Harap Bersabar! Jembatan Bantar Sedang Dalam Perbaikan Sampai Akhir Bulan Juli

Sugiarto

himbauan jembatan bentar macet

Kanalmu – Untuk yang hendak bepergian dari Jogja ke arah Bandara YIA, Kulon Progo atau sebaliknya, harap bersabar karena Jembatan Bantar sisi selatan akan dilakukan perbaikan.

Hibauan kepada pengguna jalan yang melintasi Jembatan Bantar agar bersabar dan berhati-hati serta mengurangi kecepatan kendaraan, himbauan ini disampaikan oleh @satlantas_polreskulonprogo.

kemacetan jembatan bentar karena perbaikan jembatan
kemacetan jembatan bentar karena perbaikan jembatan

Rencananya Jembatan Bantar sisi selatan akan dilakukan perbaikan dari tanggal 29 April 2024 s.d akhir bulan Juli 2024, dan selama perbaikan jembatan ini diberlalukan buka tutup jalan.

Waktu tempuh dari Jogja ke arah Bandara YIA, Kulon Progo atau sebaliknya otomatis akan menjadi lebih lama. Yang biasanya dari Jogja ke Bandara YIA bisa ditempuh 1-1,5 jam selama perbaikan Waktu tempuh bisa mencapai 2 jam.

Untuk pengguna kendaraan pribadi yang hendak ke Bandara YIA pastikan memperkirakan ulang waktu tempuh karena kemacetan di Jembatan Bantar, agar tidak tertinggal pesawat.

Solusi untuk Bandara YIA dari Jogja bisa menggunakan kereta bandara yang berhenti di stasiun tugu, namun kereta bandara memiliki jam keberangkatan tertentu.

Baca Juga :  √ Download rute trans jogja.pdf

Artikel Terkait :