Download gps server indonesia terbaik untuk tracking mobil, bus , truk, motor

kanalmu

Kanalmu.com, Gps Server Indonesia terbaik – Kebutuhan akan monitoring kendaraan memang semakin hari semakin meningkat, ini disebabnya beberapa faktor antara lain adalah meningkatnya tindak kejahatan pencurian kendaraan, kekurangan kepercayaan hubungan dalam rumah tangga, terjadinya perselingkuhan yang berulang kali, performance driver yang menurun. Maka dari itu semua kebutuhan akan monitoring kendaraan menggunakan GPS Tracker Mobil ini semakin hari semakin banyak yang menggunakannya.

Dari sini banyak sekali vendor yang sudah mengembangkan gps server terutama di indonesia, tidak perlu diragukan lagi gps server yang merawa tawarkan berbentuk multi platform yang mana bisa di akses dalam berbagai device seperti laptop, pc komputer, hp android, ios smartphone.  
server gps terbaik se indonesia
server gps terbaik se indonesia
Memang tidak dipungkiri ketika anda download aplikasi server gps, tidak bisa langung dapat digunakan, karena harus ada pengirim data dari record perjalanan, dan ini butuh hardware yang terpasang pada kendaraan. Banyak sekali model gps tracker ini ada yang portable sampai dengan yang harus melakukan wiring atau disambungkan ke kabel-kabel khusus gps pada kendaraa mobil, motor, truk, bus, ambulance, alat berat anda.

BACA JUGA:
  1. Server gps terbaik lancak alat berat kapal
  2. Gps Tracker Mobil terbaik harga murah
  3. Rekomendasi Gps Tracker Motor terbaik
  4. Tutorial lengkap Cara Setting Server GPS Tracker

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Alat Gps Tracker Mobil

Jika kamu atau perusahaan kamu membutuhkan alat gps tracker maka ada beberapa hal yang harus kalian ketahui, dan berikut ini adalah minimal alat gps tracker itu bisa berfungsi.
  1. Location Tracking – Ini adalah fitur utama yang harus ada pada alat yang akan kalian beli, karena tanpa adanya fitur ini, gps tracker anda tidak akan ada gunanya.
  2. Vehicle Report – Fitur satu ini harus ada, karena dengan adanya fitur ini kendaraan kamu akan terpantu kemana saja perginya.
  3. Playback History – Pemutar ulang data perjalanan ini sangat penting ada pada fitur alat atau server yang akan anda gunakan.
  4. Sadab Suara – Pastikan alat gps tracker mobil tersebut sudah suport dengan fasilitas sadab suara.
  5. Cut Engine – Matikan Mesin, pilih alat yang bisa mematikan mesin dari jarak jauh hanya dengan sentuhan jari anda, ini akan berguna ketika kendaraan anda di curi, atau dibegal.
Minimal Ada lima suport tersebut untuk alat gps server yang akan sobat kanalmu semua beli, karena jika tidak ada salah satupun dari minimal fitur tersebut sudah pasti gps anda tidak akan ada gunanya.
Tidak hanya cukup kalian membeli alat gps tracker saja, namun kalian harus juga membutuhkan server gps untuk dapat melakukan monitoring dari hp android, smarphone ios, laptop, pc komputer. Untuk server gps ini banyak macamnya ada yang gratis, dan juga ada yang sewaa atau berbayar , namun sudah pasti dari masing – masing nya mempunyai kelebihan dan kekurangan. Untuk itu sebelum menggunakan layanan server gps, ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal tips dari kanalmu ini.

