10+ Mockup botol air psd terbaik untuk branding bisnis air minum dalam kemasan

Mockup botol air psd menjadi salah satu komponen yang amat penting dalam desain branding suatu produk minuman dalam kemasan. Seperti yang banyak kita ketahui bahwasanya dalam proses pemilihan desain ini harus mengikuti gaya yang kekinian dan juga memberikan psikologi yang pas untuk pasar yang dituju, apakah seluruh elemen masyarakat, yang muda, tua ataupun untuk keperluan produk air dalam kemasan yang harus diberikan kepada anak-anak.

Branding produk ini adalah salah satu strategi pemasaran untuk menciptakan pengenalan merk produk kamu sampai alam bawah sadar manusia. Seperti yang kita ketahui bahwasanya air mineral aqua ini menjadi produk air mineral dalam kemasan yang selalu konsisten dalam branding merk nya secara berkala agar tidak menurun dalam penjualannya, dan adapun hasilnya sudah kita ketahui sampai saat ini masih bisa bersaing dengan air mineral dalam kemasan lainnya.

Karena pentingnya dari desain dari botol minuman berserta logo merk dari nama produk yang dipilih, maka dalam proses desain yang cepat dibutuhkan mockup yang mana bisa digunakan dalam menunjang pekerjaan desainer. Dan untuk kamu bisa memilih jenis contoh mockup yang berbayat atau premium maupun gratis dowload, karena saat ini banyak sekali website penyedia layanan sample mockup dengan format psd seperti laman online freepik, designhooks.


Rekomendasi mockup botol air psd siap download dan edit

Karena kebutuhan yang cukup banyak terkait dengan desain botol minuman, dari sini team kanalmu mencoba share beberapa koleksi yang menarik dan keren guna kebutuhan branding dari klien kamu. Adapun file mentahan mockup botol air psd ini masih mentahan yang mana bisa kamu download secara gratis, karena penyedia layanan memberikannya secara free. 

Dengan beberapa contoh desain yang keren, menarik serta terbaik itu kamu bisa melakukan desain botol air atau menempatkan logo merk bisa dengan cepat tanpa perlu repot-repot desain dari ulang. Tentunya hal ini cukup menguntungkan ketika kamu di minta untuk mengerjakan project yang cepat dan juga mendapatkan hasil yang bagus serta memuaskan. 

Dan berikut ini adalah beberapa contoh rekomendasi mockup botol air minum siap download secara gratis yang bisa di edit dengan aplikasi photoshop ataupun sejenisnya.

1. Mockup botol air psd gratis

mockup botol air psd gratis - kanalmu
mockup botol air psd gratis

Desain mockup mentahan cukup elegan satu ini cukup cocok kamu jadikan sebagai bahan dasar dalam menerapkan project presentasi botol air dalam kemasan. Tentunya kamu bisa aplikasikan pada perusahaan kamu yang saat ini sedang ekspansi dalam pemasaran produk air kemasan dalam botol. 

Dan yang cukup kamu tahu, bahwasanya dalam desain haruslah yang menarik untuk menjadikan label merk dari produk kamu bisa terjual laris dan juga memiliki kesan. Kamudian para customer kamu akan kembali lagi membeli produk air dalam kemasan kamu. [Unduh file gratis mockup botol]

2. Template mockup botol air gratis

template mockup botol air gratis - kanalmu
template mockup botol air gratis
Baca Juga :  Download template video ucapan lebaran idul fitri 1443 h / 2022 powerpoint ( PPT )

Bisnis makanan saat ini semakin menjamur, dari yang makanan berat sampai dengan ringan seperti cemilan. Dan usaha tersebut berbanding lurus dengan usaha air minum mineral, dimana kebutuhan untuk minum dari air bersih saat ini cukup meningkat, terlebih bagi mereka yang hidup diperkotaan.

