Spanduk banner peringatan sumpah pemuda 2021 format cdr siap cetak

kanalmu

Spanduk banner peringatan sumpah pemuda 2021 cdr merupakan bahan mentahan yang siap untuk dicetak. Dimana sumpah pemuda sudah masuk ke tahun yang 93, dan banner spanduk bisa kamu jadikan sebagai salah satu cara untuk memperingati hari penting yang di laksanakan pada tanggal 28 oktober tersebut.

Selain membuat spanduk dan banner, sobat kanalmu bisa memperingati hari sumpah pemuda ini menggunakan cara lain seperti bingkai twibbon, poster dan juga ucapan selamat pada tanggal bersejarah itu.

Namun demikian jika kamu ingin membuat ucapan selamat yang bentuknya offline spanduk dan banner adalah pilihan yang tepat karena kamu bisa cetak dan pasang pada lokasi strategis yang mudah dibaca dan dilihat oleh banyak orang, sebagai contoh di pertigaan, depan kelurahan, instansi sekolah, kantor pemerintah maupun perkantoran swasta.

Spanduk banner peringatan sumpah pemuda 2021 format cdr siap cetak

Adapun untuk sobat kanalmu.com yang membutuhkan file mentahan yang bisa diediting ulang kemudian di cetak, kami memiliki beberapa koleksi yang merupakan hasil desain dari beberapa conten creator youtube, seperti Ejasa Desain, only riduan, Dede yuliansyah, Lor Gadjet.

Dan berikut ini adalah tampilah desain mentahan spanduk banner hari sumpah pemuda cdr untuk peringatan pada tahun 2021 ini.

1. Spanduk banner ucapan hari sumpah pemuda cdr tahun 2021

spanduk banner ucapan hari sumpah pemuda cdr 2021- kanalmu
spanduk banner ucapan hari sumpah pemuda cdr 2021- source yt dede yuliansyah

[ Download ]

2. Spanduk banner dan twibbon hari sumpah pemuda ke 93 2021 format cdr 

spanduk banner dan twibbon hari sumpah pemuda 2021cdr - kanalmu
spanduk banner dan twibbon hari sumpah pemuda 2021cdr – source yt ejasa desain

[ Download ]

3. Spanduk banner hari sumpah pemuda cdr siap cetak 

spanduk banner hari sumpah pemuda cdr siap cetak - kanalmu
spanduk banner hari sumpah pemuda cdr siap cetak – source yt lor gadjet
Baca Juga :  6 Template twibbon ucapan selamat hari raya qurban idul adha 1442 H 2021 format PNG PSD siap edit

[ Download ]

4. Spanduk banner sumpah pemuda cdr siap edit 

spanduk banner sumpah pemuda cdr - kanalmu
spanduk banner sumpah pemuda cdr – source yt only riduan

[ Download ]

Cara download spanduk banner sumpah pemuda cdr 2021

Adapun untuk cara download secara gratis dari spanduk banner ucapan selamat hari sumpah pemuda yang ke 93 tahun 2021, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Pertama sobat kanalmu pilih model desain spanduk banner yang kamu anggap menarik
  • Kemudian kamu ikuti link atau tautan kanal youtube yang sudah disediakan
  • Dan sobat kanalmu perhatikan di masing-masing deskripsi kanal youtube tersebut, karena link download berada di masing-masing kanal youtube dari kreator

Akhir kata

Untuk memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 oktober 2021 ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat salah satunya adalah dengan melakukan percetakan spanduk dan juga banner.

Adapun untuk beberapa bahan mentahan spanduk banner sumpah pemuda cdr 2021 tersebut bisa kamu jadikan sebagai salah satu referensi atau ide kamu dalam membuat alat peraga peringatan hari penting nasional pada bulan oktober ini.

Demikian ulasan ini kami sampaikan mudah-mudahan sedikit informasi yang kami share ini memberikan manfaat bagi sobat dimanapun berada.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer