

Adapun untuk tema besar yang diangkat pada HARHUBNAS 2021 ini adalah ” BERGERAK HARMONIKAN INDONESIA“.

Tentunya dengan mengangkat tema besar tersebut pemerintan menginginkan keselarasan antar semua sektor dengan menjadikan indonesia lebi maju dalam berbagai kegiatan masalah perhubungan nasional maupun internasional.

Logo Resmi Hari Perhubungan Nasional ( HARHUBNAS ) 2021

Selain memiliki tema resmi pada harhubnas 2021 ini, dinas terkait juga memiliki logo resmi terkait dengan hari perhubungan nasional pada tahun ini.

Adapun berikut ini adalah logo resmi hari perhubungan nasional 2021 yang bisa kamu gunakan untuk membuat ucapan dalam bentuk spanduk, banner, twibbon, poster maupun alat peraga lainnya untuk memeriahkan hari penting nasional ini.

logo harhubnas hari perhubungan nasional resmi 2021 PNG - kanalmu
logo harhubnas resmi 2021 PNG , Cap By kanalmu , Source :YT Edukasi Grafis

Untuk sobat kanalmu yang mau mengunduh logo resmi harhubnas 2021 dengan frmat PNG, CDR,  bisa melalui chanel youtube Edukasi Grafis, di tautan [ Unduh Logo HARHUBNAS ]

Ucapan kata-kata selamat hari perhubungan nasional – HARHUBNAS 2021

Kembali ketopik pembahasan, untuk sobat kanalmu yang ingin memeriahkan hari perhubungan nasional ini bisa menggunakan beberapa kalimat yang dishare melalui media sosial.

Dan bagi kamu yang belum memiliki referensi ucapan harhubnas 2021 yang tepat, berikut ini adalah beberapa contoh koleksi yang kami kumpulkan dari berbagai media di internet yang bisa kamu jadikan ide.

Baca Juga :  30 Kata-kata sad boy aesthetic pendek untuk story tiktok, instagram, whatsapp lengkap

Kanalmu.com mengucapkan Selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021. Bakti nyata insan perhubungan untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi yang Lebih Baik

Mari kita merajut Nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul Indonesia Maju, Selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021.

Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2021 Kita Tingkatkan Soliditas, Sinergitas dan Kerja Bersama Dalam Mewujudkan Transportasi yang Andal, Berdaya Saing, dan Memberikan Nilai Tambah.

Selamat Harhubnas (Hari Perhubungan Nasional) tahun 2021. Mari terus mengabdi dan berbakti untuk kemajuan negeri melalui pengabdian yang tulus dan ikhlas, agar terwujud jasa transportasi yang handal, selamat, aman dan nyaman.

Sambut Harhubnas, Terus berinovasi dan berkarya dalam sektor perhubungan, semangat dan jangan berhenti untuk memajukan transportasi indonesia.

Ucapan Selamat HARHUBNAS 2021

Kanalmu.com mengucap Selamat Harhubnas untuk semua insan di sektor transportasi Darat, laut, Perkeretaapian dan Udara Nasional

Harapan HarHubNas tahun ini … Semoga semua perwira transportasi yang diwisuda oleh Menteri Perhubungan RI yang belum di angkat dapat di angkat penjadi PNS

Selamat 17 September yang diperingati sebagai Hari Perhubungan Nasional atau harhubnas. Peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa terimplementasi melalui transportasi yang handal, selamat, aman dan nyaman. Mari bersama mewujudkan konektivitas serta keselamatan transportasi yang lebih baik.

Selamat Hari Perhubungan Nasional Dirgahayu harhubnas 2021, semoga pelayanan dan keselamatan pengguna terutama transportasi semakin meningkat.

Ayo naik transportasi umum! Selamat harhubnas 17 September 2021

Kata-kata ucapan selamat HARHUBNAS 2021

Harapan harhubnas 17 September 2021 tahun ini, Semoga para insan perhubungan bisa bermanfaat untuk nusa dan bangsa Indonesia dan melayani negri sebaik-baiknya

Melalui Hari Perhubungan Nasional 2021 Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kinerja Komunitas Perhubungan

Baca Juga :  Ucapan selamat hari dongeng nasional 28 november dan manfaatnya

Hari ini Hari Perhubungan Nasional 17 September. Kalo aku maunya setiap hari selalu berhubungan sama sama kamu #hehehe

Selamat 2021 untuk peringatan Hari Perhubungan Nasional 17 September, Semoga wajah transportasi nasional kita kian membaik di masa datang.

Safety menjadi harga mati untuk selalu menjadi nilai utama masalah keselamatan. setelah keselamatan adalah pelayanan yang sepenuh hati, Selamat 2021 untuk peringatan Hari Perhubungan Nasional 17 September

Ucapan Selamat Hari Perhubungan Nasional 2021

Kanalmu.com mengucapkan selamat memperingati hari perhubungan nasional tahun 2021. Mari tingkatkan layanan transportasi dan keterbukaan Informasi pada masyarakat secara Nasional.

Selamat memperingati hari perhubungan nasional tahun 2021. Mari tingkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa warga perhubungan serta dengan mitra kerja jasa perhubungan pada masyarakat umum.

Mari tingkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik, selamat memperingati hari perhubungan nasional tahun 2021.

Selamat memperingati hari perhubungan Indonesia 2021 Nasional. Mari tingkatkan penghayatan dan pengamalan 5 citra manusia perhubungan

Mari memaknai Hari Perhubungan Nasional sebagai hari bakti insan perhubungan Darat, laut, Perkeretaapian dan Udara kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia, selamat memperingati hari perhubungan Indonesia 2021 Nasional.

Kata-kata selamat hari perhubungan nasional 2021

Selamat hari Perhubungan Nasional Selamat hari Jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perhubungan laut, Perkeretaapian, Udara dan Darat. Mari terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan seluruh pengabdian yang tulus dan ikhlas, agar terwujud jasa transportasi yang handal, selamat, aman dan nyaman.

Selamat hari Perhubungan Nasional Selamat hari Jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perhubungan laut, Perkeretaapian, Udara dan Darat. Jadikan tema Harhubnas Bakti Nyata Insan perhubungan sebagai bakti dan pengabdian dalam menciptakan sejarah baru yang turut berkontribusi dalam perjalanan bangsa.

Baca Juga :  Contoh ucapan selamat berbuka puasa yang romantis, lucu dan islami lengkap bahasa inggris dan arab

Selamat hari Perhubungan Nasional Selamat hari Jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perhubungan laut, Perkeretaapian, Udara dan Darat 17 September untuk Peringatan Harhubnas 2021.

Untuk seluruh Insan Perhubungan di Indonesia, mari kita maknai Hari Perhubungan Nasional yang jatuh setiap 17 September sebagai hari bakti kita kepada bangsa dan negara.

Kesimpulan

Dari ucapan kata-kata selamat hari perhubungan nasional HARHUBNAS 2021 ini bisa diambil kesimpulan, bahwasanya masyarakat juga bisa ikut memeriahkan hari penting nasional ini dengan cara yang sederhana.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan apa yang kami share ini bermanfaat untuk sobat kanalmu dimanapun berada.