Ucapan kata-kata hari pahlawan 2021 yang tumbuhkan semangat jiwa nasionalisme

Ucapan kata-kata hari pahlawan 2021 ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan semangat jiwa nasionalisme. Selain itu kamu juga bisa manfaatkan untuk membuat ucapan selamat hari pahlawan 10 november pada media sosial facebook, instagram, whatsapp, twitter dan juga tiktok.

Penting bagi para kaum muda untuk mengambil nilai semangat perjuangan para pendahulu untuk menjadikan indonesia ini merdeka. Tentu nilai itu dapat diambil dan dijadikan sebagai pemupuk dan menjaga, merawat kemerdekaan bangsa ini.

Adapun untuk memperingati hari pahlawan nasional 2021 ini ada banyak cara yang bisa dilakukan sobat kanalmu selain menggunakan ucapan kata penyemangat, seperti memakai poster, twibbon hari pahlawan 2021, spanduk dan juga banner.

Ucapan kata-kata hari pahlawan 2021

ucapan kata-kata hari pahlawan - kanalmu
ucapan kata-kata hari pahlawan – kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang ingin menggunakan ucapan kata-kata hari pahlawan uang penuh inspirasi, sebagai salah satu ucapan terimakasih kepada para pahlawan kemerdekaan bangsa ini, team kanalmu memiliki beberapa koleksi ucapan yang bisa menjadi referensi kamu.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ucapan kata-kata hari pahlawan 2021 yang penuh dengan makna dan bisa menumbuhkan semangat jiwa nasionalisme.

Kata-kata Ucapan Hari Pahlawan

1. “Kanalmu Mengucapkan Selamat hari pahlawan 10 November 2021 Semoga indonesia tetap semangat menuju gerbang kesejahteraan.”

2. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Dan cara terbaik berterima kasih pada pahlawan adalah meneruskan perjuangan mereka dengan menjaga keutuhan bangsa.”

3. “Kalo jadi Pahlawan buat bangsa dan negara terlalu berat buatmu, minimal jadilah pahlawan buat diri sendiri dan keluarga. Selamat hari Pahlwan 10 November 2021”

4. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Semoga bisa menjadi pahlawan untuk diri sendiri keluarga serta orang-orang yang dicintai.”

5. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Al Fatihah untuk semua pahlawan kita yang telah berjuang untuk Indonesia.”

6. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Pahlawan masa kini ialah mereka yang tak kenal lelah mengabdi pada bangsa dan negara.”

7. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya, maka kalau tidak bisa meneladani, jangan menghianati pengorbanan pahlawan kita.”

8. “Mari bersama kita perkukuh persatuan untuk membangun negeri dengan semangat kepahlawanan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021!”

Baca Juga :  15+ Ucapan selamat natal dalam bahasa inggris untuk perayaan tahun 2021

9. “Terima kasih Pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora di dada. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021”

10. “Negeri ini, Republik Indonesia, bukanlah milik suatu golongan, bukan milik suatu agama, bukan milik suatu kelompok etnis, bukan juga milik suatu adat-istiadat tertentu, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke! Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021”

Kata-kata ucapan hari pahlawan 2021

11. “Saat terbaik untuk membuktikan bahwa kita adalah pemenang yaitu saat ketika kita tampak kalah. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021”

12. “Semoga kita menjadi generasi yamg kukuh untuk menyongsong kehidupan bangsa yang lebih baik.”

13. “Di masa sekarang untuk menjadi pahlawan tidak perlu mengangkat senjata, cukup memiliki kepedulian terhadap sesama untuk terus berjuang melalui masa sulit ini, bersatu seperti perjuangan para pahlawan Indonesia untuk mencapai kemerdekaan. Selamat Hari Pahlawan Nasional.”

14. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021, semoga kita semua selalu mengenang para jasa pahlawan yang telah gugur membela Bangsa Indonesia.”

15. “Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021! Mari kobarkan semangat nasionalisme untuk mengenang jasa para pahlawan kita.”

16. “Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri. Selamat memperingati hari pahlawan 10 November 2021”

17. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Meneladani perjuangan pahlawan adalah kunci keberhasilan generasi masa depan.”

18. “Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2021 Semoga semangat perjuangan para pahlawan mengalir dalam darah kita.”

19. “Pahlawan masa kini adalah pemuda yang tidak galau dengan perubahan zaman, tapi dia yang terus bergerak mencari dan menjadi solusi dan inspirasi bagi masyarakat di sekitarnya.”

20. “Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2021 Semoga hadir kembali pahlawan-pahlawan muda yang berprestasi, mengharumkan nama bangsa.”

