10 Rekomendasi rental mobil surabaya terpercaya, murah dan lengkap

Rental mobil surabaya menjadi salah satu pilihan terbaik dan juga menjadi salah satu cara untuk menghemat biaya perjalanan kamu untuk bepergian keluar kota bersama dengan keluarga, acara kantor maupun kebutuhan dinas kantor ataupun tujuan wisata kalian. Dengan menggunakan jasa rental mobil tentunya kamu akan lebih nyaman, sert leluasa karena dan tenang karena membawa kendaraan transportasi.

Memang tidak bisa dipungkiri dengan kemudahan transportasi ini, salah satunya adanya jasa sewa mobil maupun montor, akan memudahkan perjalanan sobat kanalmu terutama yang saat ini berada di surabaya yang akan melakukan perjalanan keluar kota seperti malang, madiun, ponorogo, madura maupun ke kota besar lain, seperti jakarta, bali, semarang, cirebon bahkan sampai dengan bandung.

Ada cukup banyak sekali pilihan rental mobil ini yang bisa sobat sewa jasanya dari yang lepas kunci maupun langsung dengan sopirnya, selain itu biasanya pengusaha rental ini juga melayani konsumennya selama 24 jam full selama 7 hari, terlebih untuk hari yang terdapat hari libur nasional, dikarenakan permintaan untuk transportasi naik, kebutuhan keluar kota untuk berwisata.


Daftar rekomendasi rental mobil surabaya terbaik lengkap harga sewa

rental mobil surabaya terpercaya - kanalmu
rental mobil surabaya terpercaya – kanalmu

Untuk sobat kanalmu yang ada disurabaya maupun akan datang ke kota pahlanawan ini, serta membutuhkan transportasi private untuk berbagai kebutuhan baik itu sekedar jalan-jalan maupun kegunaan terkait dengan kedinasan kerja, bisa memanfaatkan berbagai jasa rental mobil surabaya. Diamana pada kota ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali sewa mobil untuk kebutuhan tersebut.

Adapun berikut ini adalah rekomendasi rental mobil surabaya yang biaya sewa murah, mobil lengkap dengan pelayanan terbaik.

1. Yes rent car

Dan untuk jasa rental mobil satu ini sudah berpengalaman sejak tahun 2007, jadi pastinya tempat sewa mobil ini sudah menjadi salah satu idola kebanyakan dari masyarakat maupun instansi. Terlebih untuk rental mobil ini salah satu jasa yang menyediakan lepas kunci, dengan berbagai jenis mobil terbaru seperti Xenia, avanza, All new avanza, fortuner dan juga masih banyak lagi type mobil lainnya.

Kamu juga bisa datang ke kantornya langsung untuk pemesanan secara langsung di alamat jemursari, prapen surabaya. Apabila kamu mau tanya-tanya terlebih dahulu bisa menghubungi nomor telepon / wa 081331188811 / 083177770660. 

Yang menjadi lebih dari jasa rental mobil ini adalah satu harga untuk semua jenis tujuan client, serta harganya flat perharinya, dan juga bensin biasanya selalu penuh. Selain menyewakan lepas kunci, rental ini juga bisa dengan sopirnya sekaligus.

Terkit dengan harga sewa mobil sesuai jenis merk kendarannya adalah sebagai berikut ini, yang mana rata-rata harganya terjangkau murah.

  • Innova new – Rp 600.000,- / hari
  • All new avanza – Rp 450.000,- /hari
  • Avanza – Rp 400.000,- /hari
  • Xenia Xi – Rp 375.000,- / hari
  • Fortuner VRZ – langsung konfirmasi kenomor yang tertera.
Baca Juga :  Ukuran velg dan ban motor ring 17 lengkap

2.  Sherly rental mobil surabaya


Bagi sobat kanalmu yang mencari jenis transportasi private dengan sopirnya langsung, bisa memanfaatkan layanan jasa rental mobil surabaya Sherly, yang mana memiliki alamat di graha juanda A15 juanda. Dimana untuk sewa mobil di sherly tidak ada sistem lepas kunci, khusus melayani rental plus sopir.