Adapun untuk kelancaran bisnis air minum ini tergantung dari bagaimana strategi marketingnya untuk melakukan penjualan. Sedangkan salah satu faktor terpenting dari strategi penjualan yang sukses adalah bagaimana perusahaan menanamkan branding merek produk yang ditawarkan. Maka dari itu sebelum implementasi kepada produk kemasan air mineral, perlu dilakukan presentasi mockup produk dan merek dari botol kemasannya, dan sempel dari kami ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk kamu. [unduh file mentahan psd]

3. Unduh gratis mockup botol air kaca


unduh gratis mockup botol air kaca
unduh gratis mockup botol air kaca

Selain dalam bentuk botol plastik untuk kemasan air minum biasanya juga dalam bentuk botol kaca. Untuk kamu yang saat ini sedang mencari ide mockup botol air kaca dengan format mentahan psd siap edit, bisa menggunakan contoh yang merupakan salah satu koleksi kami ini.

Dimana densain yang simpla, namun cukup menjanjikan dalam proses branding produk agar menjadi lebih banyak customer yang repet order dari merk air minum yang merupakan salah satu core bisnis kamu itu. Dan untuk lebih lanjut untuk mengetahui produk ini, sobat kanalmu bisa cek pada laman downlod yang sudah tersedia secara gratis tersebut. [unduh file mockup psd]

4. Mockup botol air galon psd gratis

Mockup botol air galon psd gratis - kanamu
Mockup botol air galon psd gratis

Selain dalam bentuk botol ukuran yang relatif kecil, kamu juga bisa melakukan sekaligus desain dari botol air galon, dimana biasanya botol besar ini bisa menampung air dalam jumlah yang cukup besar. Dimana desain template mockupnya cukup simple minimalis, namun tetap keren dan logo merk kamu bisa kamu tempelkan saat kamu melakukan presentasi kepada client yang memberikan project.

Untuk kamu yang membutuhkan fila mentahan masih dalam bentuk file psd, bisa langsung kunjungi laman dari penyedia file gratis ini, kemudian di download dan di import pada aplikasi komputer untuk melakukan editing secara cepat dan juga tepat. [Unduh mockup botol air galon]

5. Template mockup label botol air psd siap edit

Template mockup label botol air psd siap edit - kanalmu
Template mockup label botol air psd

Wadah atau tempat air dalam botol biasanya cukup ragam, namun demikian dari masing-masing model sudah pastinya memiliki label yang berisikan merk logo, dan beberapa keterangan lain yang mana menunjang kebutuhan dari produk knowladge, agar konsumen lebih tahu dari kandungan air didalam botol tersebut.

Dan template mockup label botol air psd ini, bisa dengan cepat kamu edit. Dimana file tersebut bisa kamu download secara gratis melalui laman resminya designhooks. Untuk lebih detailnya kamu bisa kroscek pada laman unduh [File mentahan label botol mockup]

Baca Juga :  4 Spanduk banner ucapan selamat hari buruh 1 Mei format CDR PNG siap edit #MayDay

6. Mockup psd botol air gratis download

Mockup psd botol air gratis - kanalmu
Mockup psd botol air gratis

Untuk sobat kanalmu yang mencari mockup botol air yang mirip dengan kemasan coca cola bisa cek lansung koleksi dari kanalmu ini yang bisa di unduh secara gratis. Dimana desainnya keren, menarik dan juga kekinian.

Adapun file mentahan tersebut bisa kamu lakukan editing dengan cepat dan tepat menggunakan aplikasi editing mockup komputer seperti photosop. Langsung unduh secara free dari desain mockup botol air mirip kemasan coca cola, sprite [Unduh file mentahan gratis]

7. Mockup psd gratis botol air untuk olahraga

Mockup psd gratis botol air olahraga - kanalmu
Mockup psd gratis botol air olahraga

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya untuk mendapatkan penjualan produk yang banyak, team marketing kamu harus melakukan riset yang baik. Dan salah satunya adalah kebutuhan air minum untuk mereka yang sering olahraga, dimana botol kemasan minumnya harus memiliki desain khusus yang memudahkan mereka ketika akan minum setelah capek melakukan olahraga.

