Kata-kata bijak dan motivasi polwan – polisi wanita

Kata-kata bijak dan motivasi polwan bisa menjadi salah satu penyemangat untuk melakukan aktifitas sehari-hari, dan juga bisa menjadi ucapan terindah di hari jadi polwan yang selalu di peringati setiap tanggal 1 september.

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwanya tanggal 1 september 1948 merupakan hari kelahiran dari polisi wanita Indonesia. Oleh sebab itu pada tanggal tersebut selalu diperingati, dan adapun untuk memperingatinya ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti membuat twibbon, spanduk, banner, pelatihan, poster dan juga kiriman kata-kata bijak dan motivasi polwan.

Dan melalui ulasan kali ini, team kanalmu akan berbagi dengan sobat kanalmu terkait dengan beberapa contoh kata polwan yang bisa menjadi motivasi serta menjadikan bijak dalam bertindak.

Quotes kata bijak dan motivasi polwan

kata kata bijak dan motivasi polwan - kanalmu
kata kata bijak dan motivasi polwan – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya team kanalmu memiliki banyak cukup koleksi kata bijak dan motivasi berkaitan dengan polwan yang didapatkan dari berbagai sumber seperti kosngosan, bola com dll.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh quotes kata-kata bijak dan motivasi tersebut yang bisa menjadi referensi sobat kanalmu.

  • Kekuatan terbesar seorang polwan bukanlah dari pangkat atau seragam yang dipakainya, akan tetapi dari tanggung jawab dan kebesaran hati dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya.
  • Polisi yang baik itu dipuji tidak terbang, dihina tidak tumbang. Jadilah polwan yang benar walaupun harus melawan arus kesesatan.
  • Bertarung membasmi kejahatan dan kriminalitas di tengah masyarakat adalah tugas polwan. Menjaga kedamaian internal dan selalu sigap dalam memperjuangkan toleransi bersama.
  • Salam satu komando. Polisi terbaik adalah mereka yang bekerja sepenuh hati, melayani masyarakat dan memberikan perhatian maksimal kepada mereka yang membutuhkan.
  • Salam damai untuk masyarakat. Mari menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita masing masing dengan berperan aktif dalam setiap kegiatan warga.
  • Bangga menjadi polwan. Kami bukan orang kaya, tapi seragam kami mahal dan berharga!
  • Bagi anggota polwan diseluruh Indonesia, mari selesaikan tanggung jawab mu dengan penuh kejujuran. Karena kita masih bisa makan nasi pakai garam, ketimbang makan dengan sesuatu yang haram.
  • Akan selalu ada jalan keluar bagi mereka yang mau berusaha. Menjadi anggota polwan tidak kenal takut dan pantang menyerah meraih cita cita yang diinginkan.
Baca Juga :  35+ Kata-kata motivasi anak sekolah singkat yang tambah semangat belajar

Status Polwan yang keren dan memotivasi

Berikut ini adalah status kata-kata motivasi polwan cantik yang bisa dan bisa menjadi referensi kamu dalam membuat ucapan ataupun status pada media sosial seperti facebook, Instagram, tiktok, whatsapp dan juga twitter.

  • Polwan Hebat adalah! Apabila kamu tidak bisa melakukan sesuatu yang besar dan hebat, maka lakukanlah hal hal kecil dengan cara yang hebat dan berbeda.
  • Menjadi anggota polwan adalah kebanggan. Tidak takut gagal adalah sifatnya. Karena kegagalan itu urusan nanti, yang terpenting kita berani mencoba dan terus mencoba hingga mendapatkan impian kita.
  • Perbedaan adalah kekayaan bagi kita semua. Dan kita semua satu bangsa dengan berbagai perbedaan. Oleh karena itu, jadikan perbedaan sebagai alat pemersatu bangsa
  • Kekuatan polisi akan tercermin dari seberapa tertib kehidupan masyarakatnya. Semoga para anggota polwan kita tetap bertugas dengan baik, dan bekerja sesuai dengan amanat yang sudah ditetapkan oleh UUD
  • Selama engkau menjadi seorang polwan, maka tanggung jawab untuk melindungi, mengayomi dan menjaga masyarakat akan terus terpatri diatas pundak mu.
  • Jangan menghina polwan, mereka ada untuk masyarakat juga. Oleh karena itu mari kita saling menghormati dan menjaga keamanan bersama

Kesimpulan

Dari penjelasan terkait dengan topik kata-kata bijak dan motivasi polwan diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasanya dengan ucapan kata sederhana ini bisa menjadikan kehidupan seseorang menjadi lebih baik.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan apa yang kami bagi ini bermanfaat bagi sobat kanalmu dimanapun berada.