Jadwal dan Lawan Tim Thomas dan Uber Indonesia di Perempat Final

Rizki Sugiono

jadwal perempat final piala thomas dan uber

Kanalmu – Setelah bertarung dan lolos fase grub, Tim Thomas dan Uber Indonesia akan melanjutkan perjuangan ke babak perempat final.

Tim Thomas Indonesia berhasil keluar sebagai juara grub setelah pada pertandingan penentuan mengalahkan India dengan score 4-1 untuk Indonesia.

Pada pertandingan tersebut, Anthony Sinisuka Ginting gagal meraih point setelah kalah rubber game melawan Prannoy HS. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Jonatan Christie, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Chico Aura Dwi Wardoyo secara beruntun menang melawan pemain-pemain India.

perempat final piala thomas
perempat final piala thomas

Ada yang unik dalam pertandingan melawan India, hampir semua bermain rubber game kecuali Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menang 2 set langsung.

Sedangkan Tim Uber Indonesia dalam pertandingan penentuan juara grub menelan kekalahan melawan Jepang.

Pada pertandingan pertama Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Akane Yamaguchi.

Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Meilysa Trias Puspitasar/Rachel Allessya Rose kalah melawan pemain-pemain Jepang dan memastikan Indonesia kalah melawan Jepang.

Di akhir pertandingan Komang Ayu Cahya Dewi berhasil menang, walaupun tidak mengubah hasil pertandingan, Indonesia kalah dari jepang dengan score 2-3.

Sselanjutnya di pertandingan perempat final, Tim Thomas Indonesia akan melawan Korea Selatan pada hari Jumat (3 Mei 2024) pukul 16.00 WIB. Dan di hari yang sama, Tim Uber Indonesia akan menghadapi Thailand pukul 08.30 WIB.

Baca Juga :  Resmi! Vanja Bukilic Akan Menjadi Tandem Megawati Di Red Sparks

Artikel Terkait :