Tentunya hal ini akan memudahkan perjalananmu disurabaya, terlebih jika baru pertama kali sampai surabaya. Untuk harganyapun cukup terjangkau murah mulai dari Rp 275.000, – s/d Rp 1.150.00,-. Selain harga yang murah sobat kanalmu bisa juga memilih jenis kendaraan yang ada, dikarenakan untuk rental ini memiliki jenis armada yang banyak seperti mobilio, sierra, brio, ertiga, innova reborn, avanza new, rush, fortuner, alpard, hiace dll.

Adapun untuk harga sewa mobil pada rental mobil surabaya sherly salah satunya adalah seperti dibawah ini, berdasarkan jenis mobilnya.

  • Hiace plus sopir – Rp 1.150.000, – /hari
  • Avanza New Plus Sopir – Rp 275.000.- /hari
  • Type mobil lain bisa menghubungi nomor telp/wa 085733401844 / 081331243113

3. Okka rent car surabaya

Untuk kamu yang berada di wilayah surabaya timur sedang mencari perusahaan rental mobil terpercaya dengan pelayanan profesional namun harganya sangat terjangkau, kami bisa merekomendasikan okka rent car. 

Dan untuk rental mobil surabaya yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan jenis pelanyanan sewa mobil plus sopirnya, karena tidak menyediakan lepas kunci. Adapun sopir serta tenaga kerja yang melayani tempat ini baik dan ramah karena memang pemilik menyeleksi dengan baik pegawainya.

Untuk kamu yang mau langsung kelokasi bisa datang ke gunung anyar, surabaya ataupun melakukan pemesan langsung by phone atau whatsapp di nomor handphone 081703307447 / 03187851251, dan sobat bisa memilih jenis mobil yang diinginkan seperi luxio, new xenia, elf long, apv, swift, gran max dll.

Adapun untuk salah satu harga mobil sewa berdasarkan jenis dan merknya adalah sebagai berikut ini, yang mana beberapa harga tersebut sangat cukup terjangkau.

  • Honda city dengan sopir – Rp 350.000,- / hari
  • Toyota vios dengan sopir – Rp 300.000, -/ hari
  • Avanza plus sopir – Rp 375.000,- /hari
  • Innova plus sopir – Rp 450.000,- /hari
  • Selengkapnya konfirmasi by phone

4. One rent car surabaya

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari layanan jasa rental mobil dengan penerimaan cs 24 jam full, bisa dikonfirmasi siang maupun malam. Kamu bisa kontak nomor one rent car di 081335535636 / 081335535636. 

Kamu tidak perlu kwatir jika tidak bisa menyetir dikarenakan jasa rental ini menyediakan berbagai jenis armada plus dengan sopirnya. Yang pastinya driver handal dan juga sangat profesional. Bagi yang akan langsung ke kantor bisa menuju alamat lontar, kec sambikerep surabaya. 

Pilihan armada bisa sobat kanalmu tentukan sendiri sesuai dengan budget yang kamu punyai karena terdapat jenis pilihan diantaranya adalah avanza, xenia, fortuner, pajero, alphard, hiace, elf dll. Untuk harga berikut ini adalah beberapa jenis harga dari angkutan darat one rent car surabaya.

  • Avanza – Rp 375.000,- / hari
  • Xenia – Rp 375.000,- / hari
  • All New pajero – Rp 1.100.000,- / hari
  • Alphard – Rp 1.900.00,- / hari
  • ELF – Rp 900.000,- / hari
Baca Juga :  Biaya Denda Telat Bayar Pajak Motor Terbaru 2021 Lengkap

5. D’java2000 trans rental surabaya

Bagi kamu ada kendala masalah transportasi dan ada acara baik itu mau kondangan, ataupun berkunjung kesaudara yang sedang kemalangan. Bisa memanfaatkan rental mobil d’java2000 trans surabaya. Adapun rental mobil ini bisa menjadi salah satu solusi untuk kebutuhan sobat kanalmu selain harganya terjangkau murah. 

Untuk armada dari tempat sewa mobil ini juga banyak jenisnya seperti Alphard, ayla, brio, avanza, ertiga, hiace, elf dll. Adapun pemesanan bisa langsung kelokasi yaitu baratajaya, gubeng surabaya ataupun via telephone 085234901212.

Terkait dengan harga sewa mobil bisa langsung konfirmasi ke CSnya, selain ramah mereka juga fast respon untuk dikonfirmasi terkait pemesanan rental mobil plus dengan drivernya.

