Download Mockup Calender 2021 CDR 12 Lembar Untuk Dinding Bisa di Edit

Kanalmu.com Mockup Calender 2021 berikut ini masih dalam bentuk mentahan dengan format cdr yang bisa di edit, dan template kalender 2021 ini lengkap dengan penanggalan jawa, hijriyah, masehi. Jadi kamu cukup melakukan editing sesuai dengan kebutuhanmu apakah nantinya kamu mau gunakan sebagai kalender dinding, meja maupun dalam bentuk yang lain.

Kita tahu bahwasanya kalender ini sangat penting untuk menunjang kebutuhan dalam merencakan baik itu dalam dunia pendidikan, perkantoran, juga realisasi dari program kerja. Jadi dengan adanya kalender kamu akan dimudahkan dalam berbagai hal mengenai planing dan proses, yang mana dikemudian hari kamu bisa melakukan evaluasi dari masa kerjamu.

Digital Printing Kebanjiran Order Kalender

kalender 2021 cdr


Tidak heran jika banyak percetakan atau digital printing banyak orderan dari berbagai instansi seperti pendidikan, bumn , pesantren diakhir dan awal tahun, karena mereka biasanya akan melakukan perencanaan mereka pada akhir tahun, untuk satu tahun kedepan.

Dan tidak cukup itu saja, biasanya untuk masalah peraga kampanye kalender ini juga masih dibilang sangat relevan untuk memperkenalkan tokoh, calon bupati, anggota dewan, gubernur hingga presiden. Selain itu banyak juga sebagai media branding dari suatu bisnis online, dengan dijadikan sebagai hadiah langsung maupun doorprize disetiap pembelian produk dan jasa mereka.

Hari Baik, Besar Islam Dan Libur Nasional

Dengan menggunakan mockup kelander dinding format cdr ini, kamu bisa menentukan hari baik dalam penanggalan jawa, perayaan hari besar islam seperti awal ramadhan , hari raya idul fitri, adha serta juga libur nasional di negara indonesia, seperti 17 agustus, hari pahlawan, kartini. Karena dalam file mentahan ini sudah lengkap dengan penandaan tersebut.

Ukuran Calender Dinding Bisa Disesuaikan

Jadi kamu yang nantinya mau melakukan percetakan kalender dinding 2021 bisa sesuaikan ukurannya, apakah menggunakan ukuran a3, atau kamu lakukan edit ulang perlembar 3 bulan sehingga menjadi 4 lembar saja jumlah cetaknya. Karena filenya masih mentahan jadi kamu bisa kreasikan sesuai permintaan customer kamu.

Baca Juga :  Download Kumpulan Template CV Kreatif Format Words Doc, Coreldraw CDR Siap di Edit

Tampilan Mockup Calender 2021 CDR 12 Lembar

Dan berikut ini adalah tampilan dari mockup polosan dengan format vector cdr yang bisa kamu edit degan coreldraw, dari bulan januari sampai dengan bulan desember 2021. 

1. Kalender 2021 Januari Untuk Dinding


Kalender Dinding 2021 Januari
Setiap awalh tahun pasti libur untuk memperingati hari pergantian tahun, seperti halnya dengan bulan januari 2021 ini, kamu bisa mempersiapkan liburan pada awal tahun ini.

2. Kalender 2021 Februari Untuk Dinding

Kalender dinding 2021 Februari
Kalender China merupakan sistem penanggalan china, seperti pada template kalender 2021 ini kamu bisa juga menemukan hari raya china pada bulan februari.

3. Kalender 2021 Maret Untuk Dinding

Kalender dinding 2021 Maret
Pada bulan maret ini untuk agama hindu akan memperingati nyepi, dan untuk umat islam juga memperingati israj miraj. Jadi pada bulan ini kamu akan menemukan 2 hari libur nasional. 

