5 Contoh surat cinta singkat untuk teman, kekasih, pacar, kakak panitia ospek dll

Rizki Sugiono

Contoh surat cinta singkat untuk teman kekasih pacar kakak panitia ospek - kanalmu

Kanalmu.com – Contoh surat cinta singkat untuk teman, kekasih, pacar, kakak panitia ospek adalah salah satu bentuk cara pendekatan yang bisa kamu lakukan untuk yang belum kamu kenal maupun sudah memiliki ikatan namun dalam keadaan LDR.

Menjadi suatu hal yang wajar jika seseorang tiba-tiba jatuh cinta pada teman, kakak senior panitia ketika sedang ospek, dan untuk itu jika kamu mengalami hal ini jangan pantang untuk menyerah, kejarlah dengan cara mengirimkan surat cinta.

Meskipun hal ini adalah cara lama, namun demikian jika kamu menggunakan pemilihan kata-kata dalam bentuk kalimat yang menyentuh hati, pastinya akan ia akan jatuh kedalam pelukanmu.

Contoh surat cinta singkat

Adapun berikut ini adalah contoh surat cinta singkat untuk kakak panitia ospek yang ganteng, cantik, untuk pacar jarak jauh, kekasih dan juga temen kamu.

Penasaran seperti apa isinya ? Yok kita cek contoh surat cinta singkat berikut ini agar dapat kamu ambil jadikan sebagai referensi untuk menulis surat cinta, bukan surat lamaran kerja loh ya he he he ……

Contoh surat cinta singkat untuk teman  kekasih pacar  kakak panitia ospek - kanalmu
Contoh surat cinta singkat untuk teman kekasih pacar kakak panitia ospek – sc unsplash

Contoh surat cinta singkat

Dear Desmia,

Kita telah berteman sejak lama sekarang dan saya menghargai semua waktu dan tenaga yang telah Anda berikan untuk saya. Akan tetapi, ada sesuatu yang tidak engkau ketahui mengenaiku setelah selama ini. Saya jatuh cinta dengan Anda. Bukan cinta untuk seorang kawan, namun untuk sesuatu yang lebih

Setelah bertahun-tahun saya telah mengenal setiap bagian dari Anda, luar dan dalam, dan saya telah jatuh cinta lebih dan lebih lagi. Saya tidak bisa menahan perasaan ini di dalam diri sendiri lagi. Saya tidak akan meminta Anda untuk menjadi kekasih saya, saya sungguh hanya ingin memberitahu bagaimana perasaan saya sesungguhnya

Yang mencitaimu
Kelana

Contoh surat cinta untuk teman

Baca Juga :  [ Download ] 15 Contoh surat lamaran kerja di pabrik tulis tangan lengkap format word, doc, pdf

Lombok, 20 April 2022

Dear sahabatku,

Entah luapan rasa apa yang harus kutulis di secarik kertas ini.
Diriku tak bisa menuangkannya walaupun hanya setetes rasa hati.
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini.

Jujur, saat ku pertama melihatmu, aku tertarik dan terpesona denganmu.
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu.
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku.

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti, sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu.

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini.
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu, dan terserah apa katamu, yang pasti ku menyayangimu.

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini, dengan berita yang menyejukan hati, dapat menjawab semua gelisah hati selama ini.

Kutunggu jawabanmu, wahai wanita yang kukagumi.

Pemujamu

Contoh surat cinta lucu singkat penuh gombalan

Malang, 20 Agustus 2022

Dear,
Anggun Purnama

Kasih, aku tak mengerti apa itu cinta, bagaimana itu sayang, dan kau hadir merubah semuanya menjadi indah. Ketika hatiku yang beku tlah kau cairkan dengan kelembutanmu, seperti anak panah yang menembus hati ini ketika kau menatapku dengan penuh cinta.

Terkadang cinta itu aneh. Ada yang mengatakan bahwa cinta itu tak mempunyai kaki, tapi cinta bisa berjalan dari hati ke hati, dan kini cintaku tlah berjalan ke hatimu. Kini cinta ini tlah lumpuh untuk tetap berada di hatimu, tidak akan pernah sanggup untuk berjalan meninggalkanmu.

Kasih, cintaku itu sederhana. Cukup engkau menjadi milikku, maka aku akan menjadi milikmu selamanya.

Yang kau cinta,

Johan Pasaribu

Contoh surat cinta untuk pacar romantis

Baca Juga :  5 Contoh surat izin sekolah untuk smp, sma, sd yang benar dan baik

Jogjakarta, 11 Oktober 2022

Dear Desmalita,
Kasihku . . .aku tak mengerti apa itu cinta, bagaimana itu sayang, dan kau hadir merubah semuanya jadi indah. Ketika hatiku yang beku telah kau cairkan dengan kelembutanmu, seperti anak panah yang menembus hati ini ketika kau menatapku dengan penuh cinta.

Terkadang cinta itu aneh….ada yang mengatakan bahwa cinta itu tak mempunyai kaki, tapi cinta bisa berjalan dari hati ke hati, dan kini cintaku tlah berjalan ke hatimu. Kini cinta ini tlah lumpuh untuk tetap berada di hatimu, tidak akan pernah sanggup untuk berjalan meninggalkanmu.

Kasihku. . .cintaku itu sederhana. Cukup engkau menjadi milikku, maka aku akan menjadi milikmu selamanya.
Yang kau cintai,

Bambang Moe

contoh surat cinta singkat untuk kakak senior ospek

Medan, 20 Agustus 2020

Dear Kakak Senior,

Selama pagi Kakak Ganteng,

Perkenalkan nama saya Dewi kumalasari, junior yang baru saja kakak ospek saat masuk kampus. Sejak pertama kali aku masuk kampus ini, rasanya hanya kakak yang bisa membuatku berpaling dari kakak kakak ospek yang lain.

Eh kak, tau nggak kak?, saya sebenarnya merasa malu ketika menulis surat ini untuk kakak, namun saya tetap memberanikan diri. Saya pun mencoba untuk menuliskan apa yang saya pikirkan dan apa yang saya rasakan sama kakak.

Saya akui kakak memang orangnya rese, namun kakak itu memiliki kepribadian yang baik. Kakak juga selalu tersenyum dimanapun kakak berasa, Senyum kakak lah yang membuat kami para junior kampus ini merasa tenteram. Tutur kata kakak juga sangat santu dan enak didengar telinga. Dan hal inilah yang membuatku betah berlama lama sama ngomong ngomong sama kakak.

Dan sekarang saya sudah yakin jika saya memang jatuh cinta pada kakak. Namun saya hanya berharap agar kakak memberiku kesempatan membahagiakan kakak, walaupun aku memang bukan orang yang sempurna atau mungkin tidak sesuai dengan kriteria kakak. Namun aku pasti bisa menjaga rasa cintaku ini hanya untuk kakak dan berjanji untuk setia sama kakak.

Terimakasih sebelumnya kak sudah bersedia membaca suratku ini, dan kuharap kakak membalasnya, menjawab apa yang saya rasakan ini.

Yang mencitaimu pandangan pertama

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan 5 Contoh surat cinta singkat untuk teman, kekasih, pacar, kakak panitia ospek dll.

Baca Juga :  7+ Contoh surat izin tidak masuk sekolah karena ada kepentingan tulis tangan dan whatsapp

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan kamu cukup referensi dalam menulis surat cinta.

Baca artikel menarik lainnya melalui Google News

Also Read

[addtoany]

Ads - Before Footer