45 Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan 1443 h / 2022

Selamat menunaikan ibadah puasa 2022 / 1443 h berikut ini bisa sobat kanalmu gunakan untuk membuat ucapan yang penuh doa dan makna dalam menyambut datangnya bulan ramadhan di tahun ini.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya bulan ramadhan merupakan salah satu waktu yang paling istimewa bagi umat islam dan datangnya selalu diharapkan, dimana pada bulan puasa ini segala bentuk amalan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya.

Dan untuk menyambut bulan puasa yang penuh berkah ini banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat umum, instansi pemerintah, bumn, organisasi islam maupun kaum milineal seperti mambuat twibbon ramadhan 2022, spanduk selamat menunaikan ibadah puasa, poster marhaban ya ramadhan maupun lainnya.

Namun demikian ucapan selamat menunaikan ibadah puasa yang penuh doa dan makna dalah cara paling mudah dilakukan dan bisa digukana untuk berbagai media sosial sebagi caption maupun status.

Selamat menunaikan ibadah puasa 2022 / 1443 h

selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan
selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan

Selamat menunaikan ibadah puasa artinya adalah membuat ucapan untuk menyambut datangnya hari berpuasa pada bulan ramadhan, yang dilaksanakan oleh umat islam seluruh dunia setiap tahunnya.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat menunaikan ibadaha puasa 2022 lengkap dalam bahasa indonesia dan inggris yang bisa kamu jadikan sebagai referensi terbaik untuk buat status dan caption pada medsos.

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 2022

Berikut ini adalah beberapa contoh kalimat ucapan selamat menunaikan ibadah puada 2022 yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Bulan suci Ramadan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. Perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya. Sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita diberi kekuatan dan keringanan dalam menjalankan ibadah shaum.
  2. Dalam kesakitan, teruji kesabaran. Dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakal, teruji keyakinan. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  3. Marhaban yaa Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.
  4. Seluruh alam berzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  5. Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  6. Alam yang indah adalah anugerah-Mu, masih Engkau berikan bulan nan suci. Semoga dilimpahkan berkah-Mu, di bulan puasa ini. Marhaban Ya Ramadan.
  7. Wahai Zat Yang Mulia, Siramlah kami dengan ilmu dunia. Jagalah hati dengan noda, cemerlangkan penampilan dengan iman. Selamat menjalankan ibadah puasa.
  8. Daku rindu bulan Ramadan-Mu, dan Engkau beri kesempatan di bulan ini kepadaku. Mohon ampun atas segala dosaku, semoga dilimpahkan banyak rahmatmu.
  9. Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-NYa. Mensyukuri indahnya kemurahan-Nya. Saatnya merenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa.
  10. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga berkah & dosa-dosa kita diampuni oleh Allah.
Baca Juga :  25+ Ucapan kata-kata untuk orang sakit agar semangat dan cepat sembuh

Kartu ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 h

Berikut ini bisa sobat kanalmu jadikan sebagi kartu ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 h, untuk sambut datangnya bulan ramadhan tahun ini.

  1. Fajar Ramadan akan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal kita diterima Allah Taala. Amin ya rabbalalamin.
  2. Marhaban ya Ramadan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  3. Daku rindu bulan Ramadan-Mu, dan Engkau beri kesempatan di bulan ini kepadaku. Mohon ampun atas segala dosaku, semoga dilimpahkan banyak rahmatmu.
  4. Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan.
  5. Marhaban ya Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong benarkan. Puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  6. Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.
  7. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  8. Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  9. Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.
  10. Selamat datang di bulan suci umat muslim di seluruh dunia.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 h

Adapun untuk referensi lainnya terkait dengan ucapan kata-kata selamat menunaikan ibadah puasa 1443 h, adalah sebagai berikut ini.

  1. Dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan kawanku.
  2. Sucikan hati, sucikan jiwa dan bersihkan pikiran. Marhaban Ya Ramadan. Selamat berpuasa.
  3. Bulan berkah hampir tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di bulan suci ini. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Makan bubur semangkuk berdua, pagi sahur sorenya berbuka. Lauk pakai telur nikmat rasanya, niatkan dengan luhur jalankan puasa.
  5. Setiap Muslim yang sesungguhnya merupakan manusia sejati. Ingatlah selalu hal ini dan lakukanlah segala perbuatan yang baik. Ramadan Mubarak.
  6. Selamat menuju kemenangan dan selamat menunaikan ibadah puasa.
  7. Selamat pagi, selamat beraktivitas, dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.
  8. Hapuskan dendam. Bersihkan hati. Luruskan niat. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  9. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga ibadah kita hari ini diberikan kemudahan dan kelancaran.
  10. Bulan berkah hampir tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di bulan suci ini. Mohon maaf lahir dan batin.
Baca Juga :  Kumpulan gambar ucapan hari ibu yang menyentuh hati dari aplikasi canva

Selamat menunaikan ibadah puasa bahasa inggris lengkap artinya

selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan
selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan

Selain dalam ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dalam bahasa indonesia, team kanalmu juga memiliki beberapa referensi selamat menunaikan ibadah puasa bahasa inggris lengkap artinya yang bisa kamu jadikan caption yang menarik, inspirasi, penuh doa dan harapan.

