5 Bingkai twibbon ucapan dirgahayu HUT RI Ke 76 untuk caption media sosial

HUT RI ke 76 akan diperingati bertepatan dengan hari selasa 17/8/2021, dimana untuk merayakan hari kemerdekaan republik indonesia banyak hal yang harus dipersiapkan baik oleh pemerintah, perusahaan swasta dan juga masyarakat secara umum

Dan salah satu yang dipersiapkan jauh hari dari pemerintah pusat adalah dengan membuat logo hut ri 76 resmi yang bisa digunakan untuk masyarakat untuk berbagai kererluan kegiatan seperti spanduk, banner, umbul-umbul, poster dan juga bingkai twibbon sebagai alat komunimasi massal di media sosial.

Adapun ulasan team kanalmu kali ini akan membahas bingkai twibbon ucapan selamat hari ulang tahun indonesia yang ke tujuh puluh enam. Dengan harapan beberapa contoh desain ini menjadi salah satu media perayaan hari penting yang cukup simple serta sederhana.

Link twibbon ucapan dirgahayu HUT RI ke – 76 2021

twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 - kanalmu
twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 – kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang ingin menggunak contoh twibbon yang sudah jadi dan siap pakai, bisa menggunakan beberapa link yang sudah ada dan dipersiapkan oleh team kanalmu.

Adapun cara penggunaannya, kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini, agar mendapatkan hasil twibbon yang keren.

1. Persiapkan foto terbaikmu

2. Kemudian sobat kanalmu masuk pada laman twibbonize.com melalui link [ Buat Twibbon Online HUT RI 76 ]

3. Setelah sobat kanalmu masuk pada laman tersebut, kemudian kamu bisa tekan tombol pilih foto

cara membuat twibbon hut ri dengan twibbonizecom 1 - kanalmu
cara membuat twibbon hut ri dengan twibbonizecom 1 – kanalmu

4. Tahapan selanjutnya sobat kanalmu akan dibawa keruang penyimpanan gadget kamu baik itu komputer maupun smartphone android, kemudian pilih foto yang sudah dipersiapkan.

cara membuat twibbon hut ri dengan twibbonizecom 2 - kanalmu
cara membuat twibbon hut ri dengan twibbonizecom 2 – kanalmu
Baca Juga :  Logo HUT Brimob PNG Resmi Ke 75 Untuk Spanduk Banner

5. Dan pada tahapan ini, sobat bisa menyesuaikan foto dengan lokasi bingkai twibbon kosong agar mendapatkan presisi yang tepat, kemudian bisa ikuti perintah selanjutnya

cara membuat twibbon hut ri dengan twibbonizecom 3 - kanalmu
cara membuat twibbon hut ri dengan twibbonizecom 3 – kanalmu

6. Step terakhir sobat kanalmu dapat mengunduh file twibbon, kemudian bisa dijadikan caption media sosial facebook, twitter, instagram, whatsapp dan juga tiktok.

cara membuat twibbon hut ri dengan twibbonizecom 4 - kanalmu
cara membuat twibbon hut ri dengan twibbonizecom 4 – kanalmu

Desain bingkai twibbon ucapan HUT RI Ke 76 format PSD

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya selain dalam bentuk bingkai twibbon yang sudah siap pakai, kami juga mempersiapkan untuk anda, contoh frame twibbon mentahan dalam format PSD yang siap di edit.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh desain bingkai twibbon mentahan yang siap untuk kamu edit sesuai dengan kebutuhanmu, untuk menyambut HUT RI ke 76 di tahun 2021 ini.

1. Bingkai twibbon ucapan selamat HUT RI Ke 76 format PSD

bingkai twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 psd png - kanalmu
bingkai twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 psd png – kanalmu

Untuk desain pertama twibbon HUT RI ke 76 memiliki background warna merah dilengkapi dengan pita bendera merah putih, serta ditambahkan logo garuda pancasila yang merupakan ideologi bangsa indonesia ini.

Adapun file mentahan desain ini berupa format PSD yang akan dengan mudah, kamu editing mengguakan aplikasi photoshop maupun photopea secara online.

2. Frame twibbon ucapan dirgahayu indonesia di HUT RI 76 format PSD

frame twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 mentahan  psd png - kanalmu
frame twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 mentahan  psd png – kanalmu

Selain desain diatas, kami memiliki contoh laing frame twibbon yang keren dan bisa dijadikan sebagai twibbon caption media sosial.

Baca Juga :  6 Gambar poster HUT Pramuka ke 60 format PSD PNG siap pakai untuk caption medsos

Dan untuk file mentahan dan kosongan ini juga berupa format PSD yang akan mudah kamu lakukan editing menggunakan aplikasi photoshop.

3. Twibbon HUT Republik Indonesia 17 agustus PSD

twibbon hut republik indonesia 17 agustus - kanalmu
twibbon hut republik indonesia 17 agustus – kanalmu

Team kanalmu juga memiliki contoh desain lain untuk twibbon HUT RI yang bisa menjadi inspirasi sobat kanalmu dalam membuat twibbon ucapan dirgahayu republik indonesia.

Adapun file mentahan tersebut selain bisa dijadikan ide, kamu bisa melakukan editing ulang sesuai dengan kebutuhan karena berupa format PSD.

4. Twibbon ucapan HUT RI 76 dirgahayu indonesia PSD

twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 dirgahayu indonesia - kanalmu
twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 dirgahayu indonesia – kanalmu

Kami juga memiliki desain twibbon ke empat yang dapat kamu jadikan sebagai bahan mentahan dalam membuat twibbon keten untuk peringatan hari kemerdekaan indonesia pada tahun 2021 ini.

5. Twibbon ucapan HUT RI ke – 76 keren siap pakai

twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 psd png - kanalmu
twibbon ucapan selamat hut ri ke 76 psd png – kanalmu

Desain twibbon HUT RI ke 76 yang nomor lima ini tidak kalah menarik dengan desain lainnya, yang dapat kamu jadikan bahan mentahan siap untuk dipakai untuk menyemarakan hari kemerdekaan ri tahun ini.

Free download desain twibbon HUT RI 76 untuk medsos siap pakai

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya beberapa contoh file mentahan desain twibbon ucapan dirgahayu republik indonesia bisa kamu download secara gratis.

Adapun untuk downloadnya, kamu bisa menggunakan server mirror dari laman berikut ini [ Free Download Twibbon HUT RI 76 siap pakai ]

Kesimpulan

Mudah-mudahan dengan adanya desain mentahan twibbon ucapan HUT RI ke 76 bisa menjadi bahan ide dan referensi terbaik dalam kamu membuat twibbon medsosmu sendiri.

Baca Juga :  Twibbon hari keselamatan pasien sedunia 2021 - World Patient Safety Day Siap pakai

Demikian ulasan ini, kami sampaikan mudah-mudahan sedikit informasi yang kami bagi ini bermanfaat untuk kamu semua. 

SELAMAT HUT RI KE-76 ” INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH