Download logo korpri png vector lengkap dengan makna lambangnya

Logo KORPRI png vector menjadi salah satu pilihan para desainer spanduk dan juga banner ketika akan membuat ucapan selamat hari korpri ataupun kebutuhan lain yang berkaitan dengan lambang tersebut. Adapun untuk KORPRI sendiri memiliki kepanjangan korps pegawai republik indonesia. Adapun untuk organisasi ini kumpulan dari berbagai pegawai negeri sipil, karyawan BUMN, BUMD dan semua jajaran karyawan yang berada dibawah naungan pemerintahan indonesia secara langsung.

Dan untuk memperingati hari KORPRI dilakukan setiap pada tanggal 29 November setiap tahunnya. Yang mana untuk organisasi ini pertama kali dibentuk pada tanggal 29 nopember 1971 yang memiliki tujuan untuk menghimpun seluruh pegawai republik indonesia ini. Yang mana organisasi ini juga memiliki ikrar berupa Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

Karena pentingnya logo korpri ini untuk berbagai kebutuhan seperti pembuatan spanduk, banner, lambang yang digunakan bordiran pada seragam. Tidak sedikit yang mencari dalam bentuk format mentahan .png. Maka dari itu kanalmu memiliki beberapa koleksi yang bisa kamu gunakan secara resmu untuk kebutuhan instansi kamu.


Makna dari lambang logo KORPRI

logo korpri png vector - kanalmu
logo korpri png vector – kanalmu

Namun sebelum mengunduh beberapa koleksi resmi dari logo korpri, ada baiknya sobat kanalmu juga mengetahui terlebih dahulu dari makna dari lambang tersebut untuk menambah wawasan kita semua. Adapun berikut ini adalah arti lambang logo korpri yang perlu kita semua ketahui, terlebih bagi kamu yang saat ini menjadi PNS atau pegawai negeri sipil.

  1. POHON yang mana memiliki jumlah daun 45 dan dahan 8 serta ranting 17, ini memiliki makna bahwasanya perjuangan korpri ini sudah dimulai sejak indonesia memproklamirkan menjadi bangsa yang merdeka dengan penuh perjuangan. Dimana pohon tersebut sebagai bentuk lambang pengayom dan pelindung bangsa.
  2. BANGUNAN memiliki lima tiang berupa balairiung yang mana memiliki makna sebagai bentuk wadah dan tempat berkumpulnya serta pemersatu korpri. Seperti yang kita ketahui bahwasanya fungsi dasar dari perangkat adalah sebagai pendukung stabilitas dan demokratis bangsa agar tercapai tujuan nasional sesuai dengan azas pancasila sebagai jati diri bangsa.
  3. SAYAP dari lambang memiliki elar atau bulu 4 ditengah dan 5 pada bagian luar memiliki makna bahwasanya perjuangan dan pengabdian korpri untuk mencapai cita-cita bangsa yang luhur serta dinamis berdasarkan pancasila dan UUD 45.
Baca Juga :  Template spanduk banner hari pahlawan 10 november 2021 cdr gratis download

Logo KORPRI PNG Vector warna emas untuk pns dan asn

Seperti yang kita ketahui bahwasanya kebutuhan baik itu pada lingkungan para PNS dan juga ASN berbeda-beda untuk lambang korpri ini ada yang membutuhkan warna emas, biru, dan juga hitam putih. Dan untuk itu kami kanalmu memiliki beberapa koleksi logo korpri resmi yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. Logo korpri png vector biru


Logo KORPRI vector png biru - kanalmu
Logo KORPRI vector png biru – kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang membutuhkan warna dasar logo korpri yang latar biru bisa menggunakan contoh dari koleksi kami tersebut. Dimana logo mentahan dengan format png tersebut bisa dipakai dalam bahan pembuatan spanduk, banner dan juga kebutuhan lain seperti ucapan selamat hari kopri 29 november untuk sosial media facebook, whatsapp, instagram dan juga tiktok.

2. Logo korpri vector png warna emas

 

Logo KORPRI vector png emas - kanalmu
Logo KORPRI vector png emas – kanalmu

Ada beberapa hal yang sering dibutuhkan oleh asn dan juga pns biasanya, dan salah satunya adalah logo korpri mentahan berupa vector format png dengan warna emas. Adapun untuk lambang ini bisa dipakai dalam membuat proposal, atau kop surat dan juga kebutuhan lain yang terkait.

3. Logo korpri bordir warna emas

logo korpri bordir emas - kanalmu
logo korpri bordir emas png – kanalmu

Selanjutnya kebutuhan logo korpri ini untuk kebutuhan bordir pada baju seragam, topi ataupun untuk bendera organisasi. Dan contoh berikut ini bisa kamu jadikan salah satu inspirasi dalam kebutuhan sobat kanalmu tersebut.

Download Semua File Logo Korpri PNG Lengkap

Apabila sobat kanalmu ingin donwload semua dari file tersebut bisa melalui laman dari kami ini, yang mana beberapa file mentahan ini akan memperudah dalam proses editing desain dari kebutuhan perlengkapan sobat semua. Adapun file tersebut bisa kamu unduh melalui laman [ File Logo Korpri Png Lengkap ].

Baca Juga :  Spanduk banner muktamar NU ke-34 2021 cdr siap cetak

Kesimpulan

Seperti yang kami sampaikan pada uraian diatas bahwasanya logo korpri png vector ini dapat mempermudah dalam proses editing saudara, baik itu untuk membuat ucapan selamat hari korpri baik dicetak maupun untuk kebutuhan media sosial. 

Ataupun untuk kebutuhan lain seperti aksesoris seperti topi, mug, plakat dan juga sertifikat yang mana digunakan dalam seminar untuk acara terkait. Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu anda dalam mencari file mentahan logo lambang korpri.