Dan sampel yang merupakan koleksi terbaik dari kanalmu ini bisa menjadi ide dan sekaligus referensi terbaik untuk sobat kanalmu. Dimana pada bagian tutup botol didesain khusus yang memudahkan para penggiat olahraga saat minum, tidak terlalu kebanyakan namun juga tidak sedikit air yang diminum dari botol kemasan. Untuk bisa menggunakan secara gratis, silahkan untuk unduh melalui laman [ download mockup botol air minum olahragawan]

8. Mockup botol air mineral psd gratis

Mockup botol air mineral psd gratis
Mockup botol air mineral psd gratis

Kebutuhan air mineral untuk minum dari tahun ketahun semakin meningkat, dan dari riset ini maka para pembisnis mengambil peluang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan mereka sebelum mengimplementasikan projectnya, mereka melakukan presentasi kelayakan dimana salah satu komponennya adalah desain dari botol air mineral yang nantinya akan dijual. 

Dengan melakukan desain yang rapi, sudah tentu akan membantu meningkatkan kualitas branding, dengan demikian masyarakat akan menerima dengan baik air dalam kemasan yang kamu pasarkan. Adapun untuk kamu yang mencari desain template mockup mentahan siap edit untuk botol air minum mineral bisa unduh pada laman [File mockup botol air mineral psd]

9. Mockup botol air kaca psd gratis

Mockup botol air kaca psd gratis
Mockup botol air kaca psd gratis

Dalam proses penerapan desain botol air minum yang menjadi salah satu faktor penting yang ada adalah logo merk dari produsen air bersih tersebut. Selain itu adalah skema warna, bentuk dan juga pola yang menjadi ciri khas produk, agar lebih mudah dikenal oleh masyarakat.

Adapun file gratisan yang juga merupakan salah satu koleksi dari kanalmu ini bisa mejadi salah satu referensi terbaik dan keren untuk diimplementasikan pada project desain yang saat ini kamu sedang kerjakan. Untuk mendapatkan filenya secara free bisa langsung kunjungi laman [ Unduh file botol ari kaca psd]

Baca Juga :  10 Desain Sertifikat Kosong cdr keren untuk pelatihan, seminar & penghargaan

10. Mockup gratis, botol air oksigen warna biru

Mockup gratis, botol air oksigen warna biru
Mockup gratis, botol air oksigen warna biru

Untuk saat ini selain air mineral yang cukup laris dipasar adalah minuman berenergi yang mengandung oksigen. Dan untuk kamu yang sedang mengerjakan project desain dengan kebutuhan template botol air minuman berenergi, maka butuh template yang sudah bisa diunduh secara gratis seperti berikut ini.

Dimana file mentahan tersebut akan sangat mudah dilakukan editing ulang, hanya tinggal mengganti logo merk dan juga label dari botol tersebut. Maka akan didapatkan desain yang keren dan menarik. Untuk mendapatkan file mentahan yang siap edit tersebut bisa download melalui laman [ Unduh ]

11. Desain mockup botol air dilengkapi carabiner psd siap edit

Desain mockup botol air dilengkapi carabiner psd
Desain mockup botol air dilengkapi carabiner psd

Untuk mereka yang suka traveling seperti naik gunung, susur gua dan juga perjalanan lainnya, tentunya ketika mendesain botol untuk tempat air minum harus memiliki ciri khas. Adapun desain template mentahan ini cocok bagi kamu yang suka jalan, dimana mockup botol tersebut disertai dengan carabiner yang memudahkan untuk mencangkolkan botol minum pada tas atau sejenisnya.

Untuk mendapatkan file mentahan gratis tersebut silahkan untuk mengunjungi secara langsung pada laman resmi yang menyediakan file mentahan ini, pada laman [Unduh designhooks free ]

Kesimpulan

Dalam dunia desain tidaklah dilakukan secara sembarangan, dikarenakan sebelum desain dilakukan riset kecil yang mana disesuaikan dengan kebutuhan dan juga segment yang disasar, agar kemasan desain botol air minum tersebut mempemudah dan juga memberikan kenyaman dalam penggunaan botol.

Selain itu kamu juga harus memperhatikan desain botol mockup, agar memiliki detail yang baik, serta memancarkan keistimewaan saat melakukan branding baik secara digital maupun offline. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan sedikit ulasan ini dapat membantu sobat kanalmu dimanapun berada.

Tinggalkan komentar