Ikon Baru di Kabupaten Magelang

Rizki Sugiono

Kanalmu – Terdapat ikon baru di perbatasan Kabupaten Magelang bagian sisi perbatasan dengan Kabupaten Semarang di daerah Getasan (Kopeng).

Ikon Baru di Kabupaten Magelang
Gapura selamat datang di Kawasan Aropolitan Merapi Merbabu

Jika Anda memasuki Kabupaten dari arah Semarang, Boyolali atau Salatiga dan melewati jalur kopeng, setelah gapura selamat datang “Kawasan Agropolitan Merapi Merbabu” tengoklah ke arah kanan jalan, maka akan terlihat ikon baru berupa taman dengan patung orang menari dan miniatur stupa candi Borobudur dibelakangnya terdapat dinding setengah lingkaran.

Ikon Baru di Kabupaten Magelang
Ikon Baru di Kabupaten Magelang

Taman yang baru dibuka tahun ini dan menjadi ikon baru Kabupaten Magelang menarik untuk dikunjungi jika berkunjung ke kawasan Agropolitan Merapi Merbabu ataupun ke Kopeng.

Kawasan Agropolitan Merapi Merbabu (KAMM) merupakan daerah penghasil holtikultura seperti sayuran cabe, daun bawang, tomat, kol, buncis dan kentang.

Jika berlibur ke daerah kopeng bisa mampir ke Kawasan Agropolitan Merapi Merbabu (KAMM) untuk membeli sayur-sayuran yang masih fresh atau berswafoto di ikon baru Kabupaten Magelang.

Dengan adanya taman di dekat gapura selamat datang “Kawasan Agropolitan Merapi Merbabu” menambah daya tarik dari Kawasan Agropolitan Merapi Merbabu (KAMM) dan daerah Kopeng.

Baca Juga :  Sebanyak 1.096 Calon Haji Kabupaten Magelang Akan Diberangkatkan Ke Tanah Suci

Artikel Terkait :

Tags