kanalmu
kanalmu kanalmu.com | Merupakan Media Informasi Kekian Dari Topik Gadget, Internet, Bisnis dan banyak lagi.

kadang Tuhan harus tega mematahkan hatimu, untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah

Kanalmu.com - Ini aku sadari ketika aku berada dalam posisi hati yang patah, hancur berkeping. Aku sempat tidak terima dan menyalahkan tuhan bahwa kuasanya tidaklah adil. Namun dengan beriringnya hati yang terluka tersebut aku menyadari bahwasanya hatiku harus dipatahkan oleh tuhan terlebih dahulu , baru aku bisa menyadari bahwasanya orang yang selama ini aku cintai ternyata orang yang salah.

Hati Patah Dari Orang Yang Salah


Untuk kalian yang saat ini sedang dipatahkan hatimu oleh tuhan, bersabar dan berserahlah bahwasanya , hatimu dijaga oleh tuhan dari orang yang salah. Tidak terima merupakan suatu hal kewajaran, namun jangan sampai rasa tidak terimamu membutakan hatimu, bahwasanya Tuhan sudah menyiapkan tempat untuk hati mu untuk mendapatkan tempat yang lebih baik.

Memang tidak hari ini tuhan langsung memberikan tempat yang tepat untuk hatimu. Iya benar butuh waktu yang tepat bahwasanya tuhan kan mengirimkan tempat yang tepat untuk hatimu. Dan datangnya pun, tidak bisa kalian sangka-sangka.

Jika saat ini benar-benar hatimu patah, terimalah dengan demikian tuhan akan memberikan jalan yang lebih cepat untuk menuju tempat yang tepat. Namun jika engkau tidak benar-benar menerima dan terus menyalahkan Tuhan, ini akan memperlambat engkau untuk mendapatkan tempat yang tepat. Karena ini akan menutup hatimu dari setiap yang tuhan kirimkan kepadamu.

Jangan, jangan sampai ini engkau terlambat untuk menyadari, ternyata tuhan telah banyak sekali mengirimkan tempat yang tepat buat hatimu,karena hatimu dibutakan karena rasa tidak terima atas patah hatimu yang diberikan oleh tuhan.

Kenangan semu yang selalu ada dianganmu, mulailah tutup lubangnya, ini akan menjadikan kamu menjadi lebih baik, dan bukalah hatimu akan kenangan baru yang tuhan kirimkan buat kamu, ini tentu akan menjadikan lubang kenangan semu menjadi terimbun, bukan berarti tidak ada tapi akan tertutupi dengan kenangan manis yang tuhan berikan kepadamu.

Tunggu, jika sampai saat ini hatimu masih belum menerimanya, tunggu saja terlebih dahulu. Dimana di suwaktu tertentu tuhan akan memberikan penjelasan atas hatimu yang saat ini dipatahkan.

Diwaktu itu kamu akan benar-benar menjadi orang yang paling beruntung dan berterimakasih kepada Tuhan bahwasanya hatimu diselamatkan Tuhan dengan cara dipatahkan terlebih dahulu. Kamu dijaga dan sudah siapkan banyak penganti atas hati yang patah dengan banyak pilihan oleh Tuhan.

Jika sampai saat ini kamu masih tidak percaya, itu tidak masalah karena hatimu saat ini masih dalam fase tertutup dan butuh waktu untuk menerima. Namun semakin rasa tidak terima itu lama kamu simpan akan semakin lama pula kiriman Tuhan dapat kamu lihat.

Untuk menyadari ini, bahwasanya tuhan mematahkan hatimu untuk menjaga dari orang yang salah , ada yang butuh waktu cepat karena langsung berserah diri ada yang butuh waktu lama karena hatinya sudah tertutup cukup dalam.

Perlu diketahui bahwasanya berserah diri ini membutuhkan proses dan waktu yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Dan inilah yang menjadikan kalian bisa melihat bahwasanya Tuhan mengirimkan orang yang tepat pada waktu yang tepat pula.

Dan untukmu yang saat ini datang dikirimkan Tuhan Untuk menjaga hatiku, terimakasih. Aku berharap kamu akan menjadi penjaga hati ini, dan sudah pasti tuhan memilihkanmu untuk menjaga hatiku, bukan suatu hal yang mudah bagimu,karena aku tahu hati ini sebelumnya sudah patah, sehingga kamu harus menambalnya dengan kasih sayang yang tuhan berikan lewat kamu.


kanalmu
kanalmu  kanalmu.com | Merupakan Media Informasi Kekian Dari Topik Gadget, Internet, Bisnis dan banyak lagi.

Jangan Lewatkan Ulasan Terbaru Dari Kanalmu Dengan Masukan Alamat Email:

Note: Only a member of this blog may post a comment.