Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ucapan kata kata GWS buat diri sendiri yang lagi sakit agar cepat sembuh dari penyakitnya

Kita tidak tahu kapan datangnya yang namanya penyakit dalam diri kita. Karena adanya sakit banyak hal yang dialami seseorang baik dari kondisi fisik yang lemah dan lemas, juga akibatkan perubahan mental mereka.

Semula orang yang sangat kuat, bijaksana dan tidak pernah memiliki rasa sedih diraut wajahnya, tiba-tiba menjadi seseorang yang keliatan lebih manja dan tidak sedikit yang malah lebih cengeng dari pada sebelumnya.

Namun demikian, karena mereka keterbatasan teman untuk saling berbagi dan bermanja atas sakit yang dideritanya, malah lebih terlihat menyedihkan.

Maka dari itu saat ini cukup banyak kata kata GWS buat diri sendiri yang lagi sakit, dimana ini cukup memberikan arti agar bisa menjadi terhibur, sehinga kesedihan dalam dirinya hilang, dan pada akhirnya mereka cepat sembut atas penyakit yang dideritanya.

Daftar contoh ucapan kata kata GWS buat diri sendiri yang lagi sakit

kata kata gws untuk diri sendiri yang lagi sakit - kanalmu
kata kata gws untuk diri sendiri yang lagi sakit - kanalmu

Apakah arti dari GWS ? Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya GWS adalah akronim dari Get Well Soon atau dalam Bahasa Indonesia memiliki arti semoga segera sembuh.

Dan untuk kamu yang mencari contoh referensi ucapan kata-kata GWS untuk diri sendiri saat lagi sakit, beberapa kalimat yang merupakan koleksi dari kanalmu ini bisa menjadi pilihan yang cukup tepat.

1. Sama seperti api dan air. Ada pula hujan dan panas. Hari ini sakit setelah sebelumnya sehat. Semuanya merupakan ketentuan alam yang tidak bisa ditampik. Aku tidak akan pernah menyerah untuk lekas sembuh sehingga bisa melanjutkan aktivitas seperti biasanya.

2. Ketika nasi dan ayam tidak lagi terasa enak. Saat bubur menjadi satu-satunya makanan pendamping. Meski tidak menyukainya, aku tetap memaksakan diri. Karena kesembuhanku merupakan hadiah terbesar yang ditunggu banyak orang.

3. Sakit bukanlah cobaan. Sakit adalah petunjuk yang diberikan tuhan jika mungkin aku terlalu banyak bekerja.

4. Sakit mengingatkanku untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi bukan berarti aku ingin sakit untuk selama-lamanya. Sembuh adalah tujuan utamaku sekarang.

5. Sakit membuatku berbaring di atas kasur dalam jangka waktu yang lama. Sakit mengingatkanku untuk kembali mencintai tuhan. Mungkin sakit bisa menjadi ladang pahala, karena aku selalu berdoa pada-Nya.

6. Parah atau tidak yang namanya sakit tetap saja tidak enak. Meski demikian, aku melihatnya sebagai teguran. Karena mungkin saja, selama ini aku sudah lupa dan menjadi pribadi yang dzalim.

7. Pahitnya obat mengingatkan akan pahitnya kehidupan. Manis dan masamnya buah mengingatkanku akan kenangan masa lalu. Mulai hari ini aku akan bangkit kembali dan memulai hari yang lebih baik setelah sembuh nanti.

8. Merenung dalam kesunyian, tiada teman yang menemani. Menangis dalam kesendirian karena telah mengalami banyak kehilangan. Meski demikian, aku tahu aku tidak sendiri. Ada tuhan yang selalu menemani.

9. Sakit yang aku alami ini mungkin sebuah teguran, betapa jarangnya aku beramal dan berbagi pada orang lain.

10. Sebagai manusia yang tidak sempurna dan banyak salah, sakitku ini menjadikanku lebih kuat dan lebih manusiawi.

11. Dalam setahun, wajar bila merasa sakit beberapa kali. Sakit ini bisa menjadi pengingat jika tubuh kita bisa stress dan jatuh. Pada akhirnya, sakit membuat kita bangkit dan bersemangat beberapa kali lipat lebih banyak dari sebelumnya.

12. Jatuh dan bangun dalam dunia bisnis masih bisa diatasi dengan strategi baru. Namun jatuh dan bangun karena sakit hanya bisa diobati dengan obat dan ketabahan.

13. Hidup yang sejahtera dan nyaman hanya bisa dimiliki saat tubuh sehat dan bugar. Kuatkan fisik dan tabahkan mental. Semua akan baik-baik saja.

