Arti mimpi pindah rumah, kontrakan sederhana dengan keluarga

kanalmu

Arti mimpi pindah rumah ini akan cukup beragam arti dan maknanya, dikarenakan dalam perpindahan rumah ini juga bisa berarti pindah kontrakan, apartemen baru, baik itu yang tempatya sangat bagus mewah dan banyak barang berharga, bahkan yang lokasinya jelek yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya dalam kepercayaan masyarakat jawa untuk pindah rumah haruslah dicari hari baiknya.

Dimana dengan menentukan perhitungannya akan memberikan keberkahan bagi mereka yang menempatinya, baik dari sisi rejeki, jodoh, pekerjaan dan usaha yang akan dijalankannya. Namun bagaimana dengan mimpi pindah rumah, artinya seperti apa?

Untuk dapat menjawab pertanyaan ini, kami team kanalmu melalui ulasan ini akan mencoba menafsirkannya yang mana kamu mengggunakan beberapa rujukan seperti kitab primbon jawa, pandangan para penafsir mimpi modern dan juga mereka yang memiliki tingkat spiritual yang cukup mumpuni.

Dan daripada kamu penasaran terkait dengan mimpi ini, mari kita baca ulasan ini sampai dengan selesai.

Daftar arti mimpi pindah rumah berdasarkan primbon jawa

arti mimpi pindah rumah - kanalmu
arti mimpi pindah rumah – kanalmu

Untuk mendapatkan informasi terkait dengan arti mimpi pindah rumah yang akurat, maka kamu menggunakan salah satu kitab rujukan mimpi, yaitu primbon jawa. Karena dari setiap latar belakang mimpi yang kamu dapati tersebut akan memiliki makna yang berbeda dan juga sebagai salah satu pertanda yang baik maupun buruk dimungkinkan terjadi dalam kehidupan nyata.

Dan berikut ini adalah beberapa arti mimpi dari pindah rumah yang perlu sobat kanalmu ketahui, ketika kamu pernah mengalami salah satunya akan dengan mudah mengetahui sebagai pertanda apa didalam kehidupan nantinya.

1. Takutnya akan adanya perubahan

Adapun untuk kamu yang mendapati mimpi ini sebagai salah satu pertanda takutnya akan sebuah perubahan yang terjadi dalam hidup kamu.

Baca Juga :  5+ Arti mimpi bertemu presiden memiliki makna bagus

Yang mana tempat lama sudah memberikan kenyamanan dan juga kebagagiaan, tentunya akan tidak memberikan ketidak siapan ketika kamu berada pada babak baru di rumah baru yang belum tentu senyaman dan membahagian ditempat yang lama.

2. Pertanda keinginan akan meninggalkan sesuatu

Dikarenakan hal yang membosankan dan juga cukup menjenuhkan ditempat yang lama, kamu ingin pergi dan hal ini terefleksi dalam dunia mimpi sebagai bentuk perpindahan rumah.

Yang mana dengan perpindahan rumah tersebut kamu bisa mendapatkan perubahan dalam berbagai aspek dalam kehidupan sobat kanalmu semua. Dimana beban hidup yang selama ini kamu dapati akan menjadi lebih ringan dengan kamu berada ditempat yang baru.

3. Ingin menjadi mandiri

Apabila saat ini kamu masih tinggal dengan orang tua dan mendapati mimpi pindah rumah, merupakan sebuah pertanda bahwasanya kamu sudah tidak ingin mendapatkan belenggu dari orangtua dan menjadi lebih mandiri lagi.

Dan bisa jadi saat ini kamu sedang mendapati masalah dengan sanak saudara ditempat tinggal kamu, dan ingin berada ditempat yang lebih tenang untuk bisa terhindar dari masalah yang kamu alami saat ini.

4. Menginginkan seseorang jauhi hidupmu

Apabila kamu mendapati mimpi membantu orang pindahan, ini adalah salah satu firasat bahwasanya kamu ingin ada seseorang yang ada didekat kamu itu untuk bisa menjauhi hidupmu. Namun demikian apabila kamu benar-benar sayang kamu sebenarnya tidak ingin ditinggalkan melainkan ketakutan jika harus ditinggal oleh orang yang kamu sayangi tersebut.

5. Rindu akan seseorang

Dan jika dalam beberapa waktu yang lalu kamu mendapati mimpi pindah rumah ketempat yang lama kamu sudah tinggalkan, ini menandakan kamu sedang kangen terhadap seseorang ataupun suasana lingkungan terdahulu saat kamu masih kecil. 

Baca Juga :  Arti mimpi melihat kecelakaan tragis berdasarkan kitab primbon jawa islam

6. Terkait masalah kesehatan

Dan pernahkan sobat kanalmu mendapati mimpi pindah rumah yang berhantu menyeramkan. Apabila pernah, hal ini merupakan salah satu pertanda yang kurang baik dalam kehidupan kamu, dimana dalam keluarga kamu akan mendapati sakit bisa istri, anak, ayah, ibu dan juga mertua jika saat ini kamu sudah berkeluarga.

Dimana dalam kitab primbon, sosok hantu merupakan lambang dari kesehatan, dan hal ini sudah tentu akan memiliki pemaknaan masalah kesehatan jika kamu mendapati mimpi pindah rumah yang berhantu.

Kesimpulan

Ketika sobat kanalmu mendapati salah satu mimpi, ini merupakan bentuk juga sebagai pertanda yang mana bisa baik dan juga berita buruk. Adapun untuk arti mimpi pindah rumah, juga memiliki banyak pemaknaan tergantung situasi dan kondisi yang dialaminya ketika bermimpi.

Demikianlah ulasan terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa menjadi salah satu jawaban yang memuaskan akan pertanyaan yang selama ini ada dalam benak kamu.

Artikel Terkait :

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer