Logo hiv aids png pita merah lengkap dengan makna arti lambang dan sejarahnya

Logo hiv aids png yang merupakan bentuk pinta merah ini sudah tentu kamu penasaran dengan makna dan juga arti dari lambang tersebut. Kenapa formatnya .png dikarenakan akan memudahkan untuk digunakan ulang desain spanduk, banner dan poster ucapan memperingati hari AIDS. Untuk kamu yang saat ini ingin mengetahui makna lambang dan juga butuh file mentahannya, kamu sudah menyiapkan penjabaran terkait hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya setiap tanggal 1 desember diperingati sebagai hari aids yang mana ini diadakan untuk memupuk dan menumbuhkan kesadaran terhadap semua orang akan bahaya penyebaran virus HIV, dengan demikian kamu akan aman dan terhindar dengan salah satu penyakit ini.

Dan biasanya untuk memperingati hari hiv aids tersebut, dibuatlah spanduk, poster dan juga banner yang mana didalanya ada logo atau lambang pita merah melingkar yang mana lebih dikenal dengan logo hiv aids. Dimana untuk membuat desain dari template tersebut membutuhkan file mentahan logo aids dengan berbagai format seperti png. vector cdr, ai.

Logo hiv aids png vector lengkap siap edit untuk desain banner & spanduk

logo memperingati hari hiv aids png vector
logo hari hiv aids png vector

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut kami,team kanalmu sudah mempersiapakn logo hiv aids mentahan untuk bisa digunakan mendesain tamplate spanduk, banner, porter dan pamflet, dengan demikian proses desain akan lebih cepat, dan kamu tinggal bawa kepercatakan untuk mencetak beberapa alat peraga komunikasi tersebut.

1. Logo HIV aids png untuk bahan desain spanduk

logo hiv aids png
logo hiv aids png

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya untuk desain spanduk untuk memperingati hari HIV Aids ini bisa kamu menggunakan aplikasi seperti coreldraw, photoshop dan juga AI, namun demikian akan lebih cepat jadinya jika sudah mempersiapkan bahan mentahan dari logo aids dengan format yang png. Untuk mendapatkan file tersebut kamu bisa cek langsung pada laman [ Download Logo HIV Aids PNG ].

Baca Juga :  20+ Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H / 2022 Siap Untuk Photo Profil

2. Logo Aids Vector CDR untuk desain template banner

stop hiv aids
stop hiv aids

Untuk sobat kanalmu yang sedang membutuhkan logo HIV AIDS CDR untuk keburuhan desain banner dan juga spanduk, kami juga memiliki koleksi yang bisa kamu gunakan. Dengan demikian pekerjaanmu akan semakin cepat selesai dengan terdapat banyak bahan mentahan desain. [ Download Logo Hari Peringatan Hiv Aids .cdr ]

3. Contoh Desain Spanduk Dan Banner Format CDR

Untuk kamu yang sedang membutuhkan bahan metahan untuk desain banner dan juga spanduk dengan formatnya mentahan cdr, kami memiliki file koleksinya yang bisa kamu gunakan secara gratis. Jadi sobat kanalmu akan lebih mudah dalam proses desain jika semua bahan telah disiapkan sebelumnya, baik contoh banner spanduk, logonya. Untuk mendapatkan file tersebut silahkan cek pada laman [ Contoh Desain Banner dan Spanduk .cdr ]

Makna lambang Pita Merah Hari HIV AIDS 

Menggapa lambangnya berupa lipatan pita merah ? Adapun warna merah merupakan bentuk dari warna darah dan kita ketahui bahwasanya HIV perkembangannya virusnya bertempat dalam darah. Dan untuk warna merah sendiri merupakan bentuk semangat untuk lawan penyakit yang mematikan tersebut. Dengan singkatnya untuk makna dari logo ini sebagai bentuk peringatan pemberitahuan segaligus sebagai bentuk semangat perlawanan terhadap jenis virus ini.

Sejarah singkat virus hiv aids

Adapun untuk virus ini pertama kali muncul di beberapa rumah sakit yang ada di negara afrika yang mana hal ini terjadi sekitar tahun 1970 an. Dan untuk kasus pertama kali di los angeles dilaporkan pada tahun 1981 sekitar tanggal 5 bulan juni. Sedangkan di indonesia sendiri kasus ini ditemukan setelah beberapa dokter melakukan penelitian pada masyarakat terkait denga perilakunya pada tahun 1983. 

Baca Juga :  15 Contoh poster wafat isa almasih 2022

Dimana tahun-tahun tersebut adalah sejarah kemunculan dari adanya virus hiv aids ada, dikarenakan cukup ganasnya penyakit ini sobat kanalmu dimanapun berada harap untuk berhati-hati agar tidak sampai mendapati jenis virus ini.

Kesimpulan

Demikianlah informasi terkait dengan logo haiv aids pita merah dengan berbagai format seperti .png, .cdr vector, yang mana memudahkan untuk kamu dalam proses desain spanduk, banner dan juga poster pamflet.  Mudah-mudahan ulasan sedikit dari kami ini bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan komentar