10 Desain Sertifikat Kosong cdr keren untuk pelatihan, seminar & penghargaan

Kanalmu.com Sertifikat dan juga piagam menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam event seminar, pelatihan dan juga lembaga-lembaga kursus. Karena banyak yang mengikuti kegiatan ini untuk bisa mendapatkan sertifikat dan juga piagam, yang mana dokumen ini bisa digunakan sebagai penunjang berbagai kebutuhan, seperti untuk melamar kerja, sertifikasi dan berbagai kegiatan lain yang membutuhkan berkas dokumen ini.

Karena begitu pentingnya berkas ini, maka banyak panitia kegiatan sebelum melaksanakan kegiatan mencari informasi tentang contoh desain sertifikat maupun piagam yang cocok dan keren sesuai dengan jenis pelatihan yang sedang dilaksanakan.

File mentahan sertifikat & piagam kosongan

desain sertifikat piagam cdr
Desain Sertifikat Kosong cdr

Dan dari kebutuhan yang cukup banyak ini, kami team kanalmu akan berbagi beberapa file mentahan masih kosong yang bisa kamu edit sendiri dengan aplikasi coreldraw, karena file dokumen yang akan kami bagi ini masih dalam bentuk format cdr.

Dengan memanfaatkan file mentahan dari kami ini,sudah tentuk akan mempermudah tugas kamu sebagai panitia pelaksana, dan selain itu kamu bisa mendapatkan ide yang cepat dan dari sini kamu bisa mengerjakan tugas lain yang lebih membutuhkan banyak tenaga.

Kegunaan Sertifikat & Piagam Mentahan Dari Kanalmu

Kamu bisa memanfaatkan sertifikat dan juga desain mentahan template sertifikat dan juga piagam ini, untuk berbagai kebutuhan seperti beberapa event dibawah ini.

  1. Digunakan untuk sertifikat peserta pelatihan
  2. Penghargaan untuk pemateri pelatihan & seminar
  3. Sebagai bentuk hasil dari mengikuti soft skill khusus

Dan beberapa kegiatan lainnya yang memanfaatkan sertifikat sebagai bentuk tanda telah menyelesaikan mengikuti kegiatan dalam ruang lingkup tertentu.

Desain Template Sertifikat Keren dan Masih Kosong

File desain template sertifikat dan juga piagam ini masih dalam bentuk file kosongan, dengan model yang sangat keren, jadi sudah pasti kamu bisa menjadikan sampel contoh desain ini sebagai dasaran kamu dalam membuat sertifikat dan juga piagam keren dengan waktu yang cepat.

Baca Juga :  5 Twibbon selamat idul fitri 1443 h / 2022 png gratis

Download File Mentahan Desain Template Sertifikat & Piagam Kosongan CDR

Untuk bisa menggunakan file mentahan dari desain template sertifikat dan piagam format cdr ini, sobat kanalmu harus terlebih dahulu downloadnya.

Untuk masalah lisensini dari file-file ini free download, jadi kamu bisa menggunakan file ini sesuai dengan kebutuhan kalian, namun kami akan sangat berterimakasih jika kalian bantu share ulasan ini kepada medsos seperti facebook, kami sangat menghargai untuk itu.

Oke langsung saja cek file-file mentahan sertifika cdr nya, dan berikut ini adalah tampilan dan juga tempat kamu bisa mendapatkannya.

1. Desain sertifikat kosong

Desain sertifikat kosong
Desain sertifikat kosong

Kamu akan mendapatkan file kosongan dengan format .cdr yang mana kamu bisa lakukan editing sendiri dengan mudah, dan jika sudah selesai tinggal kamu bawa kepercetakan untuk dilakukan printing, jika kamu memiliki kertas yang bagus dan juga printer yang mumpuni bisa dilakukan cetak sendiri. 

Untuk dapat menggunakan file mentahan dari desain template sertifika kosongan ini, silahkan cek pada laman berikut ini.[Unduh Sertifikat Kosongan]

2. Desain sertifikat & piagam cdr untuk perusahaan besar

Desain sertifikat & piagam cdr untuk perusahaan besar
Desain sertifikat & piagam cdr untuk perusahaan besar

Brand award biasanya dilakukan oleh beberapa lembaga survey kepada perusahan-perusahan bersa, atas kerja keras yang dilakukan perusahaan besar tersebut biasanya lembaga survey tertentu memberikan piagam penghargaan atas pencapaiannya, sebagai contoh perusahaan yang minim resiko dampak lingkungan.

