90 Kata kata valentine romantis untuk pasangan, sahabat, keluarga tercinta

Seperti yang sobat kanalmu ketahui bahwasanya hari kasih sayang ini selalu diperingati pada tanggal 14 Februari, walaupun budaya barat ini masih banyak diperdebatkan pada masyarakat kita, namun perayaannya di kalangan pasangan muda untuk saat ini semakin ramai dilakukan.

Memang kasih sayang haruslah selalu diungkapkan kepada pasangan kapan saja waktunya, namun demikian, ketika kamu mampu kejutan spesial pada hari valentine akan menjadikan moment ini tidak akan terlupakan.

Dan sobat kanalmu juga perlu ketahui bahwasanya kasih sayang ini tidak hanya untuk pacar, suami, istri, cewek, cowok namun juga bagi mereka adalah orang terdekat dengan kita seperti teman, sahabat dan juga keluarga yang selalu ada ketika kita suka dan juga duka.

Untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kamu ini ada banyak caranya, seperti memberikan kejutan hadiah, dan yang paling sederhana kamu lakukan adalah dengan memberikan ucapan selamat hari valentine di waktu yang spesial ini.

Meskipun sederhana, ketika kamu mampu merangkai kata yang romantic tentunya ini akan menjadikan moment yang berharga dan juga penuh dengan makna bagi mereka orang yang kita sayangi.

Kata kata ucapan valentine romantis

kata kata valentine romantis - kanalmu
kata kata valentine romantis – kanalmu

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini, tidak pandai untuk membuat kata-kata yang penuh makna, kami memiliki beberapa referensi yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan kalimat ucapan valentine romantic yang tidak bisa dilupakan oleh pasangan dan memmbuatnya semakin cinta dengan dirimu.

Dan berikut ini adalah beberapa kata-kata ucapan valentine tersebut yang menarik, keren dan juga penuh dengan makna yang mendalam sampai dengan relung hati.

Kata-kata ucapan valentine romantis untuk pacar

Dengan adanya pacar tentunya kamu akan menjadi orang yang cukup bahagia, namun apakah kamu sekarang seromantis pasangan-pasangan yang ada.

Apabila belum, mumpung sebentar lagi adalah moment hari valentine atau kasih sayang, sebisa mungkin kamu bisa membuat perubahan, paling tidaknya mengirimkan ucapan yang romantis penuh cinta kepada pasanganmu.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh ungkapan rasa cinta untuk pacar kamu yang sangat di sayangi tersebut.

1. By Anonim “Kamu cantik luar dalam. Kamu adalah Valentineku selamanya, tanpa keraguan.”

2. By Anonim “Aku telah jatuh cinta berkali-kali… selalu denganmu.”

3. By Anonim “Kamu unik, luar biasa, dan sangat menginspirasi. Kamu pemilik hatiku. Selamat Hari Valentine!”

4. By Anonim “Tanpa cintamu, aku merasa tidak lengkap karena kamu menjadikanku seperti aku hari ini. Jadi, tanpa kamu, aku tidak bisa berfungsi. Selamat Hari Valentine!”

5. By Anonim “Karena aku dapat melihatmu selama satu menit dan menemukan seribu hal yang aku sukai darimu. Happy Valentine.”

6. By Anonim “Kamu adalah surga bagi hatiku, perlindungan bagi jiwaku. Kamu adalah alasanku bangun dari tempat tidur setiap pagi. Aku cinta kamu. Selamat Hari Valentine!”

7. By Anonim “Terima kasih karena selalu menjadi pelangi saya setelah badai. Selamat Valentine.”

8. By Anonim “Suatu hari tanpamu dalam hidupku seharusnya tidak pernah datang dan bahkan jika itu terjadi, biarlah itu menjadi yang terakhir.”

9. By Anonim “Mencintaimu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.”

10. By Anonim “Hari tanpamu adalah hari tanpa matahari, malam tanpa bulan, hidup tanpa makna.”

11. By Anonim “Mereka mengatakan sulit untuk mimpi menjadi kenyataan, tetapi bersama kamu, sejauh ini telah membuktikan pernyataan itu sepenuhnya salah. Selamat Hari Valentine!”

Kata kata ucapan valentine yang romantis untuk istri

Istrimu yang kamu cintai, kamu akan berikan kejutan apa pada hari valentine ini, apakah bingkisan kado ? 

