Toko jual jersey bola murah grade ori terlengkap dan terdekat di jakarta

kanalmu

Toko jual jersey bola terdekat di jakarta mungkin adalah salah satu tempat yang saat ini kamu cari infonya, yang mana kamu adalah salah satu dari sekian juta penggemar bola. Seperti yang kita ketahui bahwasanya untuk permainan sepak bola ini adalah salah satu jenis games yang banyak sekali peminatnya baik dari kalangan anak-anak, remaja bahkan mereka yang sudah dewasa, dan tidak akan mengenal gander baik laki-laki maupun perempuan.

Dari setiap kesebelasan dari pemain sepak bola pasti banyak juga penggemarnya, dimana para fans club ataupun personal pemain itu untuk mengapresiasikan banyak hal yang dilakukannya. Diantaranya adalah dengan memiliki jersey atau baju bola dari idolanya tersebut. Adapun kostum ini merupakan salah satu yang menjadi kebanggaan dari setiap masing-masing para fans, seperti fans clubnya Manchester United, Chelsea, Arsenal, liverpool, Newcastle united dan yang lainnya.

Untuk para penggemar sepak bola ini cukup sangat loyal dengan fansnya tersebut maka tidak sedikit dari mereka yang mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan souvenir, baju bola dan berbagai aksesoris dari permainan sepak bola untuk dikoleksinya, yang mana salah satunya adalah jersey bola yang keren dari masing-masing club bola tersebut.


Toko jual jersey bola grade original harga murah di jakarta

Bagi sobat kanalmu yang berada di jakarta yang merupakan salah satu fans berat dari club sepak bola internasional, mencari tempat toko baju jual jersey dengan harga yang murah namun kualitasnya grade ori, sebagai salah satu simpanan dan koleksi dari kamu.

Ada beberapa toko jual jersey terdekat kota jakarta yang bisa sobat kanalmu kunjungi atau pesan baju bola murahnya sesuai dengan nama klub kesayangan anda tersebut. Adapun nama toko penjual baju tersebut salah satunya adalah Enkosa Sport yang mana berlokasi di daerah jakarta yang tepatnya adalah Tanah Abang.

Baca Juga :  10 Desain Sertifikat Kosong cdr keren untuk pelatihan, seminar & penghargaan

Toko jersey sepak bola terdekat di tanah abang

Dimana di lokasi tersebut kamu bisa mendapatkan berbagai jenis koleksi jersey bola dengan berbagai desain yang keren terbaru dari klub-klub papan atas indonesia maupun dunia. Terlebih dimana harga dari baju bola tersebut harganya relatif murah dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya ditempat tersebut kamu bisa mendapatkan berbagai jenis ukuran jersey bola dengan desain terbaru dengan berbagai varian yang lengkap. 

Toko jual jersey terlengkap dengan desain terbaru


Pastikan sobat kanalmu tidak salah tempat dengan desain yang mengecewakan, dikarenakan di toko baju bola tersebut kamu bisa mendapatkan koleksi terlengkan dengan harga terjangkau serta desain-desain yang terbaru.

Jadi apabila kamu adalah salah satu penggemar dari salah satu klub bola tertentu semisal Leeds, Everton, Southamton, Tottenham hotspurs, Manchaster city, juventus , ac milan, bayern munich, dan klub-klub bola lainya, kamu bisa menemukan semua koleksi tersebut dengan grade oroginal melalui laman toko online baju bola tersebut.

Daftar lengkap jersey bola pada pertandingan liga permusim

Pada toko jual baju bola ini memiliki koleksi menarik yang bisa kamu beli dari berbagai desain lengkap beberapa pertandingan pada setiap musimnya. Yang mana toko jersey murah dengan kualitas terbaik ini juga menyediakan berbagai perlengkapan lain seperti daftarnya dibawah ini.

