Template twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 24 april format PSD PNG siap edit

Bagi sobat kanalmu kemungkinan masih ada yang masih asing dengan hari angkutan nasional. Dan perlu sobat ketahui bahwasanya tanggal 24 april merupakan salah satu hari penting yang ada di Indonesia karena pada tanggal tersebut merupakan hari angkutan nasional.

Adapun pada tahun 2021 ini untuk hari angkutan nasional bertepatan dengan hari sabtu atau 24/04/2021. Dan bagi sebagaian dari mereka yang mengetahui hal ini, tentunya mereka akan membuat ucapan selamat.

Dan caranya bermacam-macam ada yang membuat spanduk, banner, pamflet dan yang paling mudah dilakukan adalah dengan membuat bingkai twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional.

Dengan adanya twibbon tersebut diharapkan menjadi salah satu alat kampanye terkait dengan hari penting ini, untuk diketahui oleh masyarakat secara umum dan bisa ikut menyemarakannya.

Tujuan peringatan hari angkutan nasional

Adapun salah satu tujuan dari adanya hari angkutan nasional ini adalah untuk mengenalkan sejarah terkait dengan alat transportasi baik secara umum maupun pribadi dari waktu ke waktu di negara Indonesia tercinta ini.

Dan untuk tujuan lainya dari peringata hari angkutan nasional ini adalah sebagai berikut, dan hal ini penting untuk sobat kanalmu ketahui.

  • Sebagai salah satu pengingat betapa pentingnya peran angkutan dalam kehidupan
  • Sebagai bentuk pemberian penyuluhan kepada para pengguna angkutan umum
  • Mengenalkan sejarah angkutan di Indonesia dari masa ke masa untuk anak muda saat ini
  • Pengenalan kepada pesesta didik berbagai macam angkutan dimasa lampau

Setidaknya ada beberapa tujuan diatas sebagai salah satu tujuan diadakannya hari angkutan nasional yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 24 april.

Twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 24 april 2021

twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional - kanalmu
twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional – kanalmu
Baca Juga :  Spanduk banner hari santri nasional 2021 cdr siap cetak

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya dalam pengenalan dan juga peran penting angkutan dalam kehidupan sehari-hari perlu dilakukan kampanye dengan berbagai peraga.

Adapun pada kesempata kali ini team kanalmu akan berbagi ucapan selamat hari angkutan nasional 2021 dalam bentuk twibbon yang kemudian nanti bisa kamu jadikan sebagai foto profil di media sosial seperti facebook, twitter, Instagram, whatsapp maupun tiktok.

Tentunya dengan adanya perkembangan teknologi internet saat ini akan lebih mudah mengenalkan atau membuat ucapan hari angkutan nasional.

Cara menggunakan twibbonize ucapan selamat hari angkutan nasional

Dan untuk bisa membuat twibbon yang nantinya bisa di gunakan pada medsos sobat kanalmu perlu melakukan beberapa langkat berikut ini.

1. Pertama siapkan foto yang menurutkamu palik keren dan terbaru

2. Selanjutnya sobat kanalmu bisa menuju laman twibbonize melalui tautan [ Buat Twibbon Ucapan Selamat Hari Angutan Nasional ]

3. Jika sudah masuk, kemudian sobat kanalmu tekan tombol upload seperti pada gambar yang tertera dibawah ini

twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 1- kanalmu
twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 1- kanalmu

4. Selanjutnya sobat kanalmu bisa cari dimana menyimpan foto yang sudah dipersiapkan kemudian Open

twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 2- kanalmu
twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 2- kanalmu

5. Jika sudah, tahapan selanjutnya menyesuaikan ukuran foto dengan frame yang disesiakan

twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 3- kanalmu
twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 3- kanalmu

6. Pada tahap terkahir sobat kanalmu download hasil twibbon kemudian jadikan sebagai story dan update status pada media sosialnya

twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 4- kanalmu
twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional 4- kanalmu

Template twibbon hari angkutan nasional PSD PNG siap edit

Bagi sobat kanalmu yang ingin membuat twibbon sendiri, kamu juga sudah menyediakan file mentahan yang siap kamu edit dalam bentuk format PSD yang siap di editing dengan aplikasi photoshop, ataupun dalam bentuk format PNG yang kamu bisa edit dengan editor gambar lainnya.

Baca Juga :  6 Template twibbon hari anti narkoba 26 juni 2021 format PSD PNG siap custom

1. Bingkai twibbon selamat hari angkutan nasional PSD

twibbon selamat hari angkutan nasional png psd - kanalmu
twibbon selamat hari angkutan nasional png psd – kanalmu

Adapun contoh tampilan dari twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional dengan format PSD adalah sebagai gambar diatas.

2. Frame twibbon ucapan hari angkutan nasional PNG

twibbon selamat hari angkutan nasional PNG  - kanalmu
twibbon selamat hari angkutan nasional PNG  – kanalmu

Selain contoh file dalam bentuk format PSD kamu juga memberikan kepada anda dalam bentuk file PNG transparan yang siap edit dengan editor gambar yang kamu miliki.

Free download mentahan twibbon hari angkutan nasional PNG PSD

Bagi sobat kanalmu yang membutuhkan file mentahan dan kosongan diatas dalam bentuk format PSD dan PNG, kamu bisa download melalui tautan yang sudah kami sediakan.

Namun demikian sebelum kamu melakukan unduh file, agar tautan terbuka kuncinya, sobat kanalmu lakukan subcribe channel youtube kanalmu. Adapun tautan untuk unduh file kamu bisa cek dibawah ini.

Kesimpulan

Dari penjabaran diatas terkait dengan twibbon ucapan selamat hari angkutan nasional bisa diambil kesimpulan bahwasanya dalam membuat ucapan atau peringatan bia memanfaatkan teknologi kampanye onlie yaitu twibbonize.

Demikian ulasan kanalmu ini, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk sobat dimanapun berada.