Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20+ Status dan kata kata malam minggu buat jomblo yang menyentuh hati

Jomblo siapa sih ? Sudah pastinya sobat kanalmu sangat akrab dengan sebutan kata ini, dan perlu kami ulang lagi, bahwasanya jomblo merupakan sebutan bagi mereka yang masih bujangan belum memiliki pasangan atau pacar. Dan ketika malam minggu datang, tidak sedikit dari mereka ini menghabiskan akhir pekannya untuk bersantai di rumah ataupun memanfaatkan maen game kesenangannya.

Namun demikian tidak sedikit dari mereka yang jomblo ini merupakan salah satu prinsip hidupnya, jika memang belum mau bener-bener menikah tidak akan berpacaran atau memiliki pasangan yang mereka anggap semu, dan belum tentu menjadi milik seutuhnya sampai pada jenjang perkawinan.

Akan tetapi ada juga sebagian lain jomblo ini merupakan status yang bikin mereka jengkel, patah hati, dan tidak sedikit yang depresi. Ehmmm mudah-mudahan ini bukan sobat kanalmu yang mengalaminya ya.

Dan bagi mereka yang menghayati kejombloannya ini, banyak cara mengekspresikan ketika malam minggu datang, dan salah satunya adalah membuat caption dan status yang mereka unggah pada akun media sosial yang mereka miliki.

Kumpulan kata-kata status malam minggu para jomblo

kata kata malam minggu jomblo - kanalmu
kata kata malam minggu jomblo - kanalmu

Untuk sobat kanalmu masih belum memiliki kalimat untuk malam minggunya, kami memiliki beberapa ucapan kata-kata malam minggu yang pas untuk kamu yang lagi ngejomblo, dan ini bisa menjadi ungkapan hati, untuk memotivasi diri maupun melegakan fikiran karena banyaknya omongan tentang dirimu yang masih belum berpasangan.

Adapun kalimat ucapan yang menyentuh hati tersebut, adalah sebagai berikut ini, cek sampai dengan ulasan kanalmu ini selesai.

Ucapan kata-kata malam minggu motivasi untuk jomblo

Karena banyaknya cibiran dari kanan kiri sebagai jomblo, untuk itu kamu perlu motivasi dirimu sendiri, dan beberapa contoh kalimat ini pas kamu gunakan untuk motivasi menjadi lebih baik.

"Malam Minggu sendiri bukan berarti kamu tidak punya pacar. Sebenarnya kamu sedang berhemat lho. Dia yang keluar uang untuk menyenangkan calon istrimu, sementara kamu sibuk menabung untuk meminangnyia."

"Kamu tidak perlu sedih kalau malam Minggu ini masih jomblo. Cobalah melihat bulan di langit, meskipun single dia tetap bersinar dengan sangat indah."

"Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat."

"Hanya karena malam Minggu tidak punya pasangan, bukan berarti kamu tidak laku. Tuhan sedang memilihkanmu jodoh terbaik. Semangat!"

"Selamat malam Minggu calon suamiku yang sedang berduaan dengan calon mantan pacarnya."

Ucapan kata-kata malam minggu islami untuk jomblo

Apabila sobat kanalmu mencari salah satu contoh referensi lain, yang mana lebih islami kalimatnya, beberapa referensi dari kanalmu berikut ini bisa menjadi salah satu ide untuk kamu ucapkan ketika malam minggu datang.

"Malam Minggu adalah malam yang penuh dosa. Allah benar-benar menjaga para jomblo, beruntungnya dia yang tidak punya kesempatan berbuat dosa."

"Malam Minggu ngapel pacaran udah nggak zaman. Malam Minggu yang keren itu adalah ngapalin alquran."

"Antara cinta dengan nafsu. Cinta bukan yang mengajakmu keluar malam Minggu. Tapi yang diam-diam menunggu, tak lelah mendoakanmu, berharap esok tiba waktu hingga halal bersamamu."

