Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kirim Artikel

KANALMU sudah cukup lama mengudara dari pertengahan 2019, dan menemani harian para pembaca dengan berbagai berita, teknologi, desain, otomotif, hiburan, tips, dan review.

Karena pembaca KANALMU yang mencapai 200K+ perbulan, ternyata cukup banyak  sobat yang pengen kirim-kirim artikel biar bisa dinikmati banyak orang, ya seperti yang kita ketahui bahwasanya untuk saat ini banyak orang lebih suka membaca tulisan dari laman internet dibandingkan dengan buku.

Syarat tulisannya sebagai berikut:

  1. Artikel berupa tips & trik, bukan berita ya sobatku. Sebagai Contoh Judulnya Begini “Tips perjalanan keluar negeri yang murah tanpa ribet”.
  2. Karena ini tips & trik, jadi pastikan kamu sertakan gambar/screenshots biar pembaca lebih enak memahami.
  3. Panjang artikel minimal sekitar 300 kata, dan pastikan jangan cuma nulis langkah-langkahnya aja, tapi dikasih pembuka, penutup, atau curcol dikit juga boleh.
  4. Gunakan bahasa yang santai dan mudah dimengerti, jangan menjelaskan terlalu mbulet sampai kamu saja bingung harus menghadapinya " Seperti Dia He he he".
  5. Sertakan nama (bisa juga namapena) dan link blog/akun media sosial dalam artikelnya, di bagian bawah artikel. Karena kalau artikel diterbitkan itu akan dijadikan profil penulis sebagai tanda kalau itu tulisan kamu, serta untuk link blog sebagai backlink, Lumayan Loh DA kanalmu sudah 59.
  6. Dilarang ngiklan, kalo mau ngiklan mending hubungi kami di laman advertisement
  7. Silakan kirim artikel via email [email protected]

Note**: Perlu sobat kanalmu ketahui ya, setiap artikel yang dikirim belum tentu kami terbitkan, dan setiap artikel yang diterbitkan akan di-edit sesuai kebutuhan demi kenyamanan pembaca.

Salam hangat dari kanalmu.com.