4. Kalender 2021 April Untuk Dinding

Mockup calender 2021 cdr
Dan juga perkiraan bulan April  2021 ini sekitar tanggal 14 akan dimulai puasa ramadhan. Dan juga pada bulan ini ada hari libur nasional yang bisa kamu gunakan untuk pernikahan semisalnya atau event lainnya.

5. Kalender 2021 Mei Untuk Dinding

Mockup Kalender CDR 2021
Hari raya idul fitri pada tahun 2021 akan jatuh pada bulan mei sekitaran tanggal 13 dan 14, jadi bagi umat islam selamat merayakan hari kemenangan.

6. Kalender 2021 Juni Untuk Dinding

Template Kalender 2021 CDR
Pada bulan juni ini kamu akan memperingati hari lahirnya pancasila, yang mana pacasila adalah sebagai landasan ideologi negara indonesia. Jangan lupa untuk membuat banner, spanduk dan juga lainnya untuk memperingati hari lahirnya pancasila ini.

7. Kalender 2021 Juli Untuk Dinding

desain template kalender 2021 cdr
Hari raya idul adha akan jatuh pada bulan juli pada tahun 2021 ini, yang mana tepat pada tanggal 20, bagi kamu semua umat islam selamat merayakan hari raya idul adha ya.

8. Kalender 2021 Agustus Untuk Dinding

Kalender 2021 cdr
Pada bulan agustus ini selain kamu akan memperingati HUT RI Ke 76, kamu juga akan memperingati tahunbaru hijriyah. Untuk masyarakat jawa juga akan memperingati hari suro yang sebagian orang menganggap bulan sakralnya jawa.

9. Kalender 2021 September Untuk Dinding

Kalender 2021 pdf
Pada bulan november ini juga merupakan bulan sapar dalam penanggal jawa, jadi pada bulan ini kamu cukup mendapatkan hari baik untuk pindah rumah, ataupun khitanan anak laki-laki saudara.

10. Kalender 2021 Oktober Untuk Dinding

Kalender Jawa 2021 Pdf
Pada bulan oktober ini kamu akan memperingati hari lahirnya nabi muhammad SAW, terkhusus umat islam indonesia dan umunnya juga dunia. Jadai selamat maulid nabi ya sobat kanalmu dimanapun berada.

11. Kalender 2021 November Untuk Dinding

kalender hijriyah islam 2021 pdf
Memang pada bulan oktober ini tidak ada libur nasional, namun pada bulan ini ada hari baik  menurut penanggalan jawa yang bisa kamu gunakan untuk khitanan, nikah dan berbagai keperluan lainnya.

12. Kalender 2021 Desember Untuk Dinding

kelender china 2021
Untuk umat nasrani pada bulan desember ini akan memperingati hari raya natal yang jatuh pada tanggal 25, dan bagi kamu yang memiliki rencana liburan ini sangat cocok untuk kamu gunakan untuk mengambil cuti liburan, pada akhir tahun dan awal tahun 2022.

Download Mockup Calender 2021 Dinding CDR

Kamu bisa melakukan download file mentahan dengan format cdr untuk mockup desain template kalender 2021 dinding ini, dan tidak hanya itu kami juga sediakan file pdf yang siap cetak jika kamu membutuhkannya.
  1. Download Mockup Kalender 2021 Format CDR [Download] [ Download ver X7 ]
  2. Download Kelender Hijriyah Islam , Jawa 2021 Format Pdf [Download]
Baca Juga :  7 Contoh ucapan aqiqah di kotak nasi word

Cek Tampilan Video Desain Kalender Dinding 2021

Untuk sobat kanalmu yang ingin mengetahu tampilan videonya, bisa cek melalui laman youtube kami berikut ini.

Penutup

Demikian ulasan kanalmu hari ini, untuk desain mockup kalender dinding 2021 format cdr, mudah-mudahan kamu yang mencari informasi terkait, terbantu dengan adanya ulasan kami ini.