10 Kumpulan font keren dan terbaik untuk membuat quotes indah sendiri

Kanalmu.comQuotes merupakan sebuah kutipan yang mana bisa mewakili perasaan dari seseorang baik itu , kata bucin ,sedih, indah, jatuh cinta bahkan bisa menjadi salah satu kalimat motivasi yang dapat mengubah hidup seseorang.

Dalam meyampaikannya saat ini tidak hanya bisa dingat saja, namun bisa dibuat dalam bentuk visual gambar dan juga audio video yang didesain semenarik mungkin, sehingga pesan dari kalimat quotes tersebut tersampaikan dengan baik.

Dalam membuat quotes indah yang bergambar sobat kanalmu perlu mempersiapkan beberapa hal, diantaranya adalah aplikasi editing quotes, gambar mentahan untuk quotes, kalimat yang menarik untuk dijadikan quotes dan satu lagi adalah font atau jenis huruf yang akan dijadikan media penyampaian quotes.

Rekomendasi font keren untuk quotes

Karena pentingnya font dalam pembuatan quotes yang menarik dan keren, melalui informasi yang kami sampaikan kali ini, kami mencoba mengkumpulkan huruf yang bisa kami rekomendasikan untuk anda sebagai bahan membuat karya quotes tersebut.

Di masa saat ini sebenarnya banyak sekali tersedia font-font gratis yang menarik untuk dijadikan sebagai font quotes, namun sangat disayangkan banyak yang kurang paham dimana harus mendapatkannya kemudian bisa digunakan. Nah melalui ulasan gue kali ini, kami mencoba mengkumpulkan daftar font terbaik untuk kebutuhan sobat kanalmu tersebut.

Kumpulan font quotes terbaik gratis TTF

Dan berikut ini adalah koleksi terbaik font dari kamu yang bisa menjadi referensi anda dalam membuat quotes yang menarik. Jadi tunggu apalagi sobat kanalmu, pilih yang menurutmu keren dan unduh kemudian instal pada komputermu agar bisa digunakan dengan baik.

1. Lazy Quotes Font

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Typia Nesia mendesain font keren ini bisa digunakan sebagai bahan membuat quotes yang indah, dimana lazy quotes ini ada dalam bentuk casual semi handwriting, sudah tentu sangat menarik dan keren dijadikan salah satu pilihan terbaik font untuk membuat quotes. [Ambil Disini Fontnya].

Baca Juga :  Download background ramadhan 2022 PNG

2.  Realistica Font Template Quotes

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Template font yang keren dari allmostudio ini, bisa kamu jadikan salah satu font yang akan dijadikan sebagai bahan membuat font yang keren. Yang mana Font Realistica ini bertemakan handwriting klasik.

Silahkan untuk di coba, dan tentunya untuk melakukan desain quotes kata yang indah dan juga bisa bergambar ataupun audio visual yang keren.[Cek Fontnya].

3. Megalove Font 

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Font keren dan menarik untuk membuat quotes ini merupakan salah satu garapan dari garisman studio.Yang mana megalove font memiliki karakter yang cukup tipis, dan bagi kamu yang tidak cukup tertarik dengan bentuk font yang bold atau tebal sangat cocok kamu gunakan jenis font ini. [unduh]

4. Bebas Neue Font

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Jika sobat melihat brosur, template pamflet sudah pasti banyak yang tidak asing dengan jenis huruf bebas neue ini, karena memang jenis font ini cukup populer digunakan karena memiliki ketegasan dan minimalis, jadi sangat cocok untuk membuat berbagai template desain yang menarik dan juga salah satunya adalah quotes bergambar. [Dapatkan Font].

5. Comfortaa Font Keren

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Font ini adalah salah satu jenis huruf yang minimalis namun keren dijadikan sebagai bahan untuk mendesain kalimat seperi quotes salah satunya. Dan font keren ini adalah salah satu hasil karya terbaik dari Johan Aakerlund. [Dapatkan Font Disini]

6. Smiley Font Keren Untuk Desain

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Pada nomor enam ini sobat kanalmu akan mendapatkan jenis font untuk kalimat bersambung, dan sangat cocok jika kamu gunakan sebagai font untuk desain terbaik dari quotes indah kamu. Jadi tunggu apalagi cek fontnya kemudian gunakan [Dapatkan font]

7. Bill smith font keren terbaik

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Masih dalam bentuk font untuk kalimat bersambung, font ini sangat menarik untuk dicoba, selain bentuknya agak tebal sudah pasti akan mudah dibaca dengan mudah yang mana makna dari quotes yang anda akan bagikan akan sampai maksutnya. [unduh].

Baca Juga :  Download Spanduk Banner CDR Untuk Ramadhan, Idul Fitri, Idul Adha, Muharram, Isra' Mi'raj 1443 H 2022

8. Bathilda Font

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Hasil karya dari subectype & orenari ini merupakan jenis font yang typenya monoline script, sudah tentu sangat keren kamu jadikan font untuk desain quotes keren kamu sendiri. [Unduh].

9. Keep Calm Font

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Kami percaya bahwasanya anda tidak asing lagi denga kata tersebut, yang mana banyak bertebaran didunia internet baik medsos maupun blog dan juga website. Font dari hasil karya K-type ini memiliki karakter yang tegas, rapi dan juga minimalis. 

Jadi kamu akan membuat karya yang menarik untuk quotes bisa menggunakan font terbaik satu ini, dengan demikian lengkap sudah hasil quotes bucin kamu.[Unduh]

10. Beyond The Mountains Font

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Hasil buatan font dari stereotype ini memang sangat keren menurut kami, yang mana dalam membuat kutipan quotes kamu bisa padukan antara font beyond the mountains ini dengan background pemandangan alam, hasilnya akan sangat menarik dan keren. [Unduh]

11. Creation font keren

font untuk quotes terbaik
font untuk quotes terbaik

Yang selanjutnya kamu akan mendapatkan koleksi font terbai untuk quotes dari hasil karya hasanudin floral studio. Yang mana karakter dari font ini simple namun tetap anggun dan elegant. [unduh]

Diclaimer Font

Pada dasarnya font yang merupakan koleksi kanalmu ini adalah PERSONAL USE jika pada pemanfaatannya digunakan untuk keperluan pribadi atau personal. Dan apabila sobat kanalmu dalam praktiknya akan menggunakan font ini untuk keperluan bisnis atau komersial sebaiknya untuk memberikan suport ke penghasil karyanya dengan membeli lisensi secara resmi.

Install Fontnya Sebelum  pada komputer

Sebalum sobat kanalmu menggunakan koleksi font tersebut sebaiknya untuk melakukan instalasi pada komputer. Karena file dalam bentuk file tersebut adalah ttf, cukup mudah cara instalasinya, anda tinggal download file font, kemudian buka dan klik untuk isntalasi.

Baca Juga :  Logo provinsi jawa timur format PNG transparan kwalitas HD siap pakai

Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi dari kami bertemakan font keren untuk desain quotes sendiri yang menarik, mudah-mudahan anda mendapatkan apa yang ada cari melalui kanal informasi ini.