"Bedalah antara jomblo elegan sama jomblo kacangan. Kalau kamu yang elegan, malam minggu nongkrong di muka sajadah."

"Sesungguhnya para jomblo kalau mengaji pada malam Minggu itu pahalanya lebih besar daripada hari-hari biasa."

Ucapan kata-kata malam minggu miris untuk para jomblo

Suasana hati yang miris juga bisa menjadi salah satu milik para jomblo, terlebih jika malam minggu datang, tidak ada kawan yang mengajak untuk menghabiskan malam akhir pekan.

Adapun status ucapan kata-kata berikut ini sangatlah pas dan cocok jika kamu gunakan untuk update story pada beberapa media sosial seperti tiktok, facebook, whatsapp dan aplikasi lainnya.

"Boro-boro ngajak keluar rumah, yang ngucapin selamat malam Minggu aja nggak ada."

"Aktivitas terbaik malam Minggu untuk para jomblo adalah menghitung bintang."

"Malam Minggu, tapi cuma sendirian megang hape aja. Di situ kadang saya merasa sedih."

"Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam Minggu berikutnya yang lebih tragis."

"Jangan pernah sekali-kali mengucapkan selamat malam Minggu kepadaku, karena ini adalah momen memilukan sekaligus memalukan bagi jomblo."

Ucapan kata-kata malam minggu galau para jomblo

Tidak sedikit pada malam minggu ini penuh degan perasan yang galau, dan sebagian mereka adalah para jomblo yang sampai saat ini masih belum menemukan pasangan yang pas untuk dirinya.

Serasa badai akan datang, ketika akhir pekan menghampiri, dengan besar harapan ini akan segera berakhir. Maka dari itu pada malam ini banyak yang update status dengan beberapa contoh kalimat ucapan seperti dibawah ini.

"Malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi ternyata tidak untukku."

"Malam Minggu penuh kesedihan. Bukan karena pacar tak datang, tapi karena tak pernah punya pacar."

"Malam Minggu bukanlah momen berkesan apalagi spesial. Karena aku masih saja diselimuti oleh kabut tebal kesendirian."

"Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan."

"Tak ada yang istimewa di malam Minggu ini, semua mengalir seperti biasanya."

Ucapan kata-kata malam minggu menyentuh hati bagi para jomblo

Banyak juga para mereka yang masih dalam masa jomblo, juga pandai dalam merangkai kata-kata yang menyentuh hati banyak orang.

Seperti beberapa kalimat ucapan malam minggu yang menyentuh hati dari para jomblowan dan jomblowati berikut ini.

"Ya Tuhan tidak apa-apa malam Minggu ini sepi dan semoga malam Minggu depan tidak seperti ini lagi."

"Sepertinya memang lebih pantas untuk sekadar mengagumi dan merindukannya di malam Minggu, bukan untuk memiliki."

"Malam yang indah itu bukan malam Minggu, tapi malam di mana aku dan kamu menyatu."

"Terkadang apa yang kita harapkan tidak seirama dengan kenyataan. Malam Minggu yang penuh kebahagiaan kini kelabu tanpa ada yang bisa diharapkan."

"Malam Minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu."

Kesimpulan

Dari sekian banyak contoh ucapan diatas, menurut kamu kata-kata malam minggu jomblo yang mana yang bisa membuat kamu tersentuh hatinya ataupun malah termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Sobat kanalmu tidak perlu kwatir masalah jodoh, karena jika sudah waktunya tiba dan juga tepat mereka akan menghampirimu, dan menjadikan kamu orang paling dicintainya, untuk itu percayalah dan jangan pernah ada kata menyerah.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik quotes malam minggunya para jomblo, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu anda menemukan salah satu kalimat yang cocok untuk malam minggumu kali ini.

Sumber: Tulisan ini terinspirasi dai laman popbela

Post a Comment for "20+ Status dan kata kata malam minggu buat jomblo yang menyentuh hati"