15+ Kumpulan quotes hari santri yang bijak dan kekinian

Kumpulan quotes hari santri yang bijak dan kekinian dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk memperingati hari santri yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 oktober 2022.

Hari santri menjadi salah satu hari besar nasional indonesia dikarenakan peran serta santri dalam mempertahankan dan memperjuangkan kemerdekaan, salah satunya adalah perlawanan di surabaya pada tanggal 10 november yang mana juga diperingati hari pahlawan, kebanyakan dari peserta perlawanan adalah santri.

Dan untuk mengenang jasa para santri terdahulu tersebut tidak ada salahnya jika kita ikut serta memperingati hari santri nasional 2022 dengan kumpulan quotes bijak dan kekinian.

Kumpulan quotes hari santri 2022

Adapun berikut ini adalah kumpulan quotes hari santri nasional yang dapat dijadikan sebagai salah satu ucapan selamat hari santri nasional 2022 yang di sisipkan pada caption dan staus sosial media.

ilustrasi untuk Kumpulan quotes hari santri yang bijak dan kekinian - kanalmu
ilustrasi untuk Kumpulan quotes hari santri yang bijak dan kekinian – sc gontor

Quotes Hari Santri Nasional 2022

Berbekal doa restu ayah ibu, yang mengantar menemui kiai, kuyakinkan diri untuk menjadi santri. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Awas ada santri soleh! Aku sudah tobat, jadi jangan diajak untuk maksiat. Selamat Hari Santri 2022 para santri.

Hari Santri nasional identitas nusantara. Ikhlas mengabdi untuk umat. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Kesejatian dan keabadian itulah yang menjadi dasar keyakinanku untuk menjadi santri. Kehidupan dunia lalui dengan sungguh-sungguh dengan keyakinan tersebut. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Hari Santri adalah momentum untuk mengobarkan semangat juang untuk memberi makna bagi Indonesia, layaknya ulama santri di masa lalu. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022.

Selamat Hari Santri Nasional 2021, teruslah jadi penjaga tradisi keutuhan NKRI yang bertoleransi.

Selamat Hari Santri Nasional 2022. Jangan hanya bangga menjadi santri. Tetapi, bangga dengan kontribusi yang bisa diberikan sebagai seorang santri kepada negeri.

Menjadi santri adalah upaya untuk menjadi manusia sejati sekaligus meneladani Rasulullah yang dicintai. Selamat Hari Santri 22 Oktober 2022.

Kehilangan sandal di masjid hanyalah persoalan kecil. Persoalan yang lebih serius adalah disaat sandal kita tidak pernah berada di masjid. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Quotes Hari Santri Nasional 2022

Bersama Santri Damailah Negeri, Bersama Santri Damailah Hati, Bersama Santri Indonesia Berprestasi. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Orang yang niat belajar, apapun akan jadi pelajaran. Tapi orang yang tidak niat belajar, sedang belajar pun tidak akan jadi pelajaran. Maka, tetaplah jadi pembelajar. Selamat Hari Santri Nasional 2021.

Aku bangga kepadamu, teruslah jadi generasi muda yang berakhlak dan mampu bersaing dengan perkembangan zaman. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Jangan ragukan kecintaan santri pada NKRI, karena sejarahnya santri adalah bagian besar dari pejuang NKRI. Selamat hari Santri 22 Oktober 2022.

Santri adalah generasi penerus yang tidak hanya agamis tapi intelek Bangsa yang besar dibelakangnya ada santri yang selalu berdoa dan berusaha Selamat hari santri nasional 2022.

Ngaji sampai mati, mondok sampai rabbi. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Semoga dapat memperkuat jiwa religius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme kebangsaan. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Santri kalau pulang harus menjadi seperti paku yang bisa menyatukan berbagai lapisan masyarakat, meskipun dirinya tak terlihat. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Selamat Hari Santri 2022, Mari kita wujudkan Islam yang sejuk dan cinta damai dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga dapat memperkuat jiwa religius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme kebangsaan. Selamat Hari Santri Nasional.

Berangkat ke jakarta melalui terminal. Tidak lupa mampir ke surabaya. Selamat hari santri nasional. Semoga seluruh santri merayakannya.

Kebaikan seorang santri tidak dilihat ketika ia berada di pondok, melainkan setelah dia menjadi alumni. Kamu tinggal buktikan hari ini, bahwa kamu adalah santri yang baik.

Jangan hanya bangga menjadi santri. Tetapi, bangga dengan kontribusi yang bisa diberikan sebagai seorang santri kepada negeri.Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Demikianlah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan 15+ Kumpulan quotes hari santri yang bijak dan kekinian.

Baca Juga :  Kata-kata bijak dan motivasi polwan - polisi wanita

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.