5+ Template blogger valid AMP gratis dan premium terbaik 2021

Template blogger AMP menjadi salah satu pilihan terbaik untuk para blogger ditahun ini, dimana kita ketahui bahwasanya Accelarated Mobile Page (APM) merupakan salah satu project google, yang menjadikan kecepatan load situs untuk memudahkan dalam perambanan website pada perangkat mobil phone. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya pengguna perangkat smartphone untuk saat ini semakin meningkat setiap tahunya, sama halnya dengan kanalmu.com hampir 75% lebih pengguna menggunakan smartphone dalam pegaksesan.

Tujuan utama dari penggunaan template yang sudah valid AMP, akan menjadikan kecepatan blog semakin bertambah dan ringan. Dengan demikian para user yang datang diblog akan dimudahkan untuk mencari informasi terkait. 

Apakah template dari blog kamu sudah menggunakan yang versi AMP ? Apabila belum sebaiknya untuk mencari informasi terkait kelebihan dan kekurangan dari penggunaan themes ini. Dan jika sudah mantap, maka selanjutnya kamu bisa memanfaatkan beberapa koleksi gratis template blogger amp dari kanalmu yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang ada di internet.


Kumpulan Template Blogger AMP Gratis

template blogger amp - kanalmu
template blogger amp – kanalmu

Untuk sobat kanalamu yang saat ini sedang mencari contoh dan referensi terbaik dari kumpulan template blogger yang sudah valid AMP, beberapa sample dari kanalmu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Karena kamu tidak perlu melakukan oprek lagi, tinggal langsung pakai saja.

Adapun demo dan laman download nya bisa sobat cek melalui ulasan lengkap team kanalmu dibawah ini.

1. Vletters Amp Blogger Template Seo Friendly

Adapun rekomendasi kanalmu yang pertama adalah blogger template Vlatter yang mana desainnya menarik dan pewarnaan yang gelap. Tentunya sample template ini cocok untuk kebutuhan dari branding blog kamu agar menjadi lebih profesional.

Baca Juga :  Google doodle hari ini tampilkan sosok siti latifah herawati diah jurnalis wanita indonesia

Tentunya untuk template ini responsive bisa menyesuaikan berbagai jenis device yang digunakan dan juga sudah seo friendly, karena ini penting untuk menjadikan setiap ulasanmu di blog bisa page one goolge.

Untuk cek tampilan demo, seperi contoh gambar dibawah ini, yang untuk selanjutnya bisa kamu cek di laman [demo] [unduh]

Vletters Amp Blogger Template 1- kanalmu
Vletters Amp Blogger Template

2. BetaPress Valid AMP Blogger Templates

Bagi sobat kanalmu yang mencari desain simple, bersih dari blogger template BetaPress ini sangat cocok untuk kamu gunakan pada weblog milikmu itu. Terlebih untuk themes ini sudah valid AMP yang mana kita ketahui untuk saat ini google sudah mulai menyarankan untuk penggunaan template, agar kecepatan akses semakin cepat.

Untuk mengetahui lebih detail bentuk dari contoh template valid AMP ini sobat kanalmu bisa langsung kelaman resminya. [demo] [unduh]

 

BetaPress Valid AMP Blogger Templates - kanalmu
BetaPress Valid AMP Blogger Templates

3. Blaterde AMP Valid Blogger Templates


Rekomendasi lain yang bisa kamu bisa gunakan dari blogger themes yang sudah valid dengan AMP adalah Blaterde. Dimana desain yang rapi, kecocokan warna yang serasi tentunya akan menjadikan blog yang kamu miliki semakin keren, tentunya memiliki akses yang cepat dibandingkan dengan menggunakan template biasa.

Tertarik untuk menggunakan template ini, untuk itu kamu harus cek dulu lebih detail seperti apa desainnya melalui laman [demo] [unduh]

 

Blaterde AMP Valid Blogger Templates - kanalmu
Blaterde AMP Valid Blogger Templates

4. Kompi AMP Blogger Templates Keren

Untuk mencari referensi lain dari blogger template yang sudah valid dengan APM dan juga Seo Friendly, kamu bisa memanfaatkan contoh dari KOMPI AMP. Desain sederhana namun cocok untuk berbagai niche blog, baik itu travel, teknologi, kesehatan atau yang lainnya.

Baca Juga :  cara cari uang online dari blog 2019

Mau mencoba mengetahu fitur lengkapnya, kamu bisa cek langsung contoh demonya dari templat ini [Demo] [Unduh]

Kompi AMP Blogger Template - kanalmu
Kompi AMP Blogger Template

5. Blogger Template Valid AMP MDCamp

Untuk kamu yang mencari inspirasi contoh template yang sudah ada fitur komentar disques dan juga sudah valid AMP, MDCamp blogger themes ini sangat cocok menjadi pilihanmu. Desain keren, profesional dan tentunya sudah seo friendly.

Dan kita sudah ketahui bahwasanya salah satu faktor untuk bisa menjadi bisa page one google adalah dengan menggunakan template blogger yang seo friendly. Adapun untuk kamu mau kroscek lebih detail terkait dari template ini bisa cek demo nya. [demo] [unduh].

Blogger Template Valid AMP MDCamp - kanalmu
Blogger Template Valid AMP MDCamp

6. AMP News Blogger Template Keren

Untuk kamu yang mencari contoh template blogger untuk niche berita, menggunakan AMP News Blogger Themes ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Tentunya portal berita yang saat ini sedang kamu kembangkan akan menjadi lebih profesional, keren dan semakin terpercaya.

Untuk detail desain dari template ini kamu bisa cek langsung dari demo yang sudah tersedia dengan rampiny. [demo] [unduh]

AMP News Blogger Template Keren - kanalmu
AMP News Blogger Template Keren

7. AMP HTML Blogger Template Terbaik

Desain yang modern kekinian, dan juga lumayan simple menjadikan AMP HTML blogger template menjadi salah satu pilihan terbaik untuk meningkatkan kecepatan dari blog yang kamu kembangkan saat ini.

Adapun untuk kamu mau tahu lebih detail fitur apa saja yang dimiliki dari template ini bisa cek langsung pada laman demo yang sudah kami sediakan. [demo] [unduh].

AMP HTML Blogger Template Terbaik - kanalmu
AMP HTML Blogger Template Terbaik

Kesimpulan

Dari ulasan diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasanya untuk menjadikan blog atau website menjadi lebih cepat bisa menggunakan template blogger amp. Selain itu dengan memanfaatkan themes yang tepat bisa membantu naikkan rangking google di page one.

Baca Juga :  √ 101++ Daftar Lengkap Shortcut Windows 10 yang menjadikan anda mahir komputer

Untuk ulasan ini mengambil inspirasi dari laman webblog aryhm76 , dan mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa menjadi solusi atas keluhan sobat kanalmu terkait dengan kecepatan blog yang tidak bisa diselesaikan.