6. Venus rent car surabaya

Apabila sobat mencari rental mobi untuk berbagai keperluan seperti wisata, acara keluarga, kedinasan dan juga wisuda bisa memanfaatkan rekomendasi kami dari venus rent car surabaya. Melalui jasa yang disediakan tempat ini kamu bisa mendapatkan pelayanan yang ramah serta profesional dengan harga sewa yang cukup murah dari Rp 350.000,- s/d  Rp 600.000,- an. 

Adapun untuk sewa mobil disini langsung dengan sopirnya ya, dikarenakan tidak terdapat layanan rental lepas kunci. Untuk pemesanan bisa via telepon 08811314878, atapun datang kelokasi penyewaan di klampis ngasem, sukolilo surabaya.

Dan untuk harga sewa mobil dalam kota surabaya dan area jawa timur ada perbedaan harga setiap harinya, berikut ini adalah beberapa estimasi daftar harganya, untuk lebih detail bisa di konfirmasi melalui csnya langsung.

  • Avanza dalam kota sby – Rp 350.000,- /hari
  • Avanza area jawa timur – Rp 400.000,- /hari
  • Innova dalam kota sby – Rp 550.000,- /hari
  • Innova area jatim – Rp 600.000,-/hari

7.  Pusaka rent car

Untuk yang mau dijembut stasiun, bandara, pelabuhan maupun titik lain di wilayah surabaya dengan secara khusus kamu  bisa memanfaatkan dari sewa mobil pusaka. Dimana rental mobil ini juga menyewakan berbagai jenis kendaraan roda dua.

Kamu bisa memilih puluhan jenis mobil armada yang memiliki keunggulan masing-masing, dimana layanan yang diberikan oleh pusaka rent car lansung dengan sopirnya, jadi kamu tidak bisa sewa rental mobil secara lepas kunci.

Adapun untuk pemesanan dari rental mobil surabaya ini kamu bisa melalui narahubung 0231 8785 1015, atau langsung datang kekantor penyewaan rental di penjaringan rungkut, surabaya kota.

8. WX rental mobil surabaya

Untuk kebutuhan transportasi dengan sewa mobil mulai dari harga Rp 200.000,- an, kamu bisa konfirmasi langsung WX rent car melalui narahubung 085749240555. Yang mana kamu bisa memilih berbagai jenis armada seperti grand new innova, avanza, xenia dll.

Baca Juga :  7 Jenis mesin penghancur batu (crusher stone) terbaik salah satunya adalah Jaw Crusher

Namun kamu tidak bisa melakukan sewa lepas kunci, dikarenakan setiap mobil langsung dengan sopirnya, pastinya memiliki pengalaman yang tidak usah diragukan lagi terkait dengan pelayanannya.

9. Putera mentari rent car & transport

Adapun untuk rekomendasi lainnya terkait dengan rental mobil surabaya yang harga sewanya mulai dari Rp 275.000,- an. Putera mentari rent car dan transport adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Untuk melalukan pemesanan sobat bisa melalui telepon 082122482134.

Untuk pilihan armada sangat cukup lengkap pada jasa rental surabaya satu ini, untuk harga dan pilihan armada yang dibutuhkan kamu bisa langsung kontak cs melalui nomor diatas.

10. 3 jaya trans sby

Berbagai jenis armada yang disewakan pada tempat ini sangat terawat dan pelayanannya sangat profesional. Selain itu kamu bisa mendapati harga rental mobil sesuai dengan kota surabaya mulai dari Rp 275.000,- an.

Jenis kendaraan yang kamu bisa pakai sewa juga berbagai macam jenisnya, dan untuk melakukan pemesanan sewa bisa via telp 081335304568.Terkait informasi lebih detail kamu bisa konfirmasi ke cs nya melalui nomor tersebut.

Kesimpulan

Adapun dengan adanyan rental mobil surabaya, sudah tentu akan lebih membantu banyak dari kalian yang lagi mencari transportasi darat yang bisa disewa harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan. Dengan adanya rental tersebut juga akan mempermudah segala bentuk macam rencana kegiatan sobat kanalmu diwilayah surabaya dan sekitar.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi ini, mudah-mudahan untuk kamu yang sedang mendapatkan masalah terkait dengan hal ini mendapatkan solusi terbaik dari laman ini.