Download Template Blogger SEO Friendly Terbaik, Yang Mendatangkan Traffic Gratis Ribuan Perday

Download Template Blogger SEO Terbaik – Halo Sobat Blogger Indonesia, kamu saat ini sudah berupaya banyak hal namun traffic blog atau website kamu masih segitu-gitu aja. Berbagai hal sudah kamu lakukan namun, tidak mendatangkan traffik yang signitifikan. 

Memang kebanyakan blogger sudah mengalami hal yang demikian, termasuk dari web blog kanalmu ini, pada awal nya traffic perday nya hanyalah puluhan saja. Banyak cara yang sudah dilakukan dari menerapkan seo on page, off page, menggunakan template semua kami lakukan. 

Memang untuk bisa mendapatkan traffik website ribuan per hari bukan perkara yang mudah, butuh kerja ekstra, dan banyak cara yang harus kamu lakukan, yang pastinya kamu jangan putus asa, coba perbaiki semuanya dikir demi sedikit, agar semua yang menjadi tujuan kamu mendapatkan ribuan traffic per day bisa tercapai karena ini bukan suatu hal yang tidak mungkin, jika kamu kerjakan dengan baik. 

Dan salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan ribuan traffik per hari, adalah menggunakan template blogger yang tepat, karena dengan menggunakan template yang tepat sudah pasti akan membantu meningkatkan pencarian page one atau dihalaman pertama google, bing, yandex dan banyak search engine lainnya.

Faktor Apa Saja Yang Bisa Mendatangkan Ribuan Traffic Website Per Hari ?

Seperti yang kanalmu sampaikan sebelumnya, untuk bisa mendatangkan traffik blog ribuan per hari sobat kanalmu harus melakukan banyak hal, dan pada ulasan kali ini kami akan membahasnya secara terperinci dan detail.

Dengan demikian bisa membantu sobat blogger kanalmu dimanapun berada untuk bisa menjadikan web blognya , berada di page one, mudah diakses dalam berbagai device, bisa mobile, dekstop, tablet. 

Dan berikut ini adalah beberapa faktor penentu yang bisa mendatangkang ribuan traffik perhari untuk blogger pemula, seperti web blognya kanalmu ini.

1. Menggunakan Template Blogger Terbaik Yang Seo Friendly 

Langkah pertama ini sangat penting kamu lakukan adalah memilih themes / template yang baik untuk mendapatkan ribuan traffic website. 

Untuk template yang baik ini mempunyai beberapa faktor penting yang harus kamu perhatikan, karena tidak semua themes/ template memiliki kriteria tersebut. 

Dan berikut ini adalah beberapa kriteria bahwasnya template blogger ini baik, dan bisa mendatangkan traffic ribuan perhari, serta disukai oleh mesin pencari.

  • 100% Responsive

Template harus bisa diakses dalam berbagai device, tidak hanya cukup bisa diakses melalui desktops saja, sobat blogger indonesia perlu ketahui bahwasanya untuk saat ini sudah banyak pengguna mobile phone, seperti smartphone android, ios, untuk mengkases internet, maka memiliki template blogger yang mobile friendly itu adalah suatu keharusan. 

Apakah sebelumnya sobat blogger sudah melakukan kroscek melalui google analytics, sumber device yang digunakan dari pencari web blog anda dari mana ? 

Kalau untuk web blog kanalmu ini, kami analisis menggunakan tools SEO gratis dari google tersebut pencari informasi yang datang ke kanalmu setiap harinya hampir 80% adalah pengguna device mobile, seperti smartphone android, ios. 

Dan kami rasa untuk saat ini memang diatas 70% pengguna internet adalah pengguna smartphone untuk berselancar mencari informasi memalui internet.

  • Pastikan Template SEO Ready 

Themes blogger yang kamu gunakan harus memenuhi unsur dari SEO ( Search Engine Optimization ), karena tidak semua template ini memiliki struktur ini. 

Sehingga proses index bisa jadi lebih lama, bagaimana mau menjadi rangking di halaman 1 goolge, dan mendapatkan ribuan traffic per day, jika tidak memenuhi unsur ini.

