3 Contoh Spanduk Banner Untuk Warung Makan & Minum Format CDR Siap Edit

Kanalmu.comSpanduk dan banner menjadi salah satu alat branding yang efektif untuk meningkatkan jumlah pengunjung warung atau kedai tempat makan. Namun untuk menjadi lebih interaktif desain dari banner spanduk warung makanan haruslah unik, keren dan juga kekinian. Jadi tidak heran jika dalam mencari konsep desain template banner spanduk ini harus cukup hati-hati dan juga teliti.

Bagi sobat bisnis muda yang saat ini sedang menekuni usaha berbagai bentuk kuliner wajib harus memiliki alat peraga promosi ini baik untuk kebutuhan online maupun offline. Maka untuk memudahkan dalam proses pembuatan desain banner spanduk untuk usaha warkop, angkringan, kedai makan maupun depot makanan kamu harus mencari contoh desain template mentahan yang keren siap edit.

Spanduk makanan dan minuman format cdr mentahan

Spanduk warung makanan dan minuman format cdr

Yang cocok dalam desain sendiri untuk kebutuhan template banner spanduk makanan minuman, kamu membutuhkah file mentahan yang formatnya masih .cdr yang mana kamu bisa melakukan editing dengan mudah menggunakan aplikasi coreldwar.

Karena dengan file mentahan ini, sobat kanalmu tidak perlu melakukan desain dari tahap awal. Yang mana kamu tinggal memasukan foto menu, desain logo merk dan juga nama dan alamat warung saja.  

Contoh banner spanduk kedai makanan minuman unik

Melalui laman informasi yang kami bagikan kali ini, kami akan berikan beberapa contoh desain template banner makanan dan minuman baik berat juga ringan yang bisa kamu download secara gratis 100%, dengan format cdr mentahan. 

Jadi dengan adanya file mentahan ini, kamu bisa leluasa melakukan proses edit dengan aplikasi coreldraw pada komputer kesayangan anda.

Download template banner spanduk warung makan file cdr

Dan berikut ini adalah beberapa contoh template keren yang masih mentahan dengan fortmat cdr yang kami kumpulkan dari berbagai sumber dari internet salh satunya situs idngrafis.com dan telah kami modifikasi, dan kamu bisa mendownload file banner spanduk waruk makanan minuman ini secara gratis. Jadi untuk masalah lisensinya adalah free donwnload. 
Semua file yang kami bagikan ini cocok untuk berbagai jenis coreldraw namun kami sarankan untuk menggunakan aplikasi coreldraw 17, 2019 dan juga 2020 graphic suite.

1. Spanduk Rumah makan minuman cdr

Spanduk Rumah makan minuman cdr
File pertama ini cocok kamu gunakan untuk kamu yang memiliki rumah makan dengan gaya yang minimalis modern, dengan menggunakan desain template spanduk banner ini sudah tentu akan menjadikan warung kamu menjadi banyak pengunjung,
Untuk bisa membuat desain sendiri spanduk banner warung makanan, downloadlah file mentahan dari desain kanalmu ini melalui laman berikut: [Download]

2. Contoh desain spanduk warteg sederhana cdr

Contoh desain spanduk warteg sederhana cdr
Untuk kamu yang membutuhkan konsep yang minimalis sederhana, bisa menggunakan konsep dari desain template file mentahan spanduk warteg sederhana dari kanalmu berikut ini. Dengan menggunakan file mentahan ini sudah pasti akan lebih mempermudah kamu dalam desain spanduk sendiri.[Donwload File CDR]

3. Banner Spanduk Kedai Cafe Makanan Kekinian

Banner Spanduk Kedai Cafe Makanan Kekinian
File mentahan yang kami siapkan untuk anda, ini bisa digunakan untuk memperkenalkan berbagai bisnis makanan kamu, baik untuk warung makan, bisnis makanan ringan, juga kedai dan juga cafe yang seperti jualan khusus sebal, warung indomie danjuga kebutuhan lain yang masih terkait.
Untuk bisa menggunakan file ini, cek pada laman berikut, dan sudah tentu desainnya keren kekinian seperti yang bisa kamu lihat pada gambar diatas. [Download Spanduk Makan cdr]

Penggunaan Font Desain Spanduk Banner Warung Makan

Dalam praktik editing sendiri menggunakan coreldraw, dalam template mentahan dari spanduk banner ini kami menggunakan font berikut ini.
1. Font keren untuk photosop Awal Ramadhan
2. Font keren untuk coreldraw Beautiful Fascination

Jadi sebaiknya sebelum membuka file mentahan dari spanduk banner format cdr, kamu bisa download terlebih dahulu font-font diatas melalui laman dafont[dot]com. Karena disana kamu bisa menjupai banyak sekali font yang cocok kamu gunaka untuk desain aplikasi vector coreldraw dan photosop.

Penutup

Akhir kata, demikian ulasan terkaii desain spanduk banner yang bisa kamu share mudah-mudahan infomrasi sedikit ini bisa membantu memecahkan anda dalam proses pembuatan desain spanduk sendiri, untuk keperluan bisnis kuliner makanan, minuman.
Baca Juga :  Download 6 spanduk selamat menunaikan ibadah puasa 2022 / 1443 h cdr