30 Kata-kata sad boy lucu singkat, bikin ngakak cocok untuk medsos

Kanalmu.com – Kata-kata sad boy lucu sangat cocok untuk dijadikan sebagai caption medsos oleh para remaja yang saat ini sedang galau, resah, patah hati, LDR maupun dalam kondisi lainnya.

Cara ini juga bisa membuat hati yang resah tersebut bisa menjadi lebih ringan apabila diluapkan dalam bentuk kalimat atau kata-kata yang lucu dan bikin ngakak, meskipun dalam keadaan sebenarnya penuh dengan luka.

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini ingin melupakan kegaluan bisa menggunakan beberapa contoh kata-kata sad boy lucu singkat yang bikin ngakak berikut ini.

Kata-kata sad boy lucu

Ada cukup banyak kalimat sedih cowok, seperti kata-kata sad boy sadar diri, kata-kata sad boy aesthetic, kata-kata sadboy story wa, kata-kata sad boy tiktok, dan juga dalam bentuk kata-kata sad boy lucu yang bikin ngakak.

Dan berikut ini adalah contoh kata-kata sad boy lucu bikin ngakak yang team kanalmu kumpulkan dari berbagai media informasi yang ada di internet.

ilustrasi untuk Kata-kata sad boy lucu - kanalmu
ilustrasi untuk Kata-kata sad boy lucu – kanalmu

Kata-kata sad boy lucu galau Raditya Dika

“Zaman sekarang tuh mustahil banget kalau orang gak megang HP dalam tiga jam. Jadi kalau kamu gak dibales juga, ya itu sih sengaja diabaikan.”

“Udah tiga hari gak makan apa-apa, soalnya gak ada yang ngingetin makan.”

“Aku nembak kamu, terus kamu nolak aku dengan alasan aku terlalu baik buat kamu. Eh, kamu malah jadian sama cowok yang ngejahatin kamu terus. Kamu jahat!”

“Cinta datang dari mata ke hati, selanjutnya dari hati ke air mata.”

“Setiap kali ada orang bilang, ‘aku selalu ada di hati pacarku’ saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati.”

“Jomblo sekarang terlalu banyak dicari. Padahal mereka cuma satu yang dicari: Cari yang mau. Itu aja susah!”

“Cieee yang nelpon pacarnya terus ada operator bilang ‘Nomor yang Anda hubungi sedang selingkuh’.”

“Ciee yang tadi pagi mantan nanya ‘minta alamat ya’ karena mau kirim undangan nikah, sekarang galau seharian.”

“Cieeee yang tiap ngedeketin gebetan malah dibilang: Pahit.. Pahit.. Pahit..”

“Yang pacaran: Hujan di luar, di kamar telepon-teleponan kangen-kangenan. Yang jomblo: Hujan di luar, tiduran di comberan.”

“Itu pacaran apa main petak umpet? Kok gak pernah ketemu?”

“Ngeliat mantan jalan sama sahabat sendiri: Aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: Aku ra bies.”

“Janji orang yg baru pacaran: Aku bakalan terus sama kamu (Padahal ada lanjutannya: Syarat dan ketentuan berlaku.)”

“Yang paling ngeselin kalau lagi patah hati: Semua lagu di radio seolah menyindir diri kita.”

“Malam Minggu di bandara. Yang lain begitu keluar bandara disambut dengan: Aku kangen kamu. Gue disambut dengan: Taksi, Mas?”

“Waspadalah ancaman laki-laki tabrak lari. Kerjaannya bikin hati penyok lalu ditinggal pergi.”

“Itu pacar atau hepatitis, kok bikin hati sakit?”

“Itu hati atau bumerang? Udah dibuang kok masih baliknya ke dia-dia lagi.”

“Nikung itu di tikungan, jangan di perasaan.”

“Ciri-ciri orang rentan galau: Waktu mau sarapan bubur dia menggumam: Seperti inilah bentuk hatiku.”

“Ada yang lagi kangen tapi cuma bisa bertanya kabar diam-diam ke teman dekatnya. Ada.”

“Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai.”

“Jatuh cinta itu musuh akal sehat.”

“Naksir diam-diam itu komidi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak ke mana-mana.”

“Jika cinta bisa membuat tai jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tai.”

“Sering ngilang. Sering gak ada kabar. Kamu mau marah? Lha kamu siapanya dia? Bukan siapa-siapanya kan? Yaudah. Sabar.”

“Mau siapa-siapanya atau bukan siapa-siapanya, tetap yang namanya ditinggal itu membetekan. Apalagi ninggalinnya dengan waktu yang lama.”

“Zaman kayak gini baik aja nggak cukup.”

“Kalau nggak patah hati, gak belajar kali.”

“Orang yang jatuh cinta terkadang berharap pada hal yang tidak pasti.”

“Masak itu kayak cinta, lo salah nyampur bahan makanan dikit, pasti asin rasanya.”

“Suatu tempat baru bisa jadi istimewa kalau tetap jadi baru. Kalau udah lama, jadinya biasa aja.”

“Kejarlah kesuksesan hingga mantanmu ngajak balikan.”

“Sesungguhnya semakin cakep pacarmu, semakin tidak tenang hatimu.”

“Orang yang jatuh cinta diam-diam selalu bertingkah seperti penguntit.”

“Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.”

“Mereka sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering beharap, biasanya sering kecewa.”

“Emang udah dimaafin kok. Tapi nggak dilupain.”

“Setiap kali seorang jomblo melihat ke arah jalanan macet, dia bergumam pelan, Kenapa ya hatiku tak bisa seramai ini?”

“Rasanya problem mendasar semua jomblo sama: Sayang sama seseorang tapi tidak disayang balik.”

“Tidak ada kesuksesan instan dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mi instan sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu.”

“Salah satu penyebab seseorang masih jomblo: Cintanya habis di mantannya.”

“Dear masa lalu, berhenti menepuk pundakku. Aku tak mau lagi menengok ke belakang.”

“Cara paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.”

Kata-kata sad boy lucu receh

“Saking galaunya, dengerin lagu buka dikit joss pun sampai nangis.”

“Badan lemes, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: Keracunan janji manis.”

“Kambing yang menjadi korban, bermanfaat bagi manusia, jomblo yang kebanyakan berkorban? Entahlah.” (Vergi Crush)

“Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.” (Cak Lontong)

“Para pelaku yang galau dan bunuh diri, lebih baik dihukum mati saja.”

“Seberat apa pun masalahmu, jangan ditimbang. Gak bakal laku.”

“Kalau Anda stres memikirkan jalan keluar dari masalah Anda, kembalilah ke jalan masuk.” (Cak Lontong)

“Seberat apa pun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.”

“Semua orang punya tanggung jawabnya masing–masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?”

“Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan.”

“Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang, karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.”

“Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo?”

“Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara Honda Jazz dengan Honda Supra.”

“Aku tahu aku mencintaimu karena aku merindukanmu meski kamu ada di ruangan sebelah.”

“Galau tuh ada lima, rupa-rupa rasanya. Nangis, pusing, kelabu, mau muntah dan pilu.”

“Aku memiliki hari yang sangat sibuk, mengubah oksigen menjadi karbon dioksida.”

“Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi.”

“Kalau kamu galaunya di malam hari, orang-orang nyebutnya Galau In The Dark.”

“Sekolah 12 Tahun. Kuliah 4 tahun. Kenal cinta langsung galau.”

“Semua mantan yang dibuang harus diberi kesempatan kedua, tapi dengan orang lain.”

“Tungguin kamu tidak jauh beda dengan tungguin kereta barang, leletnya minta ampun.”

“Galau adalah perpaduan kata antara belum gajian dan belum punya pacar.”

“Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkah kamu membayar tagihan pakai pelukan?”

“Kenapa move on itu susah? Soalnya waktu sekolah yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan.”

“Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, aku bakal janji lagi.”

“Jangan terlalu banyak noleh ke belakang lihat masa lalu, nanti lehermu gak bisa muter ke depan.”

“Meski nggak bisa memilikimu, paling tidak aku bisa memiliki fotomu.”

“Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan.”

“Tiba-tiba dia menjauh, padahal aku nggak positif Covid-19.”

“Sedang menikmati hidup yang makin hari makin nggak jelas.”

“Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.”

“Soal pacaran aku memang gagal, tapi kalau soal deket tapi nggak jadian aku udah lulus.”

“Kalau belum bisa ambil hatinya, ambil aja hikmahnya.”

“Jangan cari yang sempurna. Karena ini dunia bukan surga.”

“Serem ngeliat isi dompet isinya Pattimura nodongin golok.”

Kata-kata sad boy lucu menghibur diri

“Ketika kamu dijauhi, jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.”

“Panas terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat mengeringkan luka masa lalu yang tak kunjung sembuh.”

“Hal yang paling tidak adil: Senin ke Minggu 6 hari, Minggu ke Senin 1 hari.”

“Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata ‘bukan’ dari dunia ini!”

“Ingin rasanya pergi ke puncak gunung lalu berteriak sekeras-kerasnya. “Aku galau……!”

“Pacaran sama kulkas saja, kalau ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.”

“Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.”

“Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.”

“Mau ke kantor polisi dulu, perpanjang masa kejombloan.”

“Dia hanya bercanda seharusnya kamu tertawa bukan terbawa suasana.”

“Bukunya udah terlanjur aku tinggal di kelas, eh ternyata liburnya dua tahun.”

“Hawanya dingin, aku kira hujan. Ternyata sikapmu ke aku.”

“Lapor komandan, di bulan Kemerdekaan ini banyak cowok yang gugur di dalam percintaan, laporan selesai.”

“Berharap dapet balesan chatt dari kamu itu ibarat minta uang ke pesawat yang lagi lewat. Nggak mungkin dibalas.”

“Kondisi sedang tidak baik, semuanya udah kuberikan tapi tidak ada balasan.”

“Sedang di fase, mata pengen tidur tapi pikiran ngajak ngelantur.”

“LDR keras bos, sini takut kehilangan yang di sana takut ketahuan.”

“Uang tidak bisa membeli kebahagiaan tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.”

“Kamu tahu nggak rasanya disuruh cari pacar sama orang yang pengin kamu pacarin? Nyesek.”

“Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani.”

“Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

“Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.”

“Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.”

“Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”

“Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya.”

Kata-kata sad boy lucu singkatan

“Rembang-Semarang: Remahan Hati Yang Bimbang Karena Sendiri Menahan Rasa Sayang.”

“Suherman: Suka Heran Mikirin Masa Depan.”

“Akutansi: Aku Mantan Yang Tak Perlu Kau Tangisi.”

“LDR: Lelah Disiksa Rindu.”

“Sebastian: Sebatas Teman Tanpa Kepastian.”

“Sari Roti: Saking Rindunya Merobek Hati.”

“Kimia: Ku Ingin Miliki Dia.”

“CLBK: Chat Lagi Balikan Kagak.”

“UAS: Ujian Asal Silang.”

“Kamis Pagi: Kangen Manisnya Pacaran Lagi.”

“Eyang kakung: Ending Kasih Sayang yang Kena Tikung.”

“Google: Golongan Orang Single.”

“Menikah: Menikmati Nikmat Allah.”

“Martabak: Manis, Ramah, tapi Nggak Nembak-nembak.”

“Afrika: Aku Frustrasi Sama Kamu.”

“ATM: Aku Tayang Moneymu.”

“Sabtu: Serius Aku Butuh Kamu.”

“PDKT: Pernah Deket Kemudian Terlupakan.”

“Kalender: Kadang Lihat Pengantin Suka Minder.”

“PPKM: Pernah Perhatian Kemudian Menghilang.”

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan pembahasan 30+ Kata-kata sad boy lucu singkat, bikin ngakak cocok untuk medsos.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan cukup referensi dan manfaat.

Baca Juga :  20+ Contoh kata-kata ucapan selamat lebaran idul fitri bahasa inggris lengkap terjemahnya

Ikuti dan baca artikel menarik lainnya dari laman ini melalui layanan Google News