  1. Have a favor Ramadhan each one. Terjemahannya: selamat menjalankan bulan ramadhan yang penuh dengan berkah
  2. Happy Fasting. Terjemahannya: Selamat BerPuasa
  3. I wish you have an incredible Ramadhan this year. Terjemahannya: Mudah-mudahan kamu menmperoleh ramadhan yang luar biasa tahun ini
  4. The more you have fasting perseveringly the healthier you will be. Terjemahannya: Semakin kamu rajin berpuasa semakin sehat badanmu
  5. Congratulation dear you my Moslem friend, this is our time to include some abundance. Terjemahannya: selamat berpuasa para sahabat muslimku terkasih, ini saatnya kita memperbanyak amal dan pahala
  6. Break fasting will be agreeable time in Ramadhan, upbeat fasting. Terjemahannya: Berbuka Puasa akan menjadi waktu menyenangkan di bulan Ramadhan, Selamat berpuasa.
  7. Welcome to the heavenly month of Moslem entire over the world. Terjemahannya: Selamat datang bulan suci umat Muslim di seluruh dunia.
  8. Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Firstly, Pardon me for every one of my slip-ups.. how about we begin Ramadhan by saying Bismillahirohmanirrohim. Terjemahannya: Pertama-tama maafkan semua kesalahan aku mari memulai Ramadhan dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim
  9. May you get unforgetable Ramadhan this year. Terjemahannya: Semoga kamu mendapatkan Ramadhan yang tak terlupakan tahun ini.
  10. By fasting, presenting Holy qur’an, and having tarawihan, our ramadhan will be brimming with peacefulness. Terjemahannya Dengan berpuasa, membaca Alqur’an, dan solat tarawih, Ramadhan kita menjadi penuh dengan ketenangan.
  11. If you will go to Medan remember to purchase all the things about blue, Ramadhan We will be sitting tight for you. Terjemahannya: Jika kamu ke Medan jangan lupa membeli hal-hal berwarna biru, Ramadhan kami sangat menantikanmu.
  12. The most valuable month from twelve months is Ramadhan so appreciate the occasions. Terjemahannya: Bulan yang withering mulia dari dua belas bulan adalah ramadhan oleh karena itu nikmati momen-momennya setiap saat.
  13. Really grateful to Allah who still give us opportunity to cure ourself in Ramadhan month, upbeat fasting my dear relatives, companions, family and you. Terjemahannya: Sangat berterimakasih kepada Allah yang masih memberikan kita kesempatan to memperbaiki diri kita di bulan Ramadhan, Selamat Puasa saudaraku, temanku, keluargaku, dan kamu.
  14. By sending this message without seeing you or shaking your hand, I just wanna say cheerful inviting Ramadhan, May Allah will give all the best for us. Terjemahannya: dengan mengirimkan pesan ini tanpa bertatap muka atau berjabat tangan, Aku hanya ingin mengucapkan Selamat menyambut Ramadhan, Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua.
  15. I am anticipating picking up this blessed month, Ramadhan which happened one a year. Terjemahannya: Aku menanti-nanti untuk memperoleh bulan suci ini, Ramadhan yang terjadi sekali setahun.
Baca Juga :  20+ Contoh Ucapan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Untuk Caption Media Sosial

Spanduk selamat menunaikan ibadah puasa

selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan
selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan

Untuk sobat kanalmu yang ingin mencobat membuat spanduk selamat menunaikan ibadah puasa 2022 / 1443 h, team kami juga memiliki contoh desain yang bisa kamu jadikan sebagai referensi terbaik untuk organisasi, sekolah, instansi maupun kelompok kamu.

Adapun file spanduk dan banner selamat menunaikan ibadah puasa 2022 ini dalam bentuk format CDR yang dapat kamu download secara gratis melalui link berikut ini [ Download spanduk selamat puasa cdr ]

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan selamat menunaikan ibadah puasa 2022 / 1443 h,

Mudah-mudahan sedikit sharing melalui saluran ini bisa memberikan referensi cukup untuk sobat kanalmu yang cari info terkait.