30+ Kata – kata ucapan hut tni ke-77 5 Oktober 2022 untuk medsos

Kanalmu.com – Kata – kata ucapan hut tni ke-77 5 Oktober 2022 dapat sobat jadikan sebagai salah satu caption atau story di media sosial seperti facebook, intagram, whatsapp, twiiter bahkan tiktok.

Seperti yang kita semua ketahui bahwasanya TNI memiliki salah satu peran penting yaitu menjaga keamanan bangsa indonesia dari sisi daratan, lautan bahkah udara dengan demikian kedaulatan ibu pertiwi terus terjaga.

Dan kata-kata ucapan HUT TNI merupakan salah satu apresiasi yang dapat di berikan warga kepada para prajurit, atas kerja kerasnya selama ini membantu menjaga kedaulatan bangsa dari berbagai sisi.

Kata – kata ucapan hut tni ke-77 2022

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh Kata – kata ucapan hut tni ke-77 2022 yang bisa kamu jadikan sebagai caption, update status pada akun media sosial kamu.

Kata - kata ucapan hut tni - kanalmu
Kata – kata ucapan hut tni

Ucapan kata-kata selamat HUT TNI

1 “Dirgahayu ke-75 TNI. Semoga TNI makin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai rakyat Indonesia.”

2 “Selamat Hari Ulang Tahun TNI. Maju terus Tentara Nasional Indonesia, garda terdepan dan benteng terakhir bangsa.”

3 “TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Dirgahayu TNI.

4 “Dirgahayu TNI Indonesia. Semoga makin jaya dan penuh pengabdian untuk rakyat Indonesia dan NKRI tercinta.”

5 “Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan tapi tentang Ketulusan dan Keikhlasan. Dirgahayu ke-75 TNI.”

Kata-kata Ucapan Selamat HUT TNI Mendalam

6 “Atas dukungan dari rakyat, para TNI akan jauh lebih hebat. Atas kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional. Atas semua yang rakyat berikan pun mampu menjadikan TNI siap untuk mewujudkan negara Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan memiliki kepribadian yang baik. Selamat ulang tahun untuk para TNI!”

7 “Jika kau ingin melihat nasionalisme sepenuh hati, tengoklah setiap wajah tangguh para prajurit TNI. Terima kasih atas pengorbananmu, wahai tentaraku. Selamat memperingati HUT TNI ke-77.”

8 “Duhai Patriot, tanpa kehadiran sosok darimu, mungkin kehidupan yang aku rasakan tak akan pernah terasa begitu nyaman seperti yang aku rasakan saat ini. Akan ada banyak sekali guncangan dan juga ancaman yang selalu menghantui kami. Selamat HUT TNI.”

Baca Juga :  30 Kata-kata sadboy story wa pendek yang kecewa dan menyesal

9 “Dirgahayu TNI. Semoga terus berjaya di darat, laut, dan udara. Terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat.”

10 “Dirgahayu TNI. Semoga TNI makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas.”

Kata-kata Ucapan Selamat HUT TNI Penuh Harapan

11 “Bagiku, tak ada yang lebih berarti dari NKRI dan seluruh punggawa bangsa yang telah rela mati berjuang demi melindungi negeri. Selamat HUT TNI ke-77.”

12 “Seorang prajurit adalah lambang sejati dari pengorbanan suci mempertahankan Ibu Pertiwi. Selamat memperingati HUT TNI 5 Oktober 2022.”

13 “Dirgahayu ke-77 TNI. Tetaplah menjadi tentara rakyat, bukan pesuruh kekuasaan.”

14 “Dirgahayu TNI ke-77. Kami warga Indonesia akan selalu merasa bangga dengan kesetiaanmu sepanjang waktu, para prajurit kebanggaan NKRI.”

Kata-kata Ucapan Selamat HUT TNI Penuh Harapan

11 “Bagiku, tak ada yang lebih berarti dari NKRI dan seluruh punggawa bangsa yang telah rela mati berjuang demi melindungi negeri. Selamat HUT TNI ke-77.”

12 “Seorang prajurit adalah lambang sejati dari pengorbanan suci mempertahankan Ibu Pertiwi. Selamat memperingati HUT TNI 5 Oktober 2022.”

13 “Dirgahayu ke-77 TNI. Tetaplah menjadi tentara rakyat, bukan pesuruh kekuasaan.”

14 “Dirgahayu TNI ke-77. Kami warga Indonesia akan selalu merasa bangga dengan kesetiaanmu sepanjang waktu, para prajurit kebanggaan NKRI.”

Kata-kata Ucapan Selamat HUT TNI Penuh Doa

16 “Sinergi, ketangkasan, dan kedisiplinan tak pernah lekang dari sosokmu. Terima kasih telah menjadi garda terdepan pelindung bangsa. Dirgahayu TNI ke-77.”

17 “Semoga bangsa ini ke depannya akan makin kondusif, aman, damai sejahtera. Dirgahayu TNI.”