  • Fast Loading (Akses Cepat)

Faktor terpenting lain dari themes blogger adalah, harus memiliki akses yang cepat, karena saat ini kebutuhan akses informasi yang cepat, menjadi tolok ukur web blog bisa diakses banyak orang, dan ini sudah tentu menjadi nilai plus untuk search engine google, sealin itu menjadi faktor penentu web blog kamu akan sering diakses banyak user.

Baca Juga :  Download Logo HUT RI Ke-77 Cdr, Ai, Eps Vector Tahun 2022

  • Memiliki Struktur Schema Markup

Dengan schema markup yang baik sesuai dengan anjuran dari search engine seperti google, sudah pasti akan meminimalisir terjadinya eror dari crawling google search console. 

Karena dengan adanya crawl yang baik dari search console ini , data yang ada bisa kamu jadikan bahan analisis untuk meningkatkan pengunjung harian, bulanan, sehingga ulasan kamu bisa nongol di page one google.

Dan berikut ini adalah Strucktur Schema Markup yang wajib ada pada template blogger kamu, agar web blog yang kamu kembangkan menjadi terbaik dan memiliki ribuan traffic per harinya.

  1. Icon Menggunakan Font Awesome
  2. Breadcrumb Navigation
  3. Auto Readmore
  4. Pop-up Search Form
  5. Widget Sticky
  6. Widget Related Posts
  7. Tombol Berbagi Responsive Keren
  8. Numbered Page Navigation
  9. Back to Top Button
  10. Custom Error page

Download Template Blogger Terbaik Yang Mendatangkan Ribuan Traffic Per Hari Gratis

Untuk mendapatkan template terbaik yang memenuhi dan memiliki keunggulan dari struktur tersebut team kanalmu, sarankan menggunakan template blogger yang didesain dari mas sugeng, viomagz, atau LinkMagz. 

Memang template tersebut tidaklah gratis, namun ini adalah investasi bagi kamu sobat blogger indonesia. 

Karena beli template di mas sugeng memiliki suport update selamanya, dengan kamu hanya sekali beli. Dan sudah pasti setiap adanya pembaharuan algoritma goolge selalu di update dengan baik templatenya, untuk menyesuaikan kebutuhan dari updatenya algoritma google terbaru.

download template blogger terbaik
download template blogger terbaik
DOWNLOAD             DEMO

Untuk Masalah hasil tes google page speed, dan lainnya kalian bisa cek langsung dari laman mas sugeng.id, namun pada ulasan ini akan kami sampaikan hasil nya menggunakan template dari mas sugeng, seperti hasill dari analytic baik gambar maupun videonya.

Hasil Ribuan Traffic Harian Dari template Mas Sugeng

Berikut ini adalah capture dari analytic yang menggunakan themes blogger terbaik dari mas sugeng, mungkin ini masih cukup kecil dibanding dengan suhu atau master lain yang sudah lebih lama menggunakannya.

Capture Gambar Hasil Analytic Google Seo Tools
traffic harian menggunakan template mas sugeng
traffic harian menggunakan template mas sugeng
Capture Gambar Hasil Analytic Google Seo Tools Device Pengguna
analisa device penggunjung menggunakan template mas sugeng
analisa device penggunjung menggunakan template mas sugeng

Capture Video Hasil Analityc Google Seo Tools


Capturan baik dalam bentuk gambar maupun video diatas, merupakan salah satu web blog yang menggunakan template dari mas sugeng. 

Ini kami kanalmu kira masih relatif kecil, mungkin masih ada pengguna templater blogger terbaik buatan mas sugeng yang traffic website nya mungkin belasan ribu, atau sudah puluhan ribu. 

Untuk beli dan download templtate mas sugeng silahkan klin button dowload di samping [ DOWNLOAD ].

2. Untuk Mendapatkan Ribuan Traffic Perhari Lakukan Optimasi SEO

Nomor dua ini adalah hal penting, setelah anda sudah menentukan themes atau template yang baik untuk blog sobat blogger indonesia. 

