Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 5 Tafsir Arti Mimpi jadi Pengantin

Mimpi jadi pengantin bisa siapa saja mengalaminya, baik mereka yang masih jomblo maupun yang sudah memiliki pasangan dan juga mereka yang sudah menikah. Dan untuk yang mendapati mimpi ini terkadang bisa beberapa kali, namun apakah sebenarnya arti mimpi jadi pengantin ? Yang sering kamu alami dalam beberapa waktu ini. Dan apakah ini sebagai bentuk pesan baik atau malah sebagai pertanda buruk yang akan terjadi pada dirimu.

Pertanyaan terkait dengan arti dari mimpi jadi pengantin, ini memiliki banyak sekali penafsiran. Dan itu tergantung dari lokasi, situasi dan siapa yang sedang memimpikannya, apakah yang sudah menikah atau masih single, karena ini akan mempengaruhi keakuratan dari tafsir mimpi.

Dan berikut kami akan mencoba share hasil diskusi dengan beberapa penafsir mimpi dan juga menggunakan cacatan kitab primbon terkait dengan arti mimpi jadi pengantin, agar mendapatkan hasil tafsir yang cukup detail dan tidak meleset. Untuk itu silahkan untuk simak pemaparan dari laman kanalmu ini.


Pahami dasar arti mimpi menjadi pengantin

arti mimpi jadi pengantin
arti mimpi jadi pengantin

Apabila sobat kanalmu mengalami menjadi seorang pengantin, haruslah waspada dikarenakan ini merupakan pertanda tidak baik bahkan sampai dengan buruk. Seperti pada catatan kitab primbon mujarobat peninggalan dari leluhur jawa dan islam, dimana mimpi dirinya sendiri menjadi pengantin merupakan pesan buruk yang tersirat dalam mimpi.

Adapun untuk arti dari mimpi menjadi pengantin memiliki makna dirinya dalam waktu yang dekat akan mendapati kehilangan barang, akan mendapatkan kesialan, sakit, dan yang menjadi lebih buruk merupakan pertanda akan datangnya maut yang menjemput dalam waktu dekat dalam kehidupan nyata.

Sudah tentu penafsiran dan arti mimpi ini sangat berbanding balik dari kenyataan dimana nikah seharusnya menjadi hal yang membahagiakan, namun malah memiliki pertanda buruk. Namun bagi kamu yang beberapa waktu lalu mendapati mimpi ini bisa percaya atau tidak karena kebenaranya hanya tuhan yang tahu. Namun untuk itu kamu wajib tetap hati-hati dalam setiap mengambil langkah dan juga keputusan.

Inilah macam-macam mimpi jadi pengantin yang perlu sobat ketahui


Sesui dengan catatan kitab primbon, bahwasanya untuk mimpi menjadi pengantin ini banyak sekali macamnya. Adapun berikut ini adalah beberapa mimpi yang sering didapati oleh mereka yang sedang bermimpi sedang menikah. Dengan adanya penjelasan ini diharapkan kamu lebih mengetahui dan memahami arti dari mimpi nikah.

1. Bermimpi dirias menjadi pengantin

Tidak sedikit yang memimpikan dirias jadi pengantin, namun perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya ini merupakan suatu pertanda buruk, didalam waktu yang dekat kamu akan sakit. terlebih jika hasil riasan dalam mimpi kamu hasilnya lebih tampan maupun lebih cantik dari sebelumnya. 

Maka dari itu sobat kanalmu yang mendapati mimpi ini agar selalu waspada dan hati-hati untuk menjaga kesehatan, serta menjalani pola hidup sehat, agar pertanda buruk dalam mimpi tersebut tidak menjadi kenyataan.

2. Mimpi menjadi pengantin tanpa pasangan

Dan jika salah satu dari kamu yang pernah mengalami mimpi jadi pengantin yang tanpa pasangan, ini bentuk pertanda buruk. Yang mana mimpi tersebut memilili penafsiran orang yang mendapati mimpi tersebut akan mendapatkan cobaan sakit yang tanpa ada obatnya untuk bisa menyembukan sakit yang dialami. Dan bisa jadi sakit yang ia dapatkan dari kiriman orang bisa dalam bentuk santet atau teluh jika dalam pengetahuan ilmu jawa.

Untuk itu sobat kanalmu yang mendapati mimpi ini perbanyaklah memperbaiki diri, dan juga meminta perlindungan kepada Tuhan yang maha kuasa, dikarenakan doa adalah salah satu penyembuh yang tidak bisa didapatkan dari tenaga medis maupun dukun.

3. Mimpi menjadi pengantin lagi dengan suami

Untuk kamu sobat kanalmu yang sudah menjadi istri, dan mimpi menjadi pengantin lagi dengan sang suami, kamu wajib waspada karena hal ini sebuah pertanda tidak baik. Karena dalam penjabaran kitab primbon untuk tafsir ini, suami kamu sedang melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Dan terlebih jika dalam mimpi itu kamu mendapati suami menjadi lebih tua dan renta serta keriput. Perselingkuhan yang dilakukan suami bisa jadi sudah dalam waktu yang cukup lama.

Untuk membuktikan kebenaran dari kenyataan mimpi tersebut, kamu bisa memperhatikan gerak-gerik suami kamu, dan jika perlu memata-matainya, bila ada mobil bisa memasang gps tracker pada mobil atau motornya yang bisa dimonitoring secara langsung dengan aplikasi yang ada di hp.

4. Bermimpi melihat diri sendiri menjadi pengantin

Dari sekian banyak mimpi menjadi pengantin mendapati mimpi lihat dirinya sendiri jadi pengantin memiliki arti dan maknya yang sangat mengerikan. Karena dalam kitab jawa primbon disebutkan untuk kamu yang mengalami mimpi ini, akan memiliki umur yang pendek. Dan bisa jadi dalam waktu dekat maut akan merenggut kehidupanmu bisa melalui musibah seperti kecelakaan, penyakit atau hal lainnya.

Namun demikian kamu harus bersyukur, karena dengan adanya pesan ini setidaknya kamu bisa lebih mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa, memperbaiki semua kesalahan, meningkatkan ibadah, dan serahkan semua urusan hidup dan mati kepadanya.

Kesimpulan

Dari berbagai penafsiran arti mimpi jadi pengantin ini, sobat kanalmu bisa lebih untuk selalu memawas diri, dan lebih meningkatkan ketakwaan diri kepada tuhan yang maha esa. Dan untuk percaya atau tidak, atau arti mimpi ini akurat atau tidak kembali lagi kepada diri kamu sendiri. Namun yang lebih penting dari ini semua adalah, bagaimana kamu menyikapi hal ini dengan lebih bijaksana, dan jika ada permasalahan dalam hidup diselesaikan dengan baik tanpa menggunakan cara yang salah.

Demikian informasi kanalmu terkait dengan ulasan ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini menjadi salah satu jawaban yang selama ini kamu cari.

Post a Comment for "Inilah 5 Tafsir Arti Mimpi jadi Pengantin"