3 Desain template spanduk banner ucapan selamat tahun baru islam 1443 H tahun 2021 format CDR

Tahun baru hijriyah merupakan salah satu hari penting bagi umat islam, oleh sebab itu selalu diperingati hari pergantian tahun ini.

Adapun cara memperingatinya banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan membuat spanduk banner ucapan selamat tahun baru islam 1443 H.

Dan melalui ulasan ini, team kanalmu akan berbagi dengan sobat semua mengenai desain spanduk banner ucapan selamat tahun baru islam 1443 H dengan format cdr yang siap edit.

Dengan harapan adanya desain simple mentahan ini bisa membantu sobat semua dalam membuat pesanan desain spanduk banner ucapan selamat tahun baru islam.

Desain spanduk banner tahun baru islam 1443 H tahun 2021 cdr

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya beberapa contoh desain spanduk banner ucapan tahun baru islam tersebut bisa sobat kanalmu download secara gratis nantinya, melalui laman kanalmu ini.

Adapun untuk beberapa penampilan contoh spanduk banner ucapan tersebut tampilannya adalah sebagai berikut ini.

1. Spanduk banner ucapan tahun baru islam 1 muharram format cdr x7

spanduk banner tahun baru islam 1 muharram format cdr x7 - 1 kanalmu
spanduk banner tahun baru islam 1 muharram format cdr x7 – 1 kanalmu

Dan untuk desain model yang pertama ini cukup sederhana, namun ini bisa menjadi salah satu ide yang menarik bagi sobat kanalmu dalam membuat spanduk banner ucapan tahun baru islam.

Adapun desain spanduk banner tersebut memiliki format CDR mentahan yang siap kamu editing ulang memanfaatkan aplikasi coreldraw. Dan untuk filenya akan sangat suport pada versi coreldraw X7 atau 2017.

2. Banner spanduk ucapan selamat tahun baru islam 1443 H cdr x7

spanduk banner tahun baru islam 1 muharram format cdr x7 - 2 kanalmu
spanduk banner tahun baru islam 1 muharram format cdr x7 – 2 kanalmu

Selain desain diatas, kami juga memiliki contoh model lain yang bisa menjadi salah satu referensi sobat untuk membuat ucapan selamat tahun baru islam 1443 H.

Baca Juga :  Download stiker label untuk toples kue kering lebaran format cdr

Dan untuk file format ini berupa cdr dengan suport aplikasi coreldraw versi x7, dan tentunya dapat kamu download secara gratis melalui laman ini.

3. Desain spanduk banner ucapan selamat tahun baru hijriyah islam 1443 

spanduk banner tahun baru islam 1 muharram format cdr x7 - 3 kanalmu
spanduk banner tahun baru islam 1 muharram format cdr x7 – 3 kanalmu

Kami juga memiliki desain ketiga yang bisa menjadi referensi sobat kanalmu dalam membuat spanduk banner ucapan selamat tahun baru islam tahun 1443 hijriyah.

Adapun filenya berikut ini juga dalam bentuk format CDR yang bisa dengan mudah kamu lakukan editing ulang dengan aplikasi coreldraw.

Free download desain spanduk banner tahun baru islam 1443 H format CDR

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya beberapa contoh desain mentahan spanduk banner ucapan selamat tahun baru islam ini bisa kamu download secara gratis.

Dan untuk mendownloadnya, kamu bisa melalui cloud server di tautan yang sudah sediakan berikut ini [ Free download desain spanduk tahun baru islam cdr x7 ]

Kesimpulan

Dari uraian terkait dengan topik spanduk banner ucapan selamat tahun baru islam 1443h cdr ini bisa diambil kesimpulan, bahwasanya dengan adanya file mentahan yang dapat di editing ulang tentunya akan mempermudah dalam desain tanpa perlu dimulai dari awal.

Demikian ulasan team kanalmu ini, mudah-mudahan sedikit yang kami sampaikan untuk kamu ini bermanfaat.