Yaitu melakukan Optimasi SEO, untuk bisa melakukan optimasi ini, kamu bisa melakukan berselancar di google, banyak yang sudah membuat ulasan mengenai SEO dari untuk pemula sampai untuk kalangan yang dibilang mahir, karena bisa dibilang mahir ini adalah kebiasaan dan ilmu yang sobat blogger semua setiap hari selalu update dan anda coba terapkan.

Untuk web blog anda bisa selalu ada di halaman pertama google, sehingga bisa menghasilkan ribuan traffik website, optimasi SEO apa saja yang harus anda lakukan ? Mungkin sebagian dari sobat blogger pemula pertanyakan, dan inipun kami pernah pada posisi itu, dan sampai saat inipun masih. 

Baca Juga :  3 Spanduk banner hari pendidikan nasional ( hardiknas ) 2022 cdr, ai gratis download

Dengan ada terbesit kata tersebut sudah pasti akan membuat kita mencari tahu, mempelajari dan menerapkannya, yang pastinya jangan pernah bosan untuk belajar dan selalu mengupdate ilmunya.

Panduan SEO Untuk Pemula Terbaru

SEO ini bisa dibilang rumit memang iya, namun sebenarnya adalah kita blogger indonesia, kadang mengabaikan update dari algoritma masing-masing mesin pencari, makanya banyak yang bilang rumit, padalah setiap mesin pencari melakukan update selalu memberikan informasi jauh-jauh hari.

Dan disana juga sudah dijelaskan bagaimana cara website kita tetap berada di posisi rangking pertama halaman mesin pencari seperti goolge, bing, yandex, yahoo.

Dan berikut ini adalah dasar dari SEO yang bisa kamu terapkan pada laman web blog kalian, agar bisa selalu bertahan pada halaman pertama goolge.

1. Pelajari Cara Kerja Mesin Pencarian ( Google )

Hal Pertama yang kamu lakukan adalah mengetahui, bagaimana proses kerja dari mesin pencari itu sendiri. Dan pada dasarnya proses kerja mesin pencari ini ada tiga tahapan, Crawling, Indexing, Rangking. 
  • Crawling – Pastikan Web Blog Kamu Bisa di Crawling dengan baik, disini sangat penting anda menempatkan dengan baik dan benar sitemap dan juga robots.txt pada website kalian.
  • Indexing – Untuk bisa index dengan cepat, untuk blog baru bisa menggunakan bantuan Google Search Console
  • Ranking – Untuk bisa mendapatkan Ranking Halaman Pertama Google kamu, harus melakukan analisa untuk kata kunci atau keyword yang akan menjadi sasaran anda, bisa menggunakan google ads planner, keyword io, ubersugest, dan juga data capture yang terdapat google search console. Dan juga lakukan optimasi seo on-page, seo off-page, karena ini adalah penentu rangking google juga.

2. Lakukan Optimasi SEO On-Page

Seperti yang kanalmu sampaikan, bahwasanya SOE On-page adalah penentu dari, ranking dan bisa halaman website anda masuk dalam page one google. Dan untuk melakukan optimasi SEO On-page ini ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, dan berikut ini adalah beberapa cara untuk melakukan laman website kamu untuk optimasi seo on page.