14. Sakit yang Anda alami satu minggu ini membuat Anda step back 5 langkah, namun kesembuhan yang Anda beroleh membuat Anda maju 10 langkah.

15. Sakit fisik atau sakit mental, keduanya sama-sama membutuhkan obat. Obat tidak akan bekerja jika tidak ada semangat. Terus berjuang dan lawan rasa sakit Anda.

Ucapan kata-kata lagi sakit pengen diperhatiin

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya ketika kita sedang dalam kondisi sakit, rasanya ingin selalu diperhatikan baik itu oleh ibu mama, ayah, kaka, abang, adik, pacar, suami maupun istri.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh kalimat ucapan pengen diperhatiin saat kamu sedang mengalami sakit.

1. Badan lagi demam dan meriang, paling enak jika dibuatkan camilan. Mama bisakan buatin makanan dan temenin aku.

2. Aku lagi sakit nggak bisa datang ke rumah kamu. Makanya kamu jengukin ke rumah aku sekarang.

3. Biar flu sama batuk yang penting kamu ada di dekat aku selalu dan jangan lupa buatin sup ayam hangat.

4. Aku lagi sakit, nggak bisa bangun dari atas tempat tidur. Jadi bisa minta tolong, kamu buatin bubur sama beliin obat.

5. Aku lagi sakit bu, nggak bisa pulang dulu minggu ini. Kalau di rumah ada abang, minta kirimin makanan biar cepet sembuh.

6. Enaknya kalau lagi sakit kayak gini itu ditemenin sambil dipijat keningnya. Biar rasa pusingnya cepat hilang.

7. Daripada kamu beliin makanan dari luar yang mahal, kenapa kamu nggak masakin aku aja? Aku bisa langsung sembuh setelah makan makanan kamu.

8. Aku sakit karena siapa? Kalau bukan nemenin kamu hujan-hujanan. Jadi, kamu tanggung jawab ya! Temenin aku sampai sembuh.

9. Aku sakit tapi nggak butuh dokter, aku tuh butuhnya perhatian kamu.

10. Kalau lagi sakit gini, enaknya dijengukin terus dibawain makanan sama obat. Sayangnya, kamu lagi pergi ke luar kota.

11. Kemarin aku jatuh dari motor, kakiku patah. Sayang, kamu ada di mana? Bisa jengukin aku nggak di rumah sakit?

12. Hujan-hujan begini enaknya makan makanan hangat sambil baca novel. Sayangnya lidahku lagi pahit, daripada makanan aku lebih suka jika cukup kamu yang datang.

13. Aku tahu kamu orangnya nggak romantis, tapi paling nggak coba kamu tunjukkin perhatian saat aku lagi sakit kayak gini.

14. Aku tuh nggak butuh ungkapan kata cinta setiap hari. Yang aku butuh kamu selalu ada kapan saja, termasuk ketika aku lagi terbaring sakit.

15. Kamu nggak perlu ngikutin aku kemana pun aku pergi, nggak perlu cek panggilan telepon setiap hari. Yang aku butuh, kamu selalu ada saat termasuk saat aku sakit.

GWS dalam Bahasa arab yang lebih islami

Untuk kamu yang merupakan salah satu umat muslim beragama islam, ketika kamu sedang sakit sendiri ataupun orang disekitarmu sakit. 

Beberapa kalimat ucapan GWS Bahasa arab ini bisa menjadi salah satu penyemangat diri agar menjadi lebih sehat dan sembuh dari sakit yang dialami.

  • Syafakallah
  • Syafahumullah syiffaan ajilan
  • Syafahullah laa ba’sa thahuurun insya allah
  • Syafakumullah
  • Syafakumullah syifaan ajilan
  • Syafumullah syifaan ajian syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman
  • Syafahullah syifaan ajilan
  • Syafakillah syifaan ajilan
  • Syafakillah syifaan ajilan syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman
  • Syafaniyallah syifaan ajilan syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman

Kesimpulan

Walaupun hanya sebatas kalimat ucapan semoga cepat sembut atau kata kata GWS buat diri sendiri yang lagi sakit, bisa menjadi salah satu motivasi dan membuat kamu bisa cepat sembuh dari sakit yang kamu alami.

Memang terlihat sepele, namun kalimat ini akan menjadi obat penyembuh paling ampuh jika datang dari  hati, karena menjadi sebuah doa yang akan di kabulkan oleh Tuhan Semesta Alam.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu kamu yang mencari referensi kalimat terkait.

Post a Comment for "Ucapan kata kata GWS buat diri sendiri yang lagi sakit agar cepat sembuh dari penyakitnya"