Download Template Kalender 2021 Format CDR Lengkap Jawa Hijriyah Yang Siap Edit

Kanalmu.comKalender 2021 ini merupakan sebuah template yang filenya masih dalam bentuk mentahan format .cdr yang mana dokumen tersebut adalah nama ektensi dari aplikasi coreldraw. Jadi kamu bisa download desain template kalender yang keren ini secara gratis, yang mana kamu bisa edit sesuai dengan kebutuhan sobat kanalmu semua.

Memang bagi percetakan mentahan template kalender ini akan menjadi sangat penting, terlebih bagi kamu yang mendapatkan project dari berbagai instansi baik swasta maupun negeri. Biasanya project cetak kalender dengan berbagai model dan ukuran ini ada pada akhir dan awal tahun. 

Ini disebabkan karena kebutuhan perencanaan yang matang untuk mencapai target pada tahun tersebut, maka membutuhkan kalender sebagai alat bantu untuk brakdown target, pertahun, bulan, tanggal dan harinya.


Kalender Sebagai Alat Peraga Kampanye Pemilu

kalender 2021 lengkap jawa hijriyah masehi
Template Kalender 2021 Lengkap Jawa Hijriyah Masehi

Tidak hanya hanya pada awal dan akhir tahun, karena pada musim kampanye pemilu kepala daerah, walikota, gubernur dan presiden serta badan legislatif, biasanya para calon ini membuat alat peraga kampanye menggunakan kalender dinding 1 lembaran modelnya. Jadi cukup wajar jika bisnis percetakan terutama untuk desain kalender ini cukup banyak diminati, karena memiliki nilai project yang cukup tinggi.

Perkiraan Awal Ramadhan Dan Hari Raya Idul Fitri 2021

Pada template kalender 2021 yang akan kami bagi secara gratis ini akan terdapat 2 kalender islam hijriyah yaitu tahun 1442 & 1443 H. Yang mana pada tahun ini akan kamu menemukan awal bulan ramadhan jatuh pada bulan april sekitar tanggal 13, 14. Dan sedangkan untuk hari raya idul fitri pada tahun 2021 ini akan jatuh pada bulan april sekitar tanggal 13, 14 masehi.

Desain Template Kalender 2021 Lengkap Hari Libur Nasional

Untuk desain template kalender 2021 ini sudah lengkap dengan hari libur nasionalnya, jadi kamu akan dengan mudah dalam melakukan desain ulang, karena hanya tinggal mengantinya dengan beberapa model kalender, bisa kalender duduk, dinding maupun jenis lainnya. 

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya kalender ini lengkap dengan penanggalan jawa, seperti hari pasaran, pon, wage, kliwon, legi, pahing yang mana tanggalan jawa digunakan untuk menentukan hari baik. Dan juga disertai dengan kalender hijriyah dalam bentuk tulisan dan angka arab. 

Tentunya desain dari template kosongan ini, sangat cocok bagi kamu yang memiliki bisnis percetakan dan dalam waktu dekat ini memiliki banyak sekali project yang sedang kamu kerjakaan, karena template kalender 2021 mentahan ini gampang sekali untuk diedit.

Baca Juga :  6 Template twibbon hari anti narkoba 26 juni 2021 format PSD PNG siap custom

Download Template Kalender 2021 Format CDR X2, X3 ,X4 ,X7 & Pdf

Template kalender 2021 ini masih dalam bentuk file mentahan dengan format .cdr coreldraw, Agar bisa  kamu gunakan dengan gratis, terlebih dahulu sobat kanalmu harus download dahulu filenya, kemudian dengan teknik ATM (Amati Tiru Modifikasi), kamu bisa memanfaatkan dengan baik. 

Untuk laman download baik itu file yang masih dalam format CDR maupun sudah menjadi file Pdf, silahkan ikuti pada tautan dibawah ini, yang pastinya kamu bisa download dengan gampang tanpa harus adanya dibawa kelaman lain, yang terkadang kamu bingung cara unduhnya.

Adapun untuk file mentahan tersebut isinya diantaranya adalah sebagai berikuti ini:

  1. Template Kalender 2021 Format CDR
  2. Kalender 2021 Format Excel
  3. Desain Master Kalender CDR 2021 X2
  4. Desain Master Kalender CDR 2021 X3
  5. Desain Master Kalender CDR 2021 X4
  6. Template mentahan kalender CDR 2021 X5
  7. Desain Master Kalender CDR 2021 X7

Note:* Adapun untuk sobat kanalmu yang akan membuka link unduh, silahkan terlebih dahulu untuk  subcribe chanel yaoutube kanalmu, agar kami lebih bersemanga berbagai material mentahan desain, terimakasih (SUBCRIBE NOW)

Download Kalender 2021 Format JPG & JPEG

Selain dalam bentuk kalender file mentahan polosan, sobat kanalmu juga dapat mendownload kalender dalam bentuk format yang kami pecah persetiap bulan untuk kalender 2021 nya, jadi kamu bisa gunakan sesuai kebutuhan bulanan saja.

Untuk mengunduhnya caranya cukup gampang, ada dua cara yang harus kamu perhatikan dalam proses download, sebagai berikut ini.

  • Cara unduh pengguna smartphone – Tekan Gambar agak lama, kemudian akan muncul pop up, selanjutnya kamu tinggal download.
  • Cara download pengguna dekstop komputer – Caranya tekan kanan pada gambar kalender yang kamu inginkan, kemudian save image as.

Dan berikut ini adalah gambar lengkap kalender 2021 dari bulan januari sampai dengan bulan desember yang bisa kamu gunakan secara pribadi.

Tampilan Video Template Kalender 2021 Format CDR

Kamu untuk bisa cek seperti apa, tampilan video dari templates gratis kalender 2021 dengan format metahan cdr bisa melalui kanal youtube kami dibawah ini.

Baca Juga :  Download logo bumn baru cdr dan png

Kalender 2021 Bulan Januari

Kalender 2021 Bulan Januari

Kalender 2021 Bulan Februari

Kalender 2021 Bulan Februari

Kalender 2021 Bulan Maret

Kalender 2021 Bulan Maret

Kalender 2021 Bulan Arpil

Kalender 2021 Bulan Arpil

Kalender 2021 Bulan Mei

Kalender 2021 Bulan Mei

Kalender 2021 Bulan Juni

Kalender 2021 Bulan Juni

Kalender 2021 Bulan Juli

Kalender 2021 Bulan Juli

Kalender 2021 Bulan Agustus

Kalender 2021 Bulan Agustus

Kalender 2021 Bulan September

Kalender 2021 Bulan September

Kalender 2021 Bulan Oktober

Kalender 2021 Bulan Oktober

Kalender 2021 Bulan November

Kalender 2021 Bulan November

Kalender 2021 Bulan Desember

Kalender 2021 Bulan Desember

Bonus Desain Template Kalender Dinding dan Duduk Untuk Meja

Untuk sobat kanalmu yang membutuhkan file mentahan dengan format cdr dengan desain kalender dinding dan juga duduk untuk meja, kami memberikan kepada anda secara gratis sebagai bentuk bonus karena sudah berkunjung pada laman kanalmu ini. Untuk seperti apa tampilannya, mari kita cek pada beberapa gambar dibawah ini.

1. Download Desain Kalender Dinding CDR

kalender 2021 desain untuk dinding
Desan Kalender Dinding

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya ada bonus untuk desain template kalender 2021 mentahan dengan format masih CDR yang bisa kalian editing dengan cepat menggunakan aplikasi coreldraw. Adaun untuk anda yang ingin memiliki desain secara cuma-cuma ini bisa cek pada laman yang sudah kami sediakan berikut ini. [ Desain Template Kalender Dinding ]

2. Download Desain Kalender Duduk Meja CDR

kalender 2021 desain duduk untuk meja
Desain Kalender Meja

Dan untuk file kedua ini adalah masteran dari file desaiin template mentahan untuk meja, dan ini akan sangat cocok sekali digunakan untuk sebagai alat promosi dan branding yang bermanfaat untuk instansi kalian seperti finance, bank, leasing, tour and travel , rental mobil lepas kunci, dan beberapa kebutuhan lain yang mana membutuhkan desain mockup mentahan kalender tahun terbaru. 

Untuk bisa mendapatkan file ini secara gratis team kanalmu sudah menyediakan laman khusus untuk sobat, yang mana kamu bisa mengakes ini melalui laman kanalmu [ Desain Mocup Kalender Duduk ]

Template kalender 2021 Lengkap Hari Libur Nasional

Untuk desain kalender yang kami berikan secara cuma-cuma ini memiliki beberapa desai khusus untuk anda semua, dengan dilengkapi untuk system penanggalan jawa dan hiriyah selain kalender masehi. Dimana kalender ini sudah disertai dengan beberapa penandaan untuk hari libur nasional selama satu tahun lengkap sesuai dengan peraturan pemerintah resmi. 

Hari Libur Nasional di Kalende 2021

Dan untuk hari libur nasional pada kalender 2021 jatih pada hari apa saja ? Mari kita cek pada kalender tersebut ataupun dalam ringkasan yang sudah kami sederhanakan dibawah ini. 

Baca Juga :  15+ Bahan Mentahan Logo Racing Terbaru Siap Edit

Jadi kami bisa membuat rencana untuk berlibur bersama keluarga atgaupun honeymoon baren istri tercinta setelah melakukan resepsi di tanggal canti untuk menikah.

  • Tgl 01 Januari / Tahun Baru 2021 Masehi
  • Tgl 12 Februari / Tahun Baru Imlek 2572 (Kerbau Logam)
  • Tgl 11 Maret / Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah
  • Tgl 14 Maret / Hari Suci Nyepi Tahun Baru 1943 Saka
  • Tgl 02 April / Wafat Isa Al Masih (Yesus Kristus)
  • Tgl 01 Mei / Hari Buruh Internasional
  • Tgl 13 Mei / Kenaikan Isa Al Masih
  • Tgl 13-14 Mei / Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah
  • Tgl 17-19 Mai / Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah
  • Tgl 26 Mei / Hari Raya Waisak 2565
  • Tgl 01 Juni / Hari Lahir Pancasila
  • Tgl 19 Juli / Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah
  • Tgl 20 Juli / Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah
  • Tgl 10 Agustus / Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah
  • Tgl 17 Agustus / Hari Kemerdekaan NKRI
  • Tgl 29 Oktober / Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah
  • Tgl 24 Desember / Cuti Bersama Hari Raya Natal
  • Tgl 25 Desember / Hari Raya Natal  

Penutup

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai desain template kalender 2021 yang masih mentahan dengan format cdr, untuk file coreldraw. Mudah-mudahan anda yang sedang mencari template polosannya terbantu dengan adanya ulasan ini.