  • Meta Title – Pastikan Membuat Meta Title Ini dengan baik dan benar
  • Meta Description – Buatlah Desckription yang sesuai dengan title yang sedang anda akan ulas, dengan menarik serta unik
  • Canonical Link – Pastikan url link pada setiap laman yang kamu psoting tidak ada duplicate karena jika ada yang duplicate yang diambil cuma salah satunya saja
  • Alt Image – Sesuaikan  deskripsi gambar sesuai ulasan anda, untuk title image, alt image dan deskripsinya, karena ini akan membantu indexing google juga, karena tidak semua user mencari dalam bentuk pencarian web text, tapi juga dalam bentuk gambar.
  • Internal Link – Pastikan kalian membuat internal Link untuk ulasan yang terkait, dan semakin banyak ulasan yang terkait dengan disertai internal link ini semakin bagus. dan kenapa ini banyak menyarankan untuk membuat blog yang hanya satu niche karena optimasinya dibilang cukup mudah dan hanya konsentrasi pada niche tersebut
  • Mobile Friendly – Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, website yang kamu kembangkan harus mobile friendly, dan ini sudah dimudahkan dengan memiliki template blogger yang mobile friendly, seperti dari buatannya mas sugeng, salh satunya template viomagz.
  • Page Speed Laman Website – Dan ini faktor penentunya adalah ada pada themes terbaik untuk blogger, kami sarankan untuk pengguna platform blogger bisa menggunakan template sugeng, mesti berbayar namun hasilnya sangat baik, dan merupakan investasi jangka panjang, karena sekali beli, gratis update template selamanya.
  • Menulis Artikel Yang SEO – Artikel yang seo adalah artikel yang memberikan informasi secara terperinci, dengan ulasan yang humanity, serta memiliki ulasan terkait yang cukup.
  • Selalu Update Content – Ini adalah sangat penting sobat blogger lakukan, dengan melakukan update conten yang terkait dengan ulasan anda sebelumnya, ini akan menjadikan pengunjung website anda kembali untuk menunggu informasi yang sedang anda share.
Baca Juga :  Download Kumpulan Template CV Kreatif Format Words Doc, Coreldraw CDR Siap di Edit
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

3. Lakukan Optimasi SEO Off-page

Langkah ketiga untuk mendapatkan traffik website perhari ribuan, sobat blogger melakukan optimasi website dari sisi SEO Off-page nya. Hal ini lebih terkait masalah dengan link building , atau keterkaitan dengan website lain. 

Untuk melakukan optimasi ini , kamu bisa memanfaatkan berbagai situs besar untuk membangun link buildingnya, seperti medium, reddit, sosial media website seeperti facebook, twitter, dan beberapa situs lainnya yang terkait.

4. Pastikan Selalu Riset Keyword Setiap Ulasanmu

Kamu jika akan membuat postingan, pastikan melakukan riset terlebih dahulu keywordnya, seberapa besar kompetitor, dan seberapa rinci ulasan yang disampaikan, topik ulasan boleh sama, namun detail penjelasan ini yang juga akan mampu menentukan ulasan anda mampu berada dihalaman pertama google atau tidaknya.

Untuk melakukan riset keyword ini bisa kamu menggunakan berbagai tools gratis, seperti google ads planner keyword, Ubersugest, Semursh yang free. 

Karena dengan beberapa tools keywords gratis ini, kami rasa sudah cukup untuk melakukan analisa keyword yang akan menjadi topik utama dalam ulasan pada blog anda.

5. Daftarkan Ke Goolge Search Console Dan Google Analytics

Untuk melakukan monitoring harian, mingguan, dan bulanan kamu bisa memanfaatkan dua tools gratis dari google ini, jika memang yang menjadi sasaran utama search engina anda adalah google.

Karena melalui tools gratis ini, kamu bisa membuat mapping untuk pengembangan website anda kedepannya. Karena banyak hal yang bisa kamu pelajari dari dua tools seo gratis dari google ini.

6. Selalu Update Informasi Dari Algoritma Goolge

Ini adalah faktor penting terkahir yang selalu harus kamu lakukan pemantauan, karena dengan kamu mengenali dan selalu memantau perkembangannya algoritma goolge sudah pasti akan mampu mengikuti pola algoritma google, jadi website kamu tetap terus pada posisi halaman pertama goolge, dan pastinya traffic ribuan perhari secara gratis akan datang ke website kamu yang kelola.

Yang pastinya untuk mendapatkan ribuan traffik perhari, tidaklah cukup dengan satu metode saja yang anda lakukan, dan sudah tentu membutuhkan waktu ekstra, namun demikian hasil itu sudah pasti akan kalian dapatkan tentunya. 

Demikian ulasan kanalmu mengenai download template blogger yang bisa mendatangkan ribuan traffic secara gratis dari search engine google, bing, yandex. Jika dirasa informasi ini cukup membantu anda, akan sangat senag bila anda melakukan share, dan bagikan ke rekan , saudara anda atau blogger – blogger lain yang ada disekitar anda.