9+ Rekomendasi rental mobil malang tarif murah, lepas kunci dan terpercaya

Rental mobil di kota malang tentu menjadi salah satu pilihan transportasi yang dapat memudahkan kamu untuk menyelusuri daerah yang terkenal dengan sebutan kota apel ini. Dimana di wilayah ini kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai tempat wisata karena memang malang merupakan salah satu destinasinya jawa timur seperti batu, kepanjen, landungsari, dau, singosari dll. Tidak hanya itu karena di tempat ini menjadi salah satu tempat pendidikan terbaik karena banyak universitas terkenal yang memiliki program unggulan seperti universitas brawijaya, negeri malang, universitas muhammadiyah malang dll.

Maka dari itu hilir mudik orang yang datang dan keluar kota malang juga cukup tinggi, karena keistimewaan dari tempat ini. Adapun untuk perjalanan itu mereka membutuhkan moda transportasi yang amat fleksibel digunakan, agar aktifitas di kota malang benar-benar mudah tanpa harus membuang waktu pentingnya hanya karena transportasi yang digunakan tidak dinamis.

Adapun untuk pilihan moda transportasi yang dinamin ini adalah mobil, namun tidak semua bisa membawa mobil kemalang, maka dari itu menggunakan jasa rental mobil malang adalah pilihan yang sangat tepat tentunya. Jadi semua kegiatan seperti acara wisuda, perjalanan dinas, study banding, atau rombongan wisata, dan juga city tour akan lebih mudah dan akan memberikan kenyamanan juga kesenangan tanpa harus membatasi waktunya dengan ekstra cepat.


Rekomendasi tempat rental mobil malang terbaik

rental mobil malang murah lepas kunci - kanalmu
rental mobil malang murah lepas kunci – kanalmu

Untuk mendapatkan tempat penyewaan mobil sebenarnya cukup mudah dimalang, namun demikian dari team kanalmu mengumpulkan beberapa daftar rekomendasi rental mobil dimalang yang tarif harganya murah terjangkau lengkap ada yang lepas kunci tanpa sopir dan juga include dengan drivernya.

Dan berikut ini adalah beberapa rental yang memiliki pelayanan baik, profesional dan juga memiliki kendaraan yang bersih tentunya nyaman dan terpercaya untuk disewa jasanya.

1.Malangtravel.com Rental Mobil Online

Untuk sobat kanalmu yang sedang membutuhkan jasa rental mobil lepas kunci untuk perjalanan didalam kota malang, kami memiliki rekomendasi penyewaan mobil terbaik yaitu malangtravel.com. Dimana tempat ini memiliki cukup banyak pilihan armada yang tarif harganya terjangkau murah, seperti mobil Ayla, Avanza, Xenia, Ertiga, Elf Long, Hiace, Efl Short dll.

Adapun tarif harga sewa mobil lepas kunci di tempat ini mulai dari Rp 250.000 per hari dan untuk rental mobil include sopir kamu hanya cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp Rp 375.000,-. Tentu ini akan memberikan kemudahan kamu dengan waktu yang cukup leluasa tanpa repot harus menggunakan kendaraan apa ketika sudah dimalang.

Untuk melakukan reservasi sobat kanalmu bisa langsung mengujungi laman websitenya di malangtravel.com atau pemesasan lewat whatsapp di nomor 0851-05655522 atau pemesanan langsung dialamat Jl. Galunggung No 114 Malang.

2. Transnada Travel Murah Malang

Adapun untuk sobat kanalmu yang datang ke malang untuk tujuan wisaya dan membutuhkan kendaraan yang menuju lokasi tersebut, transnada travel merupakan salah satu jawaban tepat yang bisa kamu sewa kendaraan mobilnya. Dikarenakan tempat ini menyediakan layanan jasa sewa mobil untuk kebeberapa tempat wisata seperti batu, malang, dan juga bromo.

Baca Juga :  10 Rekomendasi rental mobil surabaya terpercaya, murah dan lengkap

Untuk jenis armada yang digunakan pada tempat ini bermacam-macam dari mobil Avanza, Xenia, Innova New, Hiace dll. Dan untuk melakukan pemesanannya pun juga sangat gampang kamu tinggal konfirmasi reservasi melalui nomot telepon 0822-3138-2230 atau datang ke kantor yang beralamatkan di Jl. Simpang Teluk Bayur NO 39 Malang.

Dan untuk tarif penyewaannya juga terjangkau ekonomis karena mulai dari Rp 325.000, sudah termasuk sopir untuk waktu 12 jam, dan untuk satu hari include BBM, sopir kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 375.000,-an.

3. Cakra Trans Rental Mobil Malang Murah


Untuk kebutuhan paket wisata murah di kota malang kamu bisa memanfaatkan transportasi dari cakra trans rental, yang mana kendaraan dari tempat ini cukup bervariasi dari mulai Avanza, Mobilio, Sigra, Bus dll.

Untuk setiap penyewaan mobil di tempat ini sudah termasuk biaya sopir namun belum termasuk biaya bensin dan juga parkit di setiap lokasi wisata. Untuk melakukan booking kendaraan ini kamu bisa konfirmasi di alamat Perum permata royal garden cluster 3, ampeldento malang, atau kamu bisa menggunakan telepon di nomor 0813-9345-1303.

Dan untuk harga sewa mobil ditempat ini terjangkau murah dari tarif Rp 350.000,- an per hari, untuk mendapatkan harga terbaik langsung kontak CSnya melalui nomor tersebut.

4. Ihsan Travel Mobil Malang

Adapun untuk sobat kanalmu yang membutuhkan transportasi wisata dengan jumlah seat banyak sangat cocok menggunakan kendaraan besar seperti bus, bus hd, bus ssd dan rekomendasi dari kamu untuk agen perjalanan anda tersebut adalah Ihsan Travel Mobil Malang.

Karena hampir jenis kendaraan bus dengan pelayanan medium premium bisa kamu dapatkan dari tempat ini, yang menariknya adalah harganya terjangkau ekonomis karena kamu bisa mendapatkan jasa sewanya mulai dari Rp 1.900.000,- an.

Untuk melakukan pemesan atau reservasi sobat kanalmu bisa melakukan booking langsund dikantor yang beralamatkan di Jl. Letjen Soetoyo GG 5, Nomor 36, Lowokwaru Malang, atau untuk konfirmasi melalui jaringan seluler bisa memanfaatkan nomor telepon 0822-6444-4486.

5. Grand Trans Malang

Bagi kamu sebentar lagi akan ada acara wisuda di salah satu kampus yang ada di kota malang ini dan keluarga besar akan datang, tentunya mereka juga sekalian untuk berlibur dibeberapa destinasi wisata terdekat. Namun yang jadi kendala biasanya adalah masalah transportasi yang akan digunakan, untuk itu sobat kanalmu tidak perlu kuatir dikarenakan Grand Trans Malang ini bisa membantu memecahkan masalahmu.

Dikarenakan pada tempat ini banyak sekali armada yang disewakan dari jenis mobil Avanza, Xenia, Grand Innova dan masih banyak lagi, dengan tarif yang ditawarkan sangat terjangkau ekonomis dengan budget sebesar RP 300.000,- an kamu sudah bisa menggunakan jasa penyewaan mobil dan juga sopirnya.

Untuk melakukan reservasi kendaraan agar tidak kehabisan karena di sewa orang lain kamu bisa melakukan konfirmasi pemesanan secara langsung dialamat Jl. Villa Tidar Este, karang tengah, Karangwidoro, Dau Malang atau juga bisa memanfaatkan nomor telepon yang ada yaitu 0821-3255-4501.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil denpasar tarif murah, lepas kunci dan pelayanan nyaman

6. Nahwa Travel & Rent Car

Sobat kanalmu dalam waktu dekat akan ada perjalanan dinas dari luar kota malang yang kaitannya dengan beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Untuk mempermudah mobilitas kamu yang cukup padat dimalang tentu membutuhkan transportasi yang fleksibel dan bisa diatur sendiri waktunya. Untuk itu menggunakan jasa penyewaan mobil adalah pilihan yang sangat tepat, dan untuk itu kami memiliki rekomendasi untuk anda yaitu Nahwa Travel and Rent Car di kota malang yang tarifnya kompetitif murah.

Ada berbagai jenis kendaraan baik itu untuk kebutuhan pribadi maupun dengan jumlah kursi yang banyak dikarenakan kamu membawa rombongan dari luar kota. Yang mana dengan cost yang terjangkau murah dari Rp 400.000,- kamu sudah bisa moda transportasi yang memudahkan perjalananmu di kota apel ini.

Bagi kamu yang akan langsung melakukan pemesanan bisa langsung via nomor telepon di 0822-3033-3144, tidak perlu kuatir karena perusahaan ini memiliki kantor yang berada di alamat Jl. Letjen Soetoyo GG 5 Nomor 36 Lowokwaru Malang, yang mana bisa diandalkan dan dipercaya. 

7. Travellora Tour & Travel Agency

Bagi anda yang membutuhkan tempat penyewaan mobil di kota malang terdekat lengkap paket perjalanan wisata yang ditawarkan untuk melakukan city tour ditempat ini, kamu bisa menggunakan jasa dari tempat ini, yang mana kendaraan selalu baru dengan pelayanan yang amat ramah profesional.

Untuk city tour ini bisa didaerah malang, batu, bromo bahkan sampai dengan kota surabaya yang merupakan ibukota dari provinsi jawa timur. Untuk melakukan pemesanan bisa konfirmasi di alamat kantor Jl. Lakda Adi Sucipto 22B, Pandanwangi, Blimbing Malang atau bisa dilakukan secara by phone melalui nomor 0851-0217-7784. 

Adapun terkait tarif ditempat penyewaan mobil malang ini kamu bisa dapatkan dari mulai Rp 400.000,-an sudah termasuk dengan biaya sopir yang mengantarkan kamu keliling kota malang.

8. Abimanyu Travel Rental Mobil Malang

Untuk kamu yang mencari tempat rental mobil murah di malang yang sudah terpercaya, sobat bisa menggunakan jasa yang disedikan oleh perusahaan Ambimanyu Travel Rental Mobil, yang mana banyak sekali pilihan kendaraan yang ada ditempat ini, jadi kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Tidak hanya jasa penyewaan mobil namun ditempat ini kamu juga bisa melakukan penggunaan jasa tour and travel untuk mengelilingi kota malang seperti museum angkut, kampung warna dll. Dengan jasa sewa yang murah yang sudah termasuk biaya sopirnya. Dimana dengan budget mulai dari Rp 400.000,-an kamu sudah bisa melakukan perjalanan penuh seharian dikota ini.

Untuk reservasi kamu bisa datang langsung dialamat Jl Perum New Watu gede Kavling 25-26 malang atau bisa konfirmasi terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0812-3541-0613.

9. Solid Trans Tour & Transport

Kebutuhan kamu dimalang hanya untuk perjalanan dinas ataupun juga sekalian untun berlibur kebeberapa destinasi wisata yang ada, untuk memudahkan mobilitasmu tersebut dikota ini kami rekomendasikan untuk menggunakan rental mobil terdekat yang mana salah satunya adalah perusahaan Solid Trans Tour & Travel.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil di ngawi tarif murah buka 24 jam bisa lepas kunci

Jadi tempat ini akan memberikan beberapa paket perjalanan wisata, sehingga kamu akan lebih menghemat ongkosmu jika mengambil service yang diberikan tersebut. Adapun untuk harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 300.000 per 12 jam sudah termasuk dengan sopir.

Untuk melakukan pemesanan kamu bisa memanfaatkan nomor telepon 0852-1916-2191 atau langsung datang kekantornya yang beralamatkan di Jl. Ciliwung 2 Nomor 43 Malang.

10. Erc Trans Rental 

Untuk kamu yang mencari rental mobil di kota malang dengan jenis kendaraan yang lengkap dengan pelayanan ramah dan profesional Erc Trans adalah salah satu dari sekian banyak yang juga masuk dalam daftar rekomendasi team kanalmu, yang mana salah satu jenis mobilnya adalah Innova Reborn, Grand New Avanza, Hiace, All New Avanza, Elf Long, ELf Short dll.

Adapun untuk biaya sewa mobil sudah termasuk dengan sopirnya kamu bisa mempersiapkan budget mulai dari Rp 300.000,- an untuk perjalanan mengelilingi malam dalam waktu kurang lebih selama 12 jam. Untuk melakukan pemesanan cukup mudah tinggal via telpon di nomor 0812-3930-143 atau datang ke alamat langsung di Jl Untung Suropati Selatan No 6 Malang.

Kesimpulan

Apabila kita mengambil kesimpulan dari ulasan diatas bahwasanya rental mobil malang akan sangat membantu perjalanan kamu di tempat ini tanpa harus diburu-buru waktunya. Dengan adanya banyaknya jasa sewa rental mobil dan travel agent tentunya malang adalah salah satu tujuan tempat wisata bagi wisatawan lokal dan juga internasional.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan rental mobil ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu ada menemukan salah satu perusahaan yang mobilnya bisa disewa dengan harga murah, mudah tanpa ribet persyaratannya.