3 Spanduk Banner HUT Pramuka Ke 60 Tanggal 14 Agustus 2021 format cdr siap pakai

kanalmu

Hari ulang tahun gerakan pramuka akan diperingati setiap tanggal 14 agustus, adapun untuk tahun 2021 ini gerakan kepanduan yang ada di indonesia ini telah memasuki usia yang ke 60 tahun.

Dan untuk memperingati hari penting HUT Pramuka Ke-60 banyak hal yang harus dipersiapkan oleh instansi terkait, adapun salah satu hal yang tidak bisa terlewatkan adalah dengan membuat spanduk banner ucapan selamat HUT PRAMUKA.

Adapun untuk tema slogan dari hari pramuka tahun ini  adalah ” BERBAKTI TANPA HENTI “, tentunya tema ini merupakan bentuk dari kematangan berfikir dari usia gerakan pramuka yang sudah mencapai ke 60 tahun.

Bagi sobat ataupun kakanda yang mau membuat spanduk banner, tentunya membutuhkan referensi yang cukup untuk peringatan hari pramuka tersebut, oleh sebab itu team kanalmu sudah mempersiapkan contoh file mentahan yang siap di editing ulang sesuai dengan kebutuhan.

Desain spanduk banner HUT Pramuka ke 60 format cdr

Adapun untuk beberapa file yang kami akan bagi ini berupa format file cdr yang mana sobat kanalmu bisa melakukan editing ulang lebih mudah menggunakan aplikasi coreldraw.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh desain template mentahan spanduk banner ucapan selamat hari pramuka 14 agustus yang bisa di edit ulang.

1. Desain spanduk banner hari pramuka nasional 14 agustus format cdr x7

spanduk banner hari pramuka nasional format cdr x7 - 3 kanalmu
spanduk banner hari pramuka nasional format cdr x7 – 3 kanalmu

Untuk desain pertama ini, memiliki latarbelakang hijau tua yang dipadukan dengan beberapa yang serasi lainnya, kemudian menjadikan desain lebih keren.

Bagi sobat kanalmu yang sedang membutuhkan ide membuat spanduk banner HUT Pramuka yang ke 60, contoh desain ini bisa menjadi salah satu referensi terbaikmu.

Baca Juga :  5 Twibbon hari raya idul fitri 2022 png gratis siap edit

2. Desain mentahan spanduk banner HUT Pramuka ke 60 cdr

spanduk banner hut pramuka nasional format cdr x7 - 2 kanalmu
spanduk banner hut pramuka nasional format cdr x7 – 2 kanalmu

Kami juga memiliki contoh desain lain, yang bisa menjadi bahan ide sobat kanalmu dalam membuat spanduk banner untuk HUT Pramuka yang ke 60 pada tahun 2021 ini.

Adapun file tersebut kami sediakan dalam bentuk format CDR yang bisa kamu editing ulang menggunakan aplikasi coreldraw, dimana support untuk versi X7.

3. Template mentahan spanduk banner HUT Pramuka tahun 2021 cdr x7

spanduk banner hari pramuka nasional format cdr x7 - 1 kanalmu
spanduk banner hari pramuka nasional format cdr x7 – 1 kanalmu

Dan kami masih memiliki contoh desain template mentahan untuk spanduk banner ucapan selamat Hari Pramuka atau HUT Pramuka yang ke 60 di tahun 2021 ini.

Adapun untuk format file mentahan template ini dalam bentuk CDR yang suport dengan versi coreldraw X7.

Free download spanduk banner HUT Pramuka cdr 

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya beberapa contoh desain mentahan ini bisa sobat kanalmu download secara gratis melalui laman ini.

Dan untuk bisa downloadnya, kamu bisa menggunakan mirror cloud server kanalmu di laman berikut ini [ Download Gratis Spanduk Banner HUT Pramuka CDR ]

Kesimpulan

Dari uraian penjelasan diatas bisa disimpulkan bahwasanya desain mentahan spanduk banner hut pramuka cdr bisa mempercepat sobat kanalmu dalam proses pembuatan ucapan selamat HUT PRAMUKA.

Demikian ulasan singkat ini, mudah-mudahan apa yang kami share ini bermanfaat untuk sobat kanalmu dimanapun berada.

Artikel Terkait :

Tags