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Download GPS Server

Untuk kamu yang akan menggunakan layanan gps tracker, sebaiknya memperhatikan beberapa tips dari kanalmu ini, agar aplikasi server gps tersebut bisa maksimal kalia gunakan. Entah ini untuk server gps yang gratis maupun server gps yang berbayar.
  1. Memiliki Fitur Tracking – Ini adalah menu fital dan harus ada, bagaimana mau tracking jika tidak ada menu ini.
  2. Fitur Matikan Dan Hidupkan Mesin – Ini sangat perlu dan harus ada, karena jika dalam kondisi tertentu anda bisa menggunakan fitur ini, semisal mobil, motor di maling.
  3. Playback – Pemutar ulang perjalanan , hehe bagaimana kamu tahu suami, atau istrimu dari mana saja jika kamu tidak bisa melihat data perjalanan setiap detiknya.
  4. Alarm / SOS – Fitur ini cukup menarik, jika dalam keadaan darurat driver anda, anak, istri, suami anda bisa menggunakan fitur ini, untuk meminta pertolongan, semisal adanya perampokan dan pembegalan.
  5. Bensin  Report – Jika kamu kebutuhan untuk menekan cost dari armada kamu, apakah dimainkan oleh driver apa tidaknya pastikan bensin report ini ada dalam server gps yang akan kalian download.
  6. Odometer Report – Fitur satu ini juga tidak kalah pentingnya juga, karena dengan adanya fitur ini bisa dipastikan report bulanan anda akan semakin mudah untuk dikerjakan.
  7. Hour Report – Bisa di bilang sih waktu kerja, ini sangat penting jika kamu menyewa server gps ini untuk kebutuhan monitoring alat berat yang akan adan sewakan loh sobat kanalmu.
  8. Login User Friendly – Pastikan ketika login yang mudah dan penggunaannya user friendly.
Itu adalah minimal fitur yang harus ada pada server gps yang akan sobat kanalmu semua akan download dan gunakan, namun ada yang lebih penting dari itu semua pastikan vendor server gps tracker tersebut mempunyai layanan call centar selama 24 jam ya, jadi ketika kalian dalam kesulitan untuk karena gps nya tidak jalan atau bagaiman, kamu bisa menghubungi call centernya tersebut.

Download Daftar Server GPS Server terbaik indonesia

Kanalmu mempunyai beberapa referensi terbaik untuk anda yang akan menggunakan layanan server gps trakcer indonesia, dan berikut ini adalah beberapa referensi yang team kanalmu sarankan untuk anda, memang sih ada biaya bulanan serperti biaya paket data dan juga biaya sewa servernya, namun itu akan menjadi nilai lebih meskipun harganya lebih mahal daripada yang servernya gratis terlebih lifetime gratisnya.

Aplikasi GSP Server Indonesia

Kamu bisa mengundu aplikasi gps server indonesia dari langit nusantara melalui play store [Download]
Aplikasi GPS Server Indonesia
Aplikasi GPS Server Indonesia

Aplikasi GPS Server net

Kamu juga bisa menggunakan layanan dari gps servet net ini untuk monitoring kendaraan anda. [Download]
Aplikasi GPS Server net
Aplikasi GPS Server net

GPS Server Mobile Fast Track

Ini juga bisa menjadi pilihan alternatif lainnya untuk penggunaan server gps tracker untuk kendaraan kamu loh sobat kanalmu. [Download]
GPS Server Mobile Fast Track
GPS Server Mobile Fast Track

GPS Id – Superspring

Pasti kalau untuk server satu ini anda sudah tidak asing lagi, dan dimana superspring ini adalah salah satu perusahaan gps terbesar di indonesia yang mana juga mendapatkan penghargaan TOP Brand Award. Jadi penggunaan di server ini sudah pasti pelayanannya juga sangat baik. [Download].
GPS Server GPS id superspring
GPS Server GPS id superspring
Demikian ulasan kanalmu mengenai download aplikasi server gps terbaik indonesia , mudah-mudahan membantu anda dalam mencari referensi mau menggunakan gps server mana yang mempunyai kwalitas sesuai dengan harapan anda, serta servicenya tidak mengecewakan.
Jangan lupa  untuk sobat kanalmu semua, untuk tekan allow jika ada notifikasi muncuk, karena itu gratis dan anda semua akan mendapatkan informasi terupdate dari blog kanalmu ini. Untuk membangun blog ini lebih baik, kami harapkan untuk kritik dan sarannya melalui kolom komentar dibawah ini.
Baca Juga :  Terbaru 11 rekomendasi aplikasi stiker WA gerak lengkap cara buatnya

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer