Download Spanduk Banner CDR Untuk Ramadhan, Idul Fitri, Idul Adha, Muharram, Isra’ Mi’raj 1443 H 2022

Kanalmu.com – Hari Besar Islam seperti Puasa Ramadhan , Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, 1 Muharram, Isra’ Mi’raj akan selalu diperingati oleh umat islam dinegara manapun, termasuk indonesia. Setiap dalam menjalankan atau memperingati hari besar ini, biasanya masyarakat akan membuat spanduk banner yang akan dipasang pada jalan masuk kampung, dari organisasi tertentu seperti pencak silat, karang taruna, hingga bumn. 

Maka tidak heran banyak yang mencari file mentahan yang bisa di edit untuk desain banner spanduk untuk hari besar islam. Tidak lain adalah untuk tahun 2021 mendatang. Sudah pasti jauh-jauh hari sudah mempersiapkan spanduk banner untuk keperluan dicetak. 

Spanduk Banner Ucapan Hari Besar Islam

Banner spanduk ucapan HBI cdr

Dan pada kesempatan kali ini, kamu team kanalmu memiliki desain template yang keren untuk banner spanduk, ucapan selamat datang ramadhan, idul fitri, adha, muharram dan juga isra’ miraj. Yang mana file mentahan ini masih dalam bentuk format .cdr yang bisa dilakukan editing dengan aplikasi coreldraw, berapapun versinya.

Hari Besar Islam Tahun 2021

Kita semua mengetahui bahwasanya, pada kalender masehi lengkap hijriyah indonesia, terdapat beberapa hari besar islam yang masuk dalam hari libur nasional, tidak lain pada tahun 2021. Dan pada tahun ini kamu akan menemukan beberapa hari besar islam yang akan kamu peringati dan bisa kamu berikan ucapan, antara lain adalah sebagai berikut ini.

  1. Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang Jatuh pada bulan maret tanggal 11, atau bertepatan dengan 27 rajab 1442 H
  2. Bulan Ramadhan Yang Insya Allah Akan Jatuh pada bulan April tanggal 13/14 bertepatan dengan 1 ramadhan.
  3. Hari Raya Idul Fitri Yang jatuh pada tanggal 13/14 Mei 2021.
  4. Hari Raya Idul Adha Yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 / Bertepatan dengan 10 Dzulhijah 1442 H.
  5. Tahun Baru Islam 1443 H Yang Jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021.
  6. Mauid Nabi Muhammad SAW pada bulan Oktober Tanggal 19 2021.
Setidaknya dalam satu tahun, umat islam akan memperingati dan merayakan beberapa hari besar islam tersebut. Dan salah satu yang sering digunakan untuk memperingati itu adalah spanduk banner ucapan, datangnya bulan ataupun hari raya.

Download Spanduk Banner CDR Untuk Ucapan Hari Besar Islam

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya kami sudah mempersiapkan template mentahan desain spanduk dan banner dengan format file .cdr yang kamu bisa lakukan editing dengan aplikasi coreldraw 2019 / 2020 Graphic Suite. Jadi file ini bisa kalian edit sesuai degan kebutuhan kalian, yang mana kamu bisa menambahkan logo organisasi maupun kata tambahan.

1. Spanduk Banner Ramadhan 1442 H CDR 2021

Spanduk Banner Ramadhan 1442 H CDR 2021
Yang pertama kamu akan medapatkan file mentahan untuk spanduk banner ucapan selamat datang ramadhan atau marhaban ya ramadhan untuk tahun 2021 bertepatan dengan 1442 H. Kamu bisa gunakan file mentahan format .cdr ini secara gratis, namun sebelum kamu gunakan sebaikya untuk unduh dulu. [Download]

2. Banner Spanduk Idul Fitri 1442 H 2021 CDR

Banner Spanduk Idul Fitri 1442 H 2021 CDR

 

File Mentahan yang kedua yang bisa kamu dapatkan adalah, desain template banner spanduk untuk ucapan selamat hari raya idul fitri untuk tahun 1442 H tahun 2021. Namun Sebelum Kamu mau menggunakan filen format .cdr nya, cek dahulu pada laman [Unduh].

3. Spanduk Banner Idul Adha Qurban 1442 H CDR

Spanduk Banner Idul Adha Qurban 1442 H CDR
Kamu juga akan mendapatkan file desain ucapan hari raya qurban untuk tahun 1442 H yang bertepatan dengan tahun 2021 masehi. Dan diatas adalah sebagai contoh tampilannya, yang bisa kamu lakukan editing gampang dengan corel.[Unduh]

4. Desain Spanduk Banner Isra’ Mi’raj 1442 H cdr

Desain Spanduk Banner Isra' Mi'raj 1442 H cdr
Kamu sedang membutuhkan desain banner dan juga spanduk untuk pengajian memperingati isra; mi;raj tahun 1442 H pada tahun 2021, contoh sampel desain template keren diatas bisa kamu jadikan bahan referensi terbaik.[Unduh]

5. Template Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H 2021 cdr

Template Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H 2021 cdr
Dan yang terkhir kamu, juga bisa mendapatkan desain spanduk dan banner untuk kebutuhan memperingati tahun baru islam pada tahun 1443 H yang jatuh pada bulan agustus 2021. Jadi desain tersebut kamu bisa gunakan untuk kebutuhan pengajian, ucapan, dan beberapa kegunaan terkait. [Unduh].

Font Ucapan Hari Besar Islam

Pada desain template ucapan hari besar islam diatas kami menggunakan beberapa font yang menarik dari dafont, jadi untuk memenuhi kebutuhan desain yang serupa dengan diatas kamu harus dulu download dan isntall fontnya ke komputer kamu.
Adapun jenis font yang kami gunakan pada desain template ucapan hari besar islam tersebut adalah sebagi berikut ini.
  1. Yang pertama adalah font Bismillah Script 
  2. Untuk jenis font yang kedua adalah Awal Ramadhan
Untuk bisa menggunakannya kamu bisa langsung ke kelaman dafont, dan cari font arabic kamu akan mendapatkan kedua jenis font tersebut. Namun pada file mentahan cdr kamu sudah sertakan untuk lebih mudah penggunaannya.

Penutup

Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi, desain template spanduk banner ucapan hari besar islam dengan ukuran yang bisa kamu sesuaikan. Mudah-mudahan bagi kamu yang sedang mencari referensi desain, terbantu dengan adanya file mentahan dari kanalmu ini.

Baca Juga :  11+ Contoh Desain Template Mockup Jaket Hoodie Psd, Cdr Polosan Bisa Di Edit