  • Menyediakan jersey wanita dan anak
  • Tersedia jersey bola home atau kandang
  • Terdapat jersey bola away atau tandang
  • Dijual juga jersey third atau jersey pihak ketiga
  • Jersey training atau untuk latihan
  • Ada juga di jual jersey prematch atau pra pertandingan

Daftar lengkap baju jersey bola permusim

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya pada tempat toko jual baju jersey terdekat di jakarta ini memiliki banyak sekali koleksi yang akan dijual dari setiap musim pertandingannya. Adapun daftar lengkapnya adalah sebagai berikut ini.

  1. Jersey Liga Inggris Musim 2020-2021Manchester United, Chelsea, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspurs, Southhamton, Leicester City, Everton, Newcastle United, Leeds
  2. Jersey Seria A Liga Italia Musim 2020-2021Juventus, AC Milan, Internazionale, Fiorentina, AS Roma, Bologna, Cagliari, Lazio, Napoli
  3. Jersey Liga Jerman Bundes League Musim 2020-2021Bayern Munich, Borrusia Dormund, Bayern Leverkusen
  4. Jersey Liga 1 Perancis Musim 2020-2021 PSG (Parist Saint Germain) dan RB Leipzig
  5. Jersey Liga Spanyol La Liga Musim 2020-2021Barcelona, Real Madrid, Valencia, Atletico Madrid
  6. Jersey Liga LainnyaGalasataray, Celtic, Persib bandung, Persebaya, Persija Dan masih banyak lainnya
Baca Juga :  3 Contoh Spanduk Banner Untuk Warung Makan & Minum Format CDR Siap Edit

Daftar Desain Jersey Bola Keren Yang Harus Kamu Miliki

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh desain dari baju bola atau jersey yang keren dengan kualitas terbaik yang wajib kamu miliki. Untuk kamu yang penasaran silahkan cek pada daftar gambar dengan baju jersey bola dibawah ini.

Jersey bola murah Arsenal
Jersey bola murah Arsenal

 

Jersey bola murah As Roma
Jersey bola murah As Roma

Jersey bola murah Atletico Madrid
Jersey bola murah Atletico Madrid

Jersey bola murah Barcelona
Jersey bola murah Barcelona

 

Jersey bola murah Bayern Munich
Jersey bola murah Bayern Munich

Jersey bola murah Lazio
Jersey bola murah Lazio

Jersey bola murah Liverpool

 

Jersey bola murah Manchester city
Jersey bola murah Manchester city

Jersey bola murah Manchester united

Jersey bola murah Newcastle Home
Jersey bola murah Newcastle Home

 

Jersey bola murah Real Madrid
Jersey bola murah Real Madrid

Jersey bola murah Southampton
Jersey bola murah Southampton

Jersey bola murah Tottenham Hotspur
Jersey bola murah Tottenham Hotspur

Alamat Toko Jersey Terdekat di Jakarta

Untuk sobat kanalmu yang sedang membutuhkan beberapa koleksi dari jersey baju bola tersebut bisa pesan secara online maupun datang langsung ke tokonya, adapun untuk nama toko nya adalah Enkosa Sport yang mana terletak atau beralamatkan pada Pasar Tanah Abang Blog B Lt. 1 Los H No. 32 Jakarta.

Apabila kamu ingin membeli scara mudah bisa melalui toko onlinenya di website enkosa.com atau melalui nomor whatsappnya 0857- 1576-7589.

Kesimpulan 

Menjadi salah satu penggemar bola tidak akan cukup hanya akan menonton pertandingannya saja, namun juga biasanya akan mengoleksi beberapa barang unik yang menjadi lambang dan simbol kembanggan dari klub tersebut yang mana salah satunya adalah jersey bola.

Demikian review kanalmu terkait dengan Toko Jual Jersey Bola Murah Jakarta, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu anda menemukan tempat yang tepat dan cocok untuk mencari baju bola untuk club kesanyangan anda.

Also Read

[addtoany]

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer