Download spanduk banner hari raya idul fitri 2022 cdr

Rizki Sugiono

spanduk banner selamat lebaran idul fitri 2022 1443 h cdr

Spanduk banner hari raya idul fitri 2022 cdr merupakan salah satu desain mentahan yang dapat kamu jadikan sebagai katalog untuk kebutuhan permintaan dari masyarakat yang ingin membuat ucapan selamat lebaran 1 syawal 1443 h.

Seperti yang kita kaetahui bahwasanya hari raya idul fitri merupakan salah satu hari besar umat islam yang hanya datang sekali dalam setahun, dan untuk memperingati hari penting ini ada banyak cara yang dilakukan masyarakat seperti halal bihalal, membuat caption, membuat video ucapan, twibbon lebaran dan lain sebagainya.

Namun demikian spanduk dan banner merupakan salah satu media publikasi yang paling efektif dan masih bisa digunakan sampai saat ini untuk membuat ucapan selamat lebaran idul fitri.

Spanduk banner

Adapun untuk spanduk merupakan salah satu bentuk media publikasi yang ukurannya memanjang dengan berisi pesan teks, dan juga gambar. Dimana salah satu tujuannya adalah untuk mengiformasikan sebuat promo, event, peringatan dan ucapan selamat.

Pada dasarnya spanduk dan banner ini memiliki perbedaan, namun demikian di masyarakat lebih banyak mengenal kedua hal ini adalah sama.

Hari raya idul fitri

Sedangkan hari raya idul fitri adalah hari besar atau perayaan umat islam yang mana jatuh pada tanggal 1 syawal, dan hal ini juga lebih dikenal masyarakat dengan istilah hari raya lebaran.

Dalam perayaan hari lebaran ini ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, seperti unjung-unjung kesanak saudara, melakukan halal bihalal, reuni, liburan, dan yang tidak kalah penting adalah adanya amalan ibadah puasa syawal yang memiliki nilai dan keutamaan yang istimewa.

Spanduk banner hari raya idul fitri

Adapun untuk spanduk banner hari raya idul fitri adalah sebuah media publikasi yang digunakan untuk membuat ucapan selamat lebaran yang dilaksanakan setiap tanggal 1 syawal.

Baca Juga :  Snaptik, web download video tiktok terbaru tanpa watermark 2022

Dan melalui ulasan kali ini, team kanalmu memiliki beberapa contoh rekomendasti banner spanduk yang dapat kamu editing ulang sesuai dengan kebutuhan instansi, sekolah maupun perkantoran.

Spanduk selamat hari raya idul fitri 2022

Berikut ini adalah contoh pertama terkait dengan spanduk banner hari raya idul fitri 2022 yang dapat kamu jadikan referensi.

spanduk banner selamat lebaran idul fitri 2022 1443 h cdr
spanduk banner selamat lebaran idul fitri 2022 1443 h cdr

Banner selamat hari raya idul fitri 2022

Team kanalmu juga memiliki beberapa contoh terkait dengan banner selamat hari rya idul fitri 2022.

spanduk banner selamat hari raya idul fitri 2022 1443 h cdr
spanduk banner selamat hari raya idul fitri 2022 1443 h cdr

Spaduk selamat lebaran 1 syawal 1443 h

Adapun berikut ini adalah contoh tambahan terkait dengan spanduk banner lebaran yang dilaksanakan setiap 1 syawal.

spanduk banner lebaran 1 syawal cdr
spanduk banner lebaran 1 syawal cdr

Banner selamat lebaran 1 syawal 1443 h

Kami memiliki contoh lain terkait dengan banner selamat lebaran 1 syawal 1443 h, dan untuk tampilan desainnya adalah sebagai berikut ini.

spanduk banner lebaran 1 syawal cdr
spanduk banner lebaran 1 syawal cdr

Download spanduk banner hari raya 2022 cdr

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya melalui ulasan ini kami rekeomdasikan beberapa contoh desain spanduk banner hari raya idul fitri 2022 cdr yang dapat kamu editing ulang.

Adapun untuk contoh desain spanduk banner hari idul fitri ini merupakan sebuah karya dari seorang youtuber edukasi grafis dan juga kanal youtube outline.

Untuk mendapatkan file spanduk banner hari raya 2022 cdr, sobat kanalmu tinggal untuk melalui link [ Unduh versi 1 ] [ unduh versi 2 ]

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu, terkait dengan contoh desain spanduk banner hari raya idul fitri 2022 cdr yang dapat di custom ulang sesuai dengan kebutuhan sobat.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini mudah-mudahan menjadi referensi yang cukup.

Artikel Terkait :