Kami rasa itu saja belum cukup, karena perlu ada kata-kata romantis yang bisa membuatnya semakin cinta kepadamu. Dan berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa kamu berikan kepadanya.

1. By Anonim “Satu-satunya hal paling luar biasa yang pernah kulakukan dalam hidupku adalah jatuh cinta padamu.”

2. By Anonim “Kamu adalah satu-satunya hal yang membuatku ingin bangun di pagi hari.”

3. By Anonim “Rasanya, pada saat itu seluruh alam semesta ada hanya untuk mempersatukan kita.”

4. By Anonim “Terbuat dari apa pun jiwa kita, dia dan jiwaku adalah sama.”

Baca Juga :  35+ Gambar kata-kata meme puasa lucu dan gokil cocok untuk caption

5. By Anonim “Aku akan mencintaimu seumur hidupku. Kamu, dan bukan yang lain.”

6. By Anonim “Ambillah cinta, kalikan dengan tak terhingga dan bawa ke kedalaman selamanya … dan kamu masih hanya memiliki sekilas bagaimana perasaanku padamu.”

7. By Anonim “Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, hari ini … besok … selalu.”

8. By Anonim “Jika kamu hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus minus satu hari sehingga aku tidak pernah harus hidup tanpamu.”

9. By Anonim “Aku mencintaimu. Aku mengetahuinya begitu aku bertemu denganmu. Selamat Valentine.”

10. By Anonim “Dan saat kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti dan menatap sejenak karena kamu luar biasa, apa adanya.”

Kata kata ucapan hari valentine romantis penuh makna

Kata romantis saja memang sudah cukup untuk diucapkan ketika hari valentine, namun demikian jika dalam kalimat tersebut memiliki makna yang mendalam, tentunya akan membuat kesan ini teringat sepanjang hidupnya.

1. By Anonim “Aku harap bisa membuatmu bahagia seperti kamu membuatku bahagia.”

2. By Anonim “Terima kasih telah menunjukkan padaku apa itu cinta sejati – Selamat Hari Valentine.”

3. By Anonim “Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu berulang kali. Tanpa jeda, tanpa keraguan, dalam sekejap. Aku akan tetap memilihmu.”

4. By Anonim “Kamu adalah cinta dalam hidupku – selalu, akan selalu begitu. Happy Valentine!”

5. By Anonim “Setiap petualangan yang kita lakukan, besar atau kecil, aku ingin membaginya denganmu.”

6. By Anonim “Kamu sangat luar biasa, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu.”

7. By Anonim “Aku harap kamu tidak keberatan bahwa aku menuliskan dengan kata-kata betapa indahnya hidup saat kamu berada di dunia ini.”

8. By Anonim “Hatiku akan selalu menjadi milikmu.”

9. By Anonim “Terima kasih atas semua cinta dan dukunganmu tahun ini, aku tidak bisa melalui semuanya tanpa kamu!”

10. By Anonim “Aku mungkin tidak selalu mengatakannya, tetapi aku tahu bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati.”

Kata kata ucapan hari valentine yang romantis bikin tambah sayang

Ingin cewek, atau cowok kamu semakin sayang, pada hari yang bahagia ini, kamu bisa memberikan ucapan selamat hari valentine yang romantic kepada mereka, seperti beberapa contoh berikut ini.

1. By anonim “Cinta sejati sulit ditemukan, hebat dimiliki, mudah hilang, tetapi sulit dilupakan; aku cinta padamu selamanya.”

2. By anonim “Cintamu membantuku menemukan kebahagiaan dengan cara yang paling tidak terduga… Hidup bersamamu benar-benar kebahagiaan.”

3. By anonim “Cinta kita seperti film roman, tetapi bagian terbaiknya adalah tidak pernah berakhir. Selamat Hari Valentine!”

4. By anonim “Aku senang menjadi Valentine-mu, tapi tidak sebahagia aku memilikimu sebagai pacarku setiap hari.”

5. By anonim “Aku berharap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Happy Valentine.”

6. By anonim “Hari Valentine membuatku menyadari betapa menyenangkannya berpacaran denganmu.”

7. By anonim “Aku makin jatuh cinta padamu setiap hari.”

8. By anonim “Aku mencintaimu saat matahari terbenam kemarin, aku mencintaimu saat bulan datang malam ini, dan aku akan mencintai saat matahari terbit besok.”