18 “Aku selalu paham benar perjuangan dari perwira. Sebagai patriot bangsa, ia akan memberikan segala yang terbaik termasuk juga menyerahkan nyawanya untuk Indonesia. Bukan lagi soal materi, kekuasaan, dan hal memukau lainnya. Sosoknya selalu tahu siapa saja yang harus segera ditendang untuk berjuang demi sebuah bangsa, tanah air, negara, dan keluarga. Selamat Hari Ulang Tahun TNI untuk perwiraku.”

19 “Semoga bangsa ini ke depannya akan kondusif, aman, damai sejahtera karena atas perlindungan aparat dan aparatur Indonesia. Dirgahayu TNI.”

Baca Juga :  10+ Contoh ucapan hari nelayan nasional indonesia 6 april 2022

20 “TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu TNI yang ke-77 tahun.”

Kata-kata Ucapan Selamat HUT TNI di Medsos

21 “Bersama rakyat, TNI kuat. Teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Indonesia jaya. Selamat HUT TNI.”

22 “Walau terkadang pengabdianmu tak mendapat apresiasi besar, namun semangatmu masih terus membara bagi kesatuan dan persatuan Ibu Pertiwi, terima kasih. Dirgahayu TNI ke-77.”

23 “Dirgahayu TNI, Tentara Nasional Indonesia. Engkaulah pelindung Garuda, tentara terbaik di atas bumi pertiwi.”

24 “Dirgahayu ke-77 TNI. Profesionalisme TNI untuk rakyat. Semoga TNI makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus dan ikhlas.”

25 “Dirgahayu TNI Indonesia. Semoga makin jaya dan penuh pengabdian untuk rakyat Indonesia dan NKRI tercinta.”

Kata-kata Ucapan Selamat HUT TNI ke-77

26 “Dirgahayu ke-77 TNI, jayalah di darat, di laut, di udara.”

27 “Tetaplah menjadi bagian dan kebanggaan dari ibu pertiwi. Tunjukkan keelokanmu di mata dunia. Selamat HUT TNI ke-77.”

28 “Mari kita bersama-sama mengabdi kepada ibu pertiwi dengan mencintai selayaknya para patriot bangsa. Selamat HUT TNI ke-77, tentaraku.”

29 “Ada banyak hal yang mungkin tidak akan cukup jika kutuliskan lewat ucapan Selamat HUT TNI. Meski begitu, aku selalu berusaha meringkasnya dan merangkumnya sedemikian rupa. Rasanya memang belum mampu aku membalas semua yang telah diberikan para TNI. Rasa nyaman hidup dalam sebuah negara sungguh tidak akan pernah bisa dibeli. Hari ini tepat 5 Oktober adalah hari kelahiran dari TNI. Akan selalu berharap jika TNI akan selalu jaya!”

30 “Kali ini aku benar-benar merasa bangga dengan para perwira tentara Indonesia. Bagaimana tidak, mereka bahkan rela kehilangan nyawanya asalkan jutaan rakyat Indonesia tidur dengan aman, makan dengan aman, bepergian dengan aman, ibadah dengan aman, menikmati segala aktivitas dengan aman. Semua rasa aman yang kita rasakan saat ini memang adanya campur tangan dari mereka. Selamat HUT TNI. Semoga TNI makin jaya!”

31 “Duhai Patriot, jangan pernah kau merasa lelah untuk bangsamu ini. Berikanlah yang terbaik dengan kemampuan dan kerja kerasmu. Jagalah kami dan negara tercinta ini. Indonesia milik kita, jangan pernah sampai dimiliki oleh lainnya. Saat 5 Oktober tiba, akan kuberikan ucapan Selamat HUT TNI untuk semua perwira yang tidak pernah lelah memberikan yang terbaik bagi Indonesia tercinta.”

Baca Juga :  50+ Kata-kata ucapan selamat hari buku sedunia 23 april yang penuh inspirasi

32 “Sungguh begitu besar perjuangan yang diberikan oleh para TNI untuk negara kesatuan republik Indonesia. Kiranya hari ini adalah tepat lahirnya TNI. Jika tidak bisa membalas sesuatu yang berarti bagi mereka. Maka, tidak ada salahnya jika kita berikan ucapan selamat HUT TNI dan selalu memberikan dukungan yang terbaik.”

33 “Rasa rindu ini selalu sesak menyelimuti diriku. Selalu aku hitung berapa hari lagi dirimu akan kembali. Teruslah berjuang duhai perwira hati ini, penuhi kewajibanmu sebagaimana kau memenuhi kewajibanmu kepadaku. Selamat hari ulang tahun TNI. Semoga selalu jadi perwira yang amanah ya. Amin.”

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan pembahasan 30+ Kata – kata ucapan hut tni ke-77 5 Oktober 2022 untuk medsos

Ikuti dan baca artikel menarik lainnya melalui laman Google News