Dan contoh desain template dari sertifikat ini sangat cocok kamu gunakan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan tersebut.[Unduh desain sertifikat cdr]

3. Download desain sertifikat seminar teknologi

Download desain sertifikat seminar teknologi
Download desain sertifikat seminar teknologi

Kampus-kampus yang memiliki fakultas teknik terbaik, seperti UAD (universitas ahmad dahlan), UGM, ITS , ITB, UI dan beberapa universitas lain biasanya melakukan seminar yang berbasis teknology baik nasional maupun internasional.

Dan atas partisipasi peserta yang mengikuti pelatihan, seminar dan juga workshop lembaga universitas tersebut memberikan sertifikat penghargaan. Dan jika dalam waktu dekat lembaga pendidikan yang sobat kanalmu mau kelola akan melakukan kegiatan yang serupa, bisa menggunakan contoh desainsertifikat berikut melalui laman [Unduh Sertifikat Teknologi]

Baca Juga :  6 Template gambar poster hari lingkungan hidup sedunia PSD PNG 5 juni 2021 siap pakai

4. Desain sertifikat keren untuk peserta PKL (Praktek Kerja Lapangan)

Desain sertifikat keren untuk peserta PKL
Desain sertifikat keren untuk peserta PKL (Praktek Kerja Lapangan)

Biasanya sekolah menengah jurusan melakukan sistem praktik lapangan kepada siswa-siswanya, dan dari prosesi prkatik lapangan ini, dari sekolah dan juga lembaga tempat praktik lapangan akan memberikan sertifikat penghargaan atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini.

Dan desain sertifikat keren untk PKL ini kami rasa sangat cocok kamu gunakan untuk memberikan apresiasi kepada siswa-siswa anda. [Unduh Sertifikat Apresiasi]

5. Template sertifikat & piagam penghargaan atas prestasi, juara

Template sertifikat & piagam penghargaan atas prestasi, juara
Template sertifikat & piagam penghargaan atas prestasi, juara

Atas prestasi dalam mengkuti perlombaan, dalam berbagai kegiatan seperti karya ilmiah remaja, tujuh belasan, amupun hari besar nasional lain, peserta lomba yang menang akan diberikan apresiasi berupa uang bimbingan dan juga sertifikat dan piagam.

Contoh desain template sertifikat keren untuk prestasi juara ini bisa kamu gunakan sebagai ide dasar kamu dalam membuat sertifikat sendiri.[Unduh Sertifikat Penghargaan]

6. Desain sertifikat pelatihan

Desain sertifikat pelatihan
Desain sertifikat pelatihan

Berikut ini kamu bisa mendapatkan desain sertifkat pelatihan yang keren dan juga elegant, jadi kamu bisa jadikan bahan mentahan ini sebagai ide dasaran dalam membuat desain sertifikat dengan aplikasi coreldraw sendiri. [Unduh Sertifikat Pelatihan]

7. Desain bingkai sertifikat kosong cdr

Desain bingkai sertifikat kosong cdr
Desain bingkai sertifikat kosong cdr

File satu ini salah satu contoh file bingkai sertifikat kosongan dengan format cdr dan buka word ya, jadi kamu bisa melakukan editing file ini hanya bisa menggunakan aplikasi coreldraw. Untuk bisa menggunakan file mentahan ini kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui laman tersebut.[Unduh Sertifikat Kosongan CDR]

8. Download desain piagam penghargaan

Download desain piagam penghargaan
Download desain piagam penghargaan

Piagam penghargaan yang keren juga bisa kamu desain sendiri menggunakan file mentahan yang kami sediakan ini, namun sebelum menggunakan sebaiknya kamu unduh terlebih dahulu. [Unduh Desain Piagam Kosong]

Baca Juga :  7 Mentahan desain kaos distro simple keren elegan gratis siap pakai

9. Template sertifikat cdr gratis

Template sertifikat cdr gratis
Template sertifikat cdr gratis

Semua file dari ulasan ini gratis kamu gunakan, dan begitu juga dengan desain template sertifikat cdr inipun kamu bisa megunduhnya secara gratis 100%. [Unduh gratis sertifikat cdr]

10. Desain background template piagam

Desain background template piagam
Desain background template piagam

Mencari background untuk kebutuhan desain sertifikat kamu, contoh kesepuluh dari kanalmu ini bisa kamu gunakan secara gratis. [Download background piagam]

Penutup

Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi desain sertifikat keren dengan format .cdr yang bisa dengan gampang dilakukan editing dengan aplikasi komputer coreldraw graphic suite yang mana kamu juga bisa menambahkan logo keren instansi kamu ke sertifikat ini. Mudah-mudahan bagi sobat yang sedang mencari informasi terkait mendaptkan desain yang cocok sesuai dengan keinginannya.