9. By anonim “Kamu lebih manis dari cokelat dan lebih cantik dari mawar. Sepertinya Tuhan yang kreatif saat menciptakanmu.”

10. By anonim “Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhirku untuk memberitahumu bahwa aku mencintaimu.”

Ucapan valentine untuk suami agar makin cinta pada istri

Memang kebanyakan orang yang senang di puji adalah perempuan, namun demikian tidak sedikit suami yang juga akan akan sangat suka jika di puji. 

Dan berikut ini adalah beberapa kalimat ucapan valentine yang bisa kamu sampaikan kepada suami agar orangnya semakin cinta kepadamu.

1. By Anonim “Aku percaya, aku adalah perempuan yang diciptakan dengan separuh hati. Sebab hati yang sebelah lagi ada pada dirimu. Happy Valentine’s Day sayangku!,”

2. By Anonim “Pernikahan yang sukses bukanlah saat kamu bisa menjalani hidup dengan damai bersama pasanganmu. Melainkan disaat kamu tidak dapat menjalani hidup dengan damai tanpa dirinya. Selamat hari Valentine!,”

Baca Juga :  Kata-kata ucapan hari rabies sedunia 2021 untuk peringati World Rabies Day

3. By Anonim “Setelah tahun-tahun yang kita lalui bersama, hatiku tetap berdebar saat kamu melangkah ke arahku. Aku mencintaimu dan bahagia memanggilmu suamiku,”

4. By Anonim “Kamu mempunyai senyum yang ramah, pemilik mata yang indah, dan lengan yang hangat untuk memelukku erat. Selamat Hari Valentine untuk laki-laki pemilik hatiku siang dan malam,”

5. By Anonim “Banyak orang yang mengatakan bahwa jatuh cinta itu harus satu kali seumur hidup. Tapi aku rasa itu tidak benar, karena setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta untuk kesekian kalinya,”

6. By Anonim “Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu”

7. By Anonim “Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia. Happy Valentine Dear!,”

8. By Anonim “Mungkin kamu sudah tahu kalau rasa gula itu manis, kamu juga pasti tahu kalau bulan itu paling indah. Tapi aku yakin kamu belum tahu kalau kamu itu lebih manis dan lebih indah dari rembulan di malam Valentine tahun ini,”

9. By Anonim “Ketika hati terjebak oleh manisnya cinta, saat diri ini tidak bisa menahan gelora asmara, seketika aku terasa terhanyut oleh getaran cintamu yang begitu indah. Selamat hari Valentine kekasih hatiku,”

10. By Anonim “Aku tercipta dari tulang rusukmu. Aku merupakan bagian yang hilang dalam dirimu. Itu semua bukan tanpa alasan. Melainkan memang kita sudah dipersiapkan untuk menjadi satu pasangan. Selamat hari kasih sayang suamiku tercinta!,”

Ucapan kata kata valentine bahasa inggris singkat dan berkesan

Adapun untuk sobat kanalmu yang ingin mencoba rasa sayangnya pada hari valentine ini dalam bahasa selain Indonesia, kami memiliki beberapa referensi yang menarik dan singkat serta sangat berkesan dalam bahasa inggris.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh kalimat tersebut yang perlu sobat kanalmu ketahui, dan dijadikan referensi kata romantic terbaik.

Kata-kata ucapan selamat valentine bahasa inggris untuk pasangan

Memiliki seorang pasangan, baik itu pacar, gebetan, suami maupun istri bisa kamu kirimkan pesan romantic pada hari kasih sayang ini, dan berikut ini adalah beberapa contoh yang pas agar pasanganmu semakin cinta terhadapmu.