Ucapan kata-kata hari pahlawan 10 november 2021

21. “Perbuatan baik akan tetap terjaga baik, sekalipun difitnah dan dicela. Keburukan akan tetap dirasa jelek sekalipun dicitrakan dan dipersepsikan baik. Mari selalu berbuat kebaikan dan berjuang untuk masyarakat, bangsa, dan negara. Selamat Hari Pahlawan.”

Baca Juga :  15+ Contoh ucapan selamat hari palang merah sedunia ( internasional ) 8 mei 2022

22. “Mari menundukkan kepala sejenak mengingat para patriot kita, untuk mendoakan para pejuang kita.”

23. “Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021 Satukan langkah untuk Negeri Indonesia tercinta.” 

24. “Pahlawan adalah mereka yang berjuang demi yang orang-orang tertindas. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021”

25. “Momen ini bukan hanya sebagai bentuk peringatan, tapi juga sebagai motivasi agar kita selalu mengimplementasikan sikap para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. Selamat Hari Pahlawan, jasamu akan selalu abadi.”

26. “Dalam menghadapi musuh, tak ada yang lebih mengena daripada senjata kasih sayang. Selamat Hari Pahlwan 10 November 2021”

27. “Jangan mau diadu domba, jangan mau dipecah belah. Bangsa ini dulu merdeka karena ada yang mempersatukan dan memperjuangkan kemerdekaan.”

28. “Pahlawan adalah orang yang rela berkorban, meninggalkan zona nyaman demi suatu yang berguna di masa depan. Mari peringati jasa para pahlawan dengan bersatu padu menjaga warisannya. Selamat Hari Pahlawan.”

29. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021, kobarkan semangat perjuangan dan nasionalisme. Rawe rawe rantas malang malang putung. ele putus malintang patah.”

30. “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapapun juga.”

Ucapan kata-kata selamat hari pahlawan 2021

31. “Mengucapkan selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Semoga para pahlawan terdahulu bisa menjadi pijakan untuk kita semua untuk mencontoh supaya indonesia lebih maju lagi.”

32. “Selamat Hari Pahlawan, Bangsa Indonesia. Pahami, dalami, dan hayati makna jasa mereka yang telah mengorbankan harta, keluarga, jiwa, dan raga untuk tanah air.”

33. “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 Mari kita perkukuh persatuan untuk membangun negeri ini agar selalu diakui oleh dunia.”

34. “Perjuangan para pahlawan belum usai hingga saat ini. Masih banyak hal yang perlu kita lakukan. Jadikan peringatan 10 November ini sebagai momentum di mana kita siap mengubah bangsa Indonesia menjadi bangsa yang terdepan, maju, dan sejahtera.”

35. “Kita tak akan bisa merasakan seperti sekarang ini, semua berkat pahlawan yang melawan penjajah dahulu. Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2021”

Sumber : Twitter, Jumroni, Bola

Baca Juga :  Kata-Kata Bijak Trading dari Trader Sukses

Media lain ucapan selamat hari pahlawan

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya ada cukup banyak cara untuk memperingati hari penting nasional bulan november 2021 ini, dan berikut ini adalah beberapa cara selain menggunakan ucapan kata-kata yang penuh inspirasi.

Spanduk banner hari pahlawan 2021

Kamu bisa mengunakan spanduk, banner, baliho untuk memperingati hari pahlawan 2021, untuk sobat kanalmu yang ingin mendapatkan file mentahan desain spanduk banner hari pahlawan cdr siap cetak kamu bisa dapatkan secara gratis, cek pada ulasan berikut untuk informasi lebih lanjut [ Download spanduk banner hari pahlawan 2021 cdr ]

Twibbon ucapan selamat hari pahlawan 2021

Selain spanduk dan banner sobat kanalmu juga bisa memanfaatkan twibbon ucapan selamat hari pahlawan 2021, ini bisa menjasi salah satu media terbaikmu untuk peringati hari penting 10 november ini.

Gambar poster ucapan hari pahlawan 2021

Media lain yang sobat kanalmu bisa manfaatkan untuk dishare melalui media sosial guna memperingati hari penting nasional 10 november adalah gambar poster ucapan hari pahlawan 2021.

Akhir Kata

Demikian ulasan terkait dengan ucapan kata-kata hari pahlawan 2021 ini, mudah-mudahan sedikit informasi tersebut dapat bermanfaat untuk sobat kanalmu dimanapun berada. ” SELAMAT HARI PAHLAWAN 2021 “