1. By anonim “God is good. I know because he gave me you to love.”

2. By anonim “You’re my forever love and i’m so grateful.”

3. By anonim “At the heart of it all, we’re friends. I love that. I love you.”

4. By anonim “You are my Valentine every day, in every way.”

5. By anonim “You still make me laugh like crazy. That’s true love.”

6. By anonim “There are so many wonderful reasons ‘ love calling you Valentine.”

7. By anonim “Your kindness, your strength, the way you look at me with so much love…this is why you’re my Valentine.”

8. By anonim “Love our life. Love all the things we are together.”

9. By anonim “Happy Valentine’s Day, Gorgeous.”

10. By anonim “Wishing the sweetest, happiest day to my forever Valentine.”

11. By anonim “You take my breath away. Always.”

12. By anonim “My heart is all yours.”

13. By anonim “I couldn’t ask for a more wonderful (husband/wife) than you.”

14. By anonim “Thanks for being you and for being mine.”

15. By anonim “Love all the adventures we have together.”

Ucapan selamat valentine untuk sahabat bahasa inggris

Yang bisa kita berika kata-kata ucapan dalam bahasa inggris tidak hanya, pasangan tercinta saja, karena sahabat karib juga layak mendapatkannya. Karena mereka selalu ada dalam keadaan suka dan juga duka.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ungkapan kalimat valentine untuk sahabat dalam bahasa English tersebut.

1. By Anonim “I hope you feel loved and appreciated on Valentine’s Day. Because you are.”

2. By Anonim “Besties are the best dates.”

3. By Anonim “Who needs a Val date when you can have a Gal (or Pal) date?!”

4. By Anonim “Hope he spoils you. You deserve it.”

Baca Juga :  20+ Ucapan kata-kata hari pendidikan nasional ( HARDIKNAS ) 02 Mei 2021

5. By Anonim “Someday, our princes will come.”

6. By Anonim “Hope your day brings just what you want it to.”

7. By Anonim “Thanks for being the loyal and caring (friend) you are. Love you!”

8. By Anonim “Here’s to a Valentine’s Day filled with good wine, good food and especially good friends like you.”

9. By Anonim “Happy Valentine’s to one of my favorite people. Ever.”

10. By Anonim “Valentine’s Day and every day, i’m grateful for you.”

Kata kata ucapan valentine bahasa inggris untuk keluarga

Tidak cukup untuk pasangan, pacar, dan juga sahabat, namun keluarga juga orang penting yang selalu ada dan membuat kita bisa bangkit ketika dalam keadaan terpuruk. 

Dan pada hari kasih sayang ini, sebaiknya memanfaatkan moment ini untuk memberikan apresiasi sebagai ungkapan cinta kepada mereka. Adapun contohnya dalam bahasa inggris adalah sebagai berikut ini.

1. By anonim “Thanks for all you do that makes my life happier, which is a lot!”

2. By anonim “Missing you and sending you a big Valentine hug!”

3. By anonim “Happy Valentine’s Day to one of our sweetest blessings.”

4. By anonim “Hope your day is just as awesome as you are!”

5. By anonim “I don’t need Valentine’s Day to say how much i care about you.”

6. By anonim “You have an amazing heart. But you already know that!”

7. By anonim “You’re loved every day, especially by me.”

8. By anonim “Today might be a tough day, but i’ll tough it out with you, Valentine.”

9. By anonim “You’re brave and strong and i love that.”

10. By anonim “Happy Valentine’s Day, Sweetheart.”

11. By anonim “Dad, I hope you’re feeling really loved today. You are!”

12. By anonim “Hope your day is filled with reminders of how much you’re loved.”

13. By anonim “You make me laugh. You make me think. You make me really glad we’re sisters.Hope your day is filled with reminders of how much you’re loved.”

14. By anonim “As my Mom… as a friend… as a Valentine… you’re the best!”

15. By anonim “Valentine’s Day is all about love, and Mom, there is no one better than you at spreading God’s love wherever you go.”

Kesimpulan

Rasa kasih sayang memang perlu disampaikan kapan saja, bisa melalui perbuatan maupun pesan singkat dalam bentuk ucapan kalimat romantic, bijak yang penuh makna.

Seperti beberapa ucapan kata-kata valentine romantis yang merupakan koleksi kanalmu diatas, ini adalah salah satu contoh dari sekian juta kata yang bisa kita sampaikan kepada mereka yang selalu memberikan dukungan kepada kita.

Demikianlah informasi terkait dengan kalimat quotes ucapan selamat valentine, mudah-mudahan sedikit informasi dari kami ini bisa membantu anda dalam menemukan berbagai rangkaian kata yang pas dan cocok di ucapkan pada hari kasih sayang ini.

Sumber : Tulisan ini